Jangan Kabur Kalau Ketemu Jawhead di Match MLBB

Jangan Kabur Kalau Ketemu Jawhead di Match MLBB

November 1, 2019 0 By vidi

Jawhead Mobile Legends merupakan Fighter yang saat ini sedang rusuh di match Land of Dawn. Tidak sedikit player yang mengeluh dan kesal jika bertemu dengan Jawhead di match ketika bermain di mode Rank. Jawhead benar-benar hero pembuat ulah yang jahil kepada lawan-lawannya ketika bertanding. Bahkan, user Jawhead bisa jahil kepada teman-temannya sendiri dengan cara melempar hero teman ke gerombolan musuh.

Tidak seperti hero lainnya yang hanya bermodalkan damage, Jawhead punya skill untuk melempar hero lawan dan hero teman. Hero lawan bisa dilempar ke daerah teman yang sedang berkumpul yang nantinya akan di gang bang. Jawhead juga bisa melempar hero lawan ke area turret supaya darahnya habis ditembak oleh turret. Bahkan, Jawhead bisa jahil pada teman sendiri dengan melakukan hal serupa pada hero teman satu tim.

Jawhead mobile legend

MLBB

Jika player di season 14 ini banyak yang takut ketika bertemu Jawhead, itu karena mereka belum tau counternya. Selain counter, ada juga penggunaan battle spell untuk meminimalisir kejahilan Jawhead ini. Stun jadi battle spell yang bisa difungsikan untuk mendiamkan Jawhead beberapa detik ketika hendak menyerang lawan. Gunakan battle spell stun dan lepaskan ketika Jawhead datang menyerang, kemudian kabur ketika Jawhead tak bisa bergerak.

Battle spell Flicker juga bisa difungsikan untuk kabur dari serangan Jawhead yang berniat untuk menjahili. Flicker akan membuat hero melakukan teleport dengan cepat ke arah lurus yang sudah ditentukan. Jaraknya pun bisa dibilang cukup jauh untuk memperkecil kemungkinan Jawhead melancarkan aksinya. Gunakan Flicker untuk kabur dari cengkraman Jawhead jika player menggunakan hero tipis seperti Mage dan Marksman.

Jawhead Girl

MLBB

Selain itu, ada juga hero yang punya skill untuk melakukan counter pada Jawhead ketika bertanding di match. Aurora yang punya skill stun dengan damage besar adalah salah satu counter untuk menggagalkan aksi Jawhead. Gunakan Aurora dan eksekusi Jawhead bersama teman satu tim setelah ultimate skill mengenainya dan memberi efek stun. Dijamin, cara ini akan berhasil membuat Jawhead feed dan frustasi ketika bertemu Aurora di match.

Hero lain yang bisa digunakan untuk kabur dari ulah Jawhead adalah Kagura si Mage anggun yang bisa nge-blink. Skill dua Kagura bisa membuatnya kabur dari bidikan musuh dengan cara meninggalkan payungnya. Jadi, ketika diincar oleh Jawhead player bisa menggunakan skill dua Kagura untuk kabur atau nge-blink dengan skill dua pasifnya. Sayangnya, Kagura adalah hero dengan kontrol skill yang cukup sulit untuk dikuasai dan butuh latihan yang tidak sebentar.

jawhead ml

MLBB

Kemudian ada Valir yang punya jurus semburan api dan bisa digunakan untuk menggagalkan aksi Jawhead. Skill dua dari Valir bisa mendorong siapapun lawannya yang hendak menyerang agar menjauh dari dirinya. Skill dua dari Valir akan menyemburkan api yang mendorong lawan hingga cukup jauh. Jadi ketika menggunakan Valir saat berhadapan dengan Jawhead, gunakan saja skill dua untuk menggagalkan aksinya.

Jawhead Mobile Legends memang hero yang sangat konyol dan sering membuat ulah di Land of Dawn. Gunakan battle spell Stun atau Flicker untuk membatalkan aksi jahatnya yang berniat melempar hero lawan ke suatu area. Player juga bisa menggunakan hero yang jadi counter Jawhead yang sudah dijelaskan sebelumnya. setelah mendapat kabar ini, apakah Anda masih takut bertemu dengan Jawhead di match?