Jawhead, Fighter Mobile Legends Konyol di Season ini

Jawhead, Fighter Mobile Legends Konyol di Season ini

October 31, 2019 0 By vidi

Fighter Mobile Legends adalah role hero dengan damage dan defense yang seimbang. X.Borg, Badang, Leomord, dan Guinevere adalah deretan hero Fighter yang sedang naik daun di Land of Dawn. Mereka punya damage yang lebih besar ditimbang dengan hero fighter lainnya yang sudah rilis ke original server. Terlebih, jika sudah menjelang penghujung match mereka bisa ugal-ugalan untuk memproduksi kill.

Selain Fighter dengan damage besar, ada juga Fighter dengan kemampuan aneh yang menyebalkan lawan. Salah satunya adalah Jawhead yang punya kemampuan melempar teman atau musuh ke area tertentu. Skill ini sangat menyebalkan bagi lawan dan menguntungkan bagi user dan teman satu timnya. Untuk lebih jelasnya mengenai skill dari hero Jawhead, simak penjelasannya seperti berikut ini.

Jawhead Girl

MLBB

Jawhead punya empat skil (1 pasif dan 3 aktif) sebagai bekalnya untuk menghadapi lawan di Land of Dawn. Skill pasif dari Jawhead akan menambahkan damage dari basic attacknya sebesar 8% untuk menyerang lawan. Kemudian skill satu dari Jawhead akan menembakan 12 peluru pada target terdekat atau lawan yang sudah ditentukan. Lawan yang terkena tentu saja akan menerima damage dari skill Jawhead ini dan mengurangi sejumlah HP.

Skill dua dari Jawhead adalah skill yang paling menyebalkan bagi lawan-lawannya di match. Skill ini akan melempar siapapun yang ada  di dekatnya ke area yang sudah ditentukan untuk kabur atau menyerang. Jika digunakan untuk kabur, maka teman satu tim lah yang akan ditolong oleh Jawhead dari cengkraman musuh. Jawhead juga bisa melempar musuh yang sedang menyerangnya agar menjauh darinya atau menjauh dari teman satu tim.

MLBB

Selain itu, Jawhead juga bisa memanfaatkan skill dua ini untuk melempar teman satu tim saat menyerang musuh. Banyak skill yang bisa dikombinasikan dengan skill dua Jawhead ini baik dari skill sendiri maupun skill teman satu tim. Jawhead bisa melempar musuh ke turret agar HP musuh habis ditembak oleh turret tim dan mati dengan segera. Jawhead juga bisa bisa melempar lawan ke area dimana teman satu tim berada untuk kemudian di gang bang.

Skill dua dari Jawhead juga menambah movement speed miliknya sehingga Jawhead juga bisa kabur dengan skill ini. Saat diserang oleh lawan yang levelnya lebih tinggi, Jawhead bisa gunakan skill ini untuk melemparnya dan kabur dengan cepat. Skill dua ini juga ampuh mengusir musuh ketika farming, Turtle, ataupun Lord supaya tim yang akan mengeksekusi. Kemudian, ultimate skill dari Jawhead bisa dimanfaatkan untuk menyerang dan memberi damage 400(+100% Total Physical Damage).

jawhead gameplay

MLBB

Player Mobile Legends yang pro menggunakan Jawhead masih sedikit sekali karena butuh latihan untuk kontrol skill. Berlatihlah menggunakan Jawhead di mode VS A.I jika player ingin mahir menggunakan Jawhead di match mode Rank. Kombinasikan build item dan emblem untuk mendapatkan kekuatan yang sesuai dengan gaya permainan player. Agar Jawhead bisa naik level dengan cepat, player bisa melakukan roam untuk jungle dan clear minion ketika bermain.

Fighter Mobile Legends memang sedang kalah populer oleh Mage dan Marksman di season 14 ini. Namun, Jawhead masih tetap menyebalkan bagi player yang berhadapan dengannya di match Rank. Bahkan, player yang berhadapan dengan user pro Jawhead sering emosi karena sering dijahili lewat skill dua Fighter konyol ini. Apakah Anda tertarik untuk mempelajari dan menggunakan Fighter konyol bernama Jawhead ini?