Jangan Takut, Counter Ling Mobile Legends dengan 5 Hero Ini

Jangan Takut, Counter Ling Mobile Legends dengan 5 Hero Ini

May 7, 2020 0 By vidi

Hero Counter Ling Mobile Legends

Saat ini Ling termasuk pahlawan yang terbilang cukup kuat di game Mobile Legends. Pahlawan tidak jarang ini menjadi langganan dilarang dan kompilasi lepas selalu menjadi rebutan. Tapi sebenarnya dia tidak terlalu OP jika kamu sudah tahu pahlawan  counter Ling  siapa saja.

Dilansir dari Teknogeng dan Oneesports, Ling memang bisa kebal terhadap skill CC dengan skill ultimate-nya, tetapi durasinya tidak begitu lama. Dapat dia masih bisa dilawan dengan  kontrol kerumunan ganda . Berikut ini adalah beberapa pahlawan counter Ling  yang bisa Anda gunakan.

Gusion

Gusion Tourney

MLBB

Sebagai sesama pahlawan Assassin, Gusion tentu saja cukup efektif untuk serangan Ling. Gusion memang tidak memiliki  skill control kerumunan  untuk bergerak, tetapi dia memiliki burst damage  yang sangat tinggi. Terlebih keterampilan dapat mentransfer transisi Ling.

Ling memiliki pertahanan yang sangat tipis, sehingga bisa dengan mudah dilumpuhkan oleh Gusion. Tapi dengan catatan Anda bisa menggunakan kombinasi skillnya dengan baik. Sebab Gusion ini akan sangat berbahaya jika Anda bisa menggunakan kombinasi skillnya dengan membuat kerusakan -nya bisa sangat tinggi.

Anda bisa memilih Ling dengan skill 1, sebelum Ling menggunakan keterampilan ini lagi untuk mendekatinya. Setelah itu Anda menggunakan keterampilan combo selanjutnya untuk menghabiskan Ling.

Hayabusa

Selain Gusion, Anda juga bisa menggunakan Hayabusa untuk counter Ling. Hayabusa juga tidak memiliki skill CC, tapi dia memiliki burst damage yang sangat tinggi. Bahkan dengan satu skill ulti saja Ling bisa langsung mati.

Di akhir pertandingan Hayabusa akan sangat berbahaya, terutama keahlian ultimatenya. Sebab selain akan memberikan kerusakan  tinggi, lawan yang sudah bertambah keterampilan ini juga tidak bisa melarikan diri selain ada unit lain di seberang seperti antek. Jadi kemanapun Ling pergi, skill ulti Hayabusa akan tetap bekerja.

Hayabusa juga akan sulit ditangkap oleh Ling karena Hayabusa juga sangat lincah. Dia memiliki keahlian dua yang dapat dipindahkan-pindah tempat dengan mudah. Keahlian ini cukup efektif untuk menggocek pergerakan Ling.

Aurora

MLBB

MLBB

Saat ini Aurora juga tengah banyak digunakan oleh banyak pemain Mobile Legends. Sebab pahlawan ini bisa menjadi kontra yang sangat efektif untuk pahlawan-pahlawan lincah seperti Ling. Dia bisa memberikan CC kepada lawan berupa membekukan , sehingga mereka tidak akan bisa bergerak selama beberapa detik.

Selain memiliki skill CC, Aurora juga memiliki burst damage  yang sangat tinggi. Bahkan Ling bisa langsung mati seketika jika ditunda keterampilan combo Aurora. Di akhir game,  burst damage Aurora sangat tinggi karena membangun itemnya sudah hampir semuanya jadi.

Aurora juga bisa memberikan kontrol kerumunan  yang melakukan area dengan skill ultimate-nya. Berguna untuk bertarungan tim Aurora juga sangat berbahaya.

Chou

chou

MLBB

Chou memang terkenal sebagai loker pahlawan  karena dia bisa melumpuhkan pahlawan-pahlawan lincah dengan cukup mudah. Pahlawan ini memiliki  banyak kontrol kerumunan . Skill dapat memberikan slow dan knockup, sehingga bisa  mengunci  musuh dengan cukup mudah.

Skill ultimate Chou sangat mematikan. Karena dia bisa memutar lawan dengan cara menendangnya. Setelah itu dia akan menendang targetnya ke udara sebanyak beberapa kali.

Kombinasi skill Chou ini juga bisa menghasilkan damage yang sangat tinggi. Jika menggunakan build item attack, Chou bisa membuat Ling dengan hanya sekali skill combo saja.

Kaja

Kaja juga termasuk pahlawan yang cukup efektif untuk mengatur pergerakan pahlawan-pahlawan lincah. Tidak hanya Ling, dia juga bisa jadi pahlawan kontra Gusion , Hayabusa, dan pahlawan lincah lainnya. Dia memiliki koneksi menculik lebih mudah dibandingkan dengan Chou.

Anda tinggal  mengunci  salah satu musuh yang lalu gunakan skill ulti, kemudian tarik ke belakang. Darah Ling akan terkuras habis karena kerusakan sihir  dari Kaja juga terbilang cukup tinggi. Tapi akan lebih baik lagi jika ditemani dengan pahlawan inti dari tim Anda.

Itulah penghitung pahlawan Ling Mobile Legends  yang bisa Anda coba. Secara teori, hero atas bisa dengan mudah untuk counter Ling, tetapi tingkat keberhasilannya kembali lagi untuk skill yang kamu miliki.