Inilah Skin Terbaru Hanzo yang Mirip Anime

Inilah Skin Terbaru Hanzo yang Mirip Anime

May 21, 2019 0 By vidi

Para user assasin Mobile Legends pasti tau dengan hero Hanzo, bagi para pemain yang sering memakai hero ini pasti mengetahui skin baru hanzo. Ya, sebulan sejak skin terbarunya yaitu Undead King, hero ini kembalinya mendapatkan skin lain. Skin tersebut merupakan salah satu skin Epic. Hanzo adalah salah satu hero assassin yang mendapatkan skin terbaru selain Saber.

Hanzo merupakan salah satu assasin yang cukup mumpuni di Mobile Legends. Salah satu skill yang menjadi sorotan dari hero ini adalah kemampuannya mengeluarkan “bayangan”. Bayangan tersebut bisa memberikan damage kepada lawan dan ketika mati, HP dari Hanzo tidak berkurang. Walaupun hero yang masih tergolong baru, Hanzo sudah menjadi salah satu yang favorit.

Skin terbaru Hanzo diberi nama Sadistic Mentor. Skin ini menurut bocoran didominasi warna hitam dan merah. Kalau dari bocoran tersebut, skin ini berbentuk layaknya salah satu karakter Bleach ketika mode bankai. Tentunya skin tersebut terlihat keren sekali.

Pada skin sebelumnya, yaitu Undead King, terdapat perbedaan saat Hanzo mengeluarkan bayangan. Apabila biasanya Hanzo mengeluarkan Iblis Ninja, pada skin ini Hanzo mengeluarkan mayat hidup. Tentunya hal ini cukup menyeramkan. Semoga pada Sadistic Mentor terdapat hal terbaru yang lebih keren. Para pemain Mobile Legends tentu menunggu hal tersebut.

Sekarang ada informasi baru lagi dari skin terbaru Hanzo ini. Kali ini resmi dari Moonton. Info ini langsung dari dalam game Mobile Legends: Bang-Bang sendiri. Info tersebut berupa ikon dari skin ini.

Sayangnya, informasi terbaru ini tidak mendapatkan sambutan positif dari para pemain mobile legends. Sebaliknya, info ini malah mendapatkan kritikan. Kenapa para pemain sampai memberikan kritikan kepada skin Sadistic Mentor ini?

Sebelum beranjak ke situ, mari sama-sama menelisik bagaimana penampakan dari skin ini. Bagaimana sebenarnya Moonton memperlihatkan skin terbaru Hanzo ini?

Pertama kali yang bisa anda amati dari skin ini adalah Hanzo terlihat memakai kacamata. Dari matanya terlihat sinar yang berwarna oranye. Seakan-akan Hanzo haus untuk melibas semua lawannya. Hal ini terlihat sangat garang bagi seorang Hanzo. Sampai sini, apakah anda sudah ada gambaran kenapa para pemain memberikan kritik? Kalau belum, mari beralih ke bagian lain dari ikon ini.

Tadi di bagian mata, sekarang berlanjut ke bagian mulut. Di skin ini Hanzo terlihat memakai masker yang memiliki warna hitam. Masker tersebut memiliki pola seperti gigi yang seperti senyum tapi terlihat seram. Hanzo lebih terlihat menyeringai daripada senyum di sini.

Bagi para pecinta anime, pasti menyadari bahwa skin ini memiliki rupa yang menyerupai salah satu tokoh di anime berjudul Tokyo Ghoul. Karakter yang dimaksud adalah seseorang yaitu Kaneki.

Hal paling mencolok dari skin ini yang begitu mirip dengan Kaneki adalah bentuk maskernya. Bentuk gigi menyeringai yang menyeramkan tersebut tentunya persis dengan Kaneki. Inilah yang membuat desain skin ini banyak dikritik oleh para pemainnya.

Tapi perlu diingat bahwa sejauh ini Moonton baru merilis ikon dari skin terbaru Hanzo. Belum sampai keseluruhan dari Sadistic Mentor ini dibeberkan secara resmi di Mobile Legends sehingga mari menunggu bersama sampai semuanya diketahui secara resmi.

Jadi, sebagai pemain Mobile Legends anda patut menunggu skin ini. Meskipun banyak yang mengkritik, hal tersebut hanya dari ikon skin ini. Desain keseluruhan belum diperlihatkan sehingga sebagai pemain yang baik seharusnya anda menunggu sampai keseluruhan Sadistic Mentor diperlihatkan.