Jadi Andalan, Inilah 3 Kehebatan Lancelot Mobile Legends

Jadi Andalan, Inilah 3 Kehebatan Lancelot Mobile Legends

March 4, 2020 0 By vidi

Lancelot Mobile Legends merupakan salah satu hero di Land of Dawn yang saat ini ditakuti karena bisa bergerak cepat. Selain bergerak dengan cepat, ia juga mampu membunuh lawannya atau melakukan kill dengan sesingkat mungkin. Esports news tentang latar belakang informasi hero menceritakan bahwa ia adalah kekasih dari Mage bernama Odette. Sepasang kekasih ini sudah hadir di Mobile Legends sejak lama atau lebih tepatnya pada season 5 lalu.

Lancelot sendiri merupakan hero dengan role Asassin dengan penampilan seperti penari pedang. Lancelot bukan mirip ksatria tapi lebih mirip dengan penari karena gerakannya yang gemulai. Bahkan, Lancelot berpenampilan cukup nyentrik dibandingkan dengan hero lainnya yang ada di Land of Dawn. Sebagian player mengatakan bahwa Lancelot mirip banci karena penampilannya yang terlalu nyentrik.

Namun dibalik penampilan yang  nyentrik dan mirip banci, terdapat kehebatan yang perlu Anda ketahui. Kehebatan dari Lancelot ini akan kita kupas secara tuntas untuk memberi sudut pandang lain bagi Anda. Siapa tahu setelah mengetahui kehebatannya, Anda pun mulai tertarik dan membelinya untuk dijadikan hero andalan. Nah berikut ini adalah 3 kehebatan Lancelot yang membuatnya jadi hero yang ditakuti di Mobile Legends.

 

Lancelot Mobile Legends Bisa Bergerak & Membunuh Dengan Cepat

Lancelot

MLBB

Kehebatan yang pertama adalah gerakan Lancelot yang cepat dan cukup mudah untuk dikontrol. Dengan kecepatan yang mudah dikontrol ini, ia berpotensi besar menjadi pembunuh paling cepat di Land of Dawn. Fanny memang lebih cepat dari Lancelot namun pergerakannya sangat sulit untuk dikontrol. Hal inilah yang membuat Lancelot lebih nyaman dan lebih mudah untuk digunakan daripada Fanny.

Lancelot Assassin juga bisa membunuh dalam hitungan detik atau dalam beberapa tebasan saja. Hero yang jadi makanan Lancelot biasanya adalah Marksman, Mage, dan Support yang terkenal lemah akan HP. Namun tak jarang kita temui beberapa top player yang nampak mudah membunuh semua role hero yang dipakai oleh musuh. Lancelot yang seperti inilah yang jadi ancaman bagi Anda jika bertemu di match Mobile Legends.

 

Lancelot Mobile Legends Melepaskan Physical Defense Dengan Satu Tebasan

Gcube

Hal lain yang juga mengerikan dai Lancelot MLBB adalah kemampuannya yang mampu menghapus Physical Defense. Hanya dengan satu kali tebasan pedang saja, Physical Defense musuh akan terlepas dan membuat pertahanan langsung anjlok. Kemampuan Lancelot ini berlaku untuk semua role hero yang jadi korban penyerangannya. Jika sudah terkena tebasan Lancelot yang membuat Physical Defense hilang, sebaiknya kabur atau recall ke base.

Jika sudah terlanjur berhadapan dengan Lancelot dan tak bisa kabur, Anda bisa bersembunyi di dalam turret. Atau Anda juga bisa bersembunyi di semak semak dan lari dengan menggunakan battle spell Sprint / Flicker. Cara lainnya adalah dengan memanfaatkan semua skill yang dimiliki oleh hero Anda untuk bertahan hidup. Jika semua cara sudah Anda coba dan tidak berhasil, maka ikhlaskan saja di kill oleh Lancelot tanpa dendam.

 

Lancelot Bisa Lolos Dari Skill Pengunci Dengan Gerakannya Yang Cepat

redd.it

Lancelot yang juga dikenal sebagai pasangan Odette Mobile Legends ini pun mampu lolos dari Crowd Control. Dengan gerakan yang cepat ia bisa sesuka hati kabur dari efek yang sedang diterimanya dari hero lain. Salah satunya adalah skill Magic dari payung Kagura yang bisa ia lepaskan dengan satu kali gerakan dash saja. Bahkan skill Magic pengunci dari Cyclop pun bisa dihindari dengan menggunakan kecepatan Lancelot.

Skill ini juga mampu digunakan untuk adu kecepatan dalam melakukan kill dengan Assassin lain. Dengan kecepatan yang diatas rata rata ini, Lancelot berpotensi besar untuk selalu menang saat berduel dengan hero lain. Sedikit cara untuk memperlambat gerakannya adalah dengan battle spell stun yang dilepaskan saat dekat dengannya.

 

Lancelot Mobile Legends merupakan hero yang cukup fenomenal sebagai Assassin dibanding yang lainnya. Ia bisa bergerak dan membunuh dengan cepat serta melepas Physical Defense musuh dalam satu kali tebasan. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, adakah kehebatan lain dari Lancelot yang masih tersembunyi dan jarang diketahui?