Jaga Turret Tim Anda Dengan Hero Mobile Legends Ini

Jaga Turret Tim Anda Dengan Hero Mobile Legends Ini

January 20, 2020 0 By kabylake

Hero Mobile Legends ternyata tak hanya bertugas untuk membunuh musuh atau menghancurkan turret lawan saja. Salah satu peran terpenting seorang hero adalah menjaga turret tim agar tak diserang oleh tim musuh. Sayangnya, tak banyak hero yang bisa diandalkan untuk menjaga turret dengan baik dan benar. Padahal, menjaga turret sangat menentukan menang atau kalahnya kita saat main Mobile Legends.

Tapi walaupun tidak semua hero bisa jaga turret dengan baik, beberapa diantaranya ada yang mampu melakukan. Hero yang bisa menjaga turret dengan baik ini akan sangat merepotkan musuh yang ingin mencuri turret. Dengan skill yang dimilikinya, dijamin, musuh yang ingin mencuri turret akan kalang kabut dan pulang. Berikut ini adalah hero hero yang jadi andalan untuk menjaga turret dari serangan musuh.

Pertama ada Grock yang merupakan Tank tersohor di season 15 ini dengan kemampuannya memanggil tembok. Ya, Grock bisa mencegah musuh masuk dalam turret dengan cara menutup jalan dengan tembok hingga rapat. Musuh tidak akan bisa masuk jika Grock sudah memanggil tembok untuk menutup jalan menuju turret. Namun skill ini akan sia sia jika tembok Grock tak berhasil menutup jalan yang ditapaki musuh.

Grock 1

MLBB

Selanjutnya ada Zhask yang merupakan Mage berwujud alien dari luar angkasa dengan skill pemanggil monster. Zhask bisa memanggil monsternya dan diletakan di area depan turret sehingga musuh yang menyerang tak berkutik. Monster Zhask ini akan menyerang siapapun musuh yang ada disekitarnya dengan damage yang sangat sakit. Bahkan serangan dari monster Zhask ini bisa sampai menyebabkan kematian yang tak diduga duga.

Zhask juga bisa masuk dalam tubuh monster apabila sedang dalam keadaan terdesak oleh serangan musuh. Namun, tetaplah letakan monster di area turret untuk mencegah penyerangan turret yang dilakukan oleh musuh. Dengan begitu, turret akan tetap aman dan sejahtera dari niat jahat hero lawan yang tak berprikemanusiaan. Dengan menggunakan Zhask, siapapun hero yang digunakan oleh musuh pasti akan kalang kabut karena ketakutan.

Kemudian ada Nana, Mage berbadan kecil yang bisa mengeluarkan kucing siluman untuk menyerang lawan. Nana bisa menjaga turret dengan melemparkan kucing siluman tersebut pada area turret yang sedang diserang musuh. Tentunya musuh takut sekali terkena serangan dari kucing siluman milik Nana yang akan menyulap mereka. Hero yang terkena serangan siluman kucing ini akan berubah jadi kucing lemah selama beberapa detik dan rawan mati.

nana mobile legends

Lalu ada Vexana yang bisa menjaga turret dengan hantu peliharaannya yang seram, kejam, dan menyebalkan. Wujud hantunya saja sudah membuat musuh grogi saat berhadapan dengan para hantu peliharaan Vexana tersebut. Ditambah lagi, basic attack hantu akan sesuai dengan damageĀ  dari hero yang terkena sihir Vexana. Pawang hantu ini bisa dikatakan hero penjaga turret yang sempurna pada season 15 Mobile Legends.

Hero Mobile Legends yang sangat mumpuni untuk menjaga turret mulai dilirik para player untuk dimanfaatkan. Hero hero yang dimaksud adalah Grock, Zhask, Nana, dan Vexana yang bisa menghambat musuh saat mencoba push turret. Dengan memanfaatkan skill aneh yang mereka miliki, hero hero ini bisa menyingkirkan para musuh dari area turret. Lalu apakah Sobat Gamers juga memakai hero hero tersebut ketika main Mobile Legends dan mendapat kemenangan karenanya?