Jangan Takut! Ini 5 Kelemahan Popol dan Kupa Mobile Legends

Jangan Takut! Ini 5 Kelemahan Popol dan Kupa Mobile Legends

April 30, 2020 0 By vidi

Kelemahan Popol dan Kupa Mobile Legends

Sebagian besar pemain akan melakukan banned terhadap hero-hero baru Mobile Legends karena takut kemampuannya yang terlalu imba. Hal ini juga terjadi pada pahlawan penembak baru, Popol dan Kupa. Tapi kamu tidak perlu takut kalau sudah tahu.

Dilansir dari teknogeng dan esports.id, sementara kelebihan Popol dan Kupa  sangat unik karena bisa didukung dengan kuliner, tetapi sebenarnya Popol tidak seseram yang kita inginkan. Jika dianalisis lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Popol dan Kupa.

Sebelum melanjutkan ke pembahasan ini, izinkan kami untuk sedikit memberikan informasi. Buat kamu yang saat ini sedang mengadakan bisnis atau baru berbisnis maka, kami ingin menawarkan kamu di pasang iklan dengan harga terjangkau di situs web esports kami, dan apa saja yang bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat dengan bisnismu, simak penjelasan lengkapnya di tautan yang kami sertakan disini, lanjut pambahasan.

1. Sangat Bergantung pada Popol

esports id

Kupa bernyanyi serigala akan selalu membantu Popol baik itu untuk menyerang juga bertahan. Kupa akan ikut membantu perusahaannya sedang melakukan kampanye. Dapat membantunya menyanyikan lagu ini untuk menyanyikan lagu ini di bagian depan.

Saat Popol sedang dalam keadaan darurat, dia bisa memindahkan Kupa untuk dilindungi dan menerima Perisai. Selain itu, skill kombo-nya juga bisa memberikan efek CC yang lumayan ngeselin untuk tim lawan.

Tapi kompilasi Kupa mati, Popol tidak bisa melakukan apa-apa. Ketiga Keterampilan  Yang dia Miliki TIDAK dapat digunakan untuk mengulas Menyerang atau Bertahan.

2. Tidak Memiliki Keterampilan  Kabur

Jika Anda berhasil, nilai tengah yang sedang populer saat ini memiliki keterampilan yang meningkat. Misalnya Karrie, Granger, Bruno, dan Claude yang memiliki skill 2 yang sangat berguna untuk dipilih.

Lalu bagaimana dengan Popol dan Kupa? Untuk masalah kabur, pahlawan ini sangat sulit di mantra pertarungan seperti Flicker, Sprint,  dan Purify . Jika Popol menggunakan Retribusi , tentu saja Anda akan menjadi santapan nikmat untuk pahlawan-pahlawan kemenangan.

Popol memang bisa memanggil Kupa untuk mendekatinya dan memberikan kontrol kerumunan , tetapi hal itu tidak akan berguna jika digunakan oleh pemain yang serampangan. Yang terjadi sebaliknya Kupa yang mati duluan, sehingga dikeluarkan Popol juga akan dengan mudah untuk di- down .

3. Dasar HP  yang Rendah

vy gaming

Jika Anda melihat dari status dasar HP yang dimiliki oleh Popol dan Kupa, dia hanya memiliki 2225 HP saja penuh. Jumlah ini lebih rendah dari markman seperti Granger dan Claude yang memiliki 2370 HP.

Dengan begitu Popol dan Kupa sangat lemah saat sudah di akhir pertandingan. Dia membutuhkannya. Harus bertahan hidup.  Lebih besar untuk bertarung.

4. Butuh Barang Pertahanan

Jika kita semua pemain pro menggunakan Popol dan Kupa, kita harus lebih seimbang  dalam menggunakan item build. Karena jika menyetujui pada item yang ditentang , maka akan membuat pahlawan ini memiliki pertahanan  yang lebih kecil. Padahal basis HP yang dia miliki juga lebih kecil dari markman yang lain.

Anda tidak perlu menggunakan item pertahanan penuh seperti layaknya item tank . Gunakan saja item pertahanan  yang juga akan memberikan status dibatalkan . Contohnya Queen’s Wings  dan Thunder Belt . Jadi Anda bisa menyeimbangkan membangun item Popol  dan Kupa  dengan item kedua pertahanan tersebut.

5. Bukan Hero Late Game

indozone

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh pahlawan-pahlawan akhir pertandingan sangat kuat di akhir pertandingan. Tapi dengan memecahkan harus bertani lebih lama dan lambat di awal  hingga pertengahan pertandingan . Terbukti Anda bisa melawan Popol dan Kupa  dengan permainan hingga akhir .

Popol Dan Kupa Memang Sangat KUAT untuk review Awal  Hingga Pertengahan Permainan  Karena Dia can Bertani DENGAN Cepat. Seharusnya tanpa bantuan tangki atau bantuan dia bisa melakukannya sendiri. Diperlukan pahlawan ini sangat efektif untuk endgame  mungkin.

Andari Harus LEBIH Sering untuk mengulas menghancurkan menara Lawan Supaya dapat zonasi keluar tim Lawan. Hal ini juga akan membuat lawan akan tertinggal level  dan  emas .

Kamu harus endgame  aktif mungkin karena Popol dan Kupa kurang kuat di akhir game . Meskipun memiliki Kupa, Namun kerusakan  yang akan diberikan lawan tidak akan mampu ditampung sendiri.

Itulah beberapa kelemahan Popol dan Kupa legenda ponsel yang bisa dijadikan referensi untuk Anda yang ingin menangnya. Jadi pahlawan ini sebenarnya tidak harus Anda lawan karena Anda sudah bisa melawannya dengan mudah. Sebaliknya Anda dapat menggunakan penembak lain yang dapat menghasilkan kerusakan  lebih besar.