Jangan Lawan Hero Ini Sendirian Season 15 MLBB

Jangan Lawan Hero Ini Sendirian Season 15 MLBB

December 30, 2019 0 By vidi

Season 15 MLBB memunculkan pergeseran hero kuat karena pembaruan berisi buff dan nerf beberapa waktu lalu. Pembaruan ini mengubah keadaan hero jadi hingga 180 derajat sampai Valir yang tadinya sakti malah berubah jadi sapi ompong. Walaupun beberapa hero yang sama masih tetap jadi langganan banned seperti Gusion dan Ling. Nah di season 15 ini, ada hero lain yang juga sama menakutkannya dengan Gusion dan Ling yakni Natalia.

Natalia merupakan hero Mobile Legends dengan role Assassin authentic yang sangat sangat menyebalkan. Hero ini bisa menghilang dan muncul secara tiba tiba untuk menyerang bahkan membunuh lawan lawannya. Lengah sedikit saja, hero yang bertemu dengan Natalia bisa mati seketika karena kaget diserang secara dadakan. Untuk melakukan counter pada Natalia sendiri, para player masih mengira ngira dengan kemampuan analisa.

MLBB

Pada tampilan original, wujud Natalia sendiri seperti wanita cantik bersenjata pencakar raksasa. Ia mengenakan pakaian putih dan biru dengan sambungan kupluk yang menutupi rambut merahnya. Senjata berbentuk cakaran raksasa ini ada pada tangan kirinya, sedang tangan kanannya tak bersenjata. Dari tampilannya saja sudah bisa ditebak bahwa selain cantik, Natalia juga seorang Assassin atau pembunuh.

Assassin Instinct adalah skill pasif dari Natalia yang akan memberikan 15% damage tambahan jika menyerang dari belakang. Jika Natalia berada di semak semak dalam waktu lebih dari 2 detik, ia akan masuk mode Conceal (tidak terlihat). 5 detik setelah meninggalkan semak semak atau memberi damage, akan membuatnya keluar dari mode Conceal.

Dalam mode Conceal, movement speed Natalia akan bertambah 20% dan basic attack berikutnya akan menyerang dari belakang. Saat menyerang dari belakang, Natalia akan memberikan 100(+10% Total Physical ATK) Physical Damage. Selain itu, skill ini juga memiliki fungsi tambahan berupa efek Silence kepada lawan yang jadi unit target selama 1 detik. Skill pasif Natalia ini sangat membantunya dalam melancarkan aksi penculikan, terlebih jika situasi 1 vs 1.

MLBB

MLBB

Lalu ada Claw Dash yang merupakan skill  satu dari Natalia yang memberikan 240(+40% Total Physical ATK). Cooldown dari skill ini adalah 11 detik dengan mana cost 50 untuk sekali pemakaian namun bisa digunakan lagi jika mengenai lawan. Kemudian ada Smoke Bomb yakni skill dua dari Natalia berupa lemparan bom asap ke area musuh. Selama 4 detik, lawan yang terkena skill ini akan mengalami efek slow sebesar 55% dan movement speed Natalia bertambah 30%.

Terakhir, ada Cold-blooded Strangling yang merupakan ultimate skill dari Natalia dan berfungsi untuk menyerang terus menerus. Skill ini akan memberikan 200(+50% Ekstra Physical ATK) Physical Damage serta efek Slow sebesar 40% dengan Clow Dash. Skill ini punya cooldown selama 32 detik dengan mana cost 110 setiap kali Natalia menggunakannya.

Natalia MLBB 1

MLBB

Selain skill mengerikan yang sangat mengancam musuh, Natalia juga punya beberapa skin yang sangat bagus. Glass Blade (skin Basic), Phantom Dancer (skin Starlight), Deadly Mamba (skin Elite), dan Midnight Raven (skin Special). Semua skin yang dimiliki Natalia nampak bagus apabila dipakai dalam pertandingan, supaya player tampil lebih percaya diri.

Season 15 MLBB membuat meta hero berubah dan Natalia adalah meta baru yang sedang jadi sorotan. Kemampuannya yang bisa menghilang dan muncul secara tiba tiba untuk menyerang, sangat lah ditakuti oleh player Mobile Legends. Lalu, apakah Sobat Gamers juga takut bertemu dengan Natalia saat bermain Mobile Legends?