Inilah 3 Fakta Mengenai Hero Selena Mobile Legends

Inilah 3 Fakta Mengenai Hero Selena Mobile Legends

March 4, 2020 0 By vidi

Selena Mobile Legends merupakan hero Assassin / Mage yang memiliki kekuatan istimewa melebihi hero lain. Ia bisa memberi efek slow, stun dan damage pada setiap skill yang digunakannya dalam pertandingan Mobile Legends. Selena juga merupakan hero yang bisa memakai dua macam emblem karena role Assassin / Mage yang dimiliki. Sejak kemunculannya, Selena sudah membuat kerusuhan di Land of Dawn dengan gayanya yang seperti teror.

Selain itu, Selena juga bisa berubah bentuk memasuki dua mode yang bisa diubah sewaktu waktu. Mode pertama adalah mode normal dimana ia berwujud seperti siluman wanita dengan paras feminim. Mode yang kedua adalah wujud monster yang membuatnya jadi siluman dengan wujud setan dilengkapi penambahan damage. Wujud monster inilah yang ditakuti oleh para player ketika sedang melakukan penyerangan atau duel.

Karena kemampuan khususnya tersebut, Selena jadi populer di Mobile Legends dan banyak dipakai oleh player. Namun masih sedikit sekali player Mobile Legends yang mengetahui fakta fakta dari popularitas selena yang semakin menjadi jadi. Jika Anda adalah salah satunya, maka pada pembahasan kali ini Anda akan diberitahu fakta fakta mengenai Selena. Nah berikut ini adalah 3 hal yang tentang Selena MLBB yang jarang sekali diketahui oleh para player Mobile Legends.

 

Karina Adalah Saudara Perempuan Selena Mobile Legends

MLBB

Fakta yang pertama adalah pernyataan bahwa Karina adalah saudara dari Selena Mobile Legends. Fakta ini terlihat pada latar belakang hero selena yang berhubungan dengan Karina sesama hero Assassin / Mage. Fakta tersebut juga terlihat pada efek animasi skin Zodiac dari keduanya dimana mereka berdua ada dalam satu frame. Namun masalahnya, di antara Karina dan Selena MLBB, siapakah yang menjadi kakak dan siapa adiknya?

Hal ini masih menjadi misteri karena di latar belakang hero hanya bertuliskan informasi bahwa mereka bersaudara. Namun supaya tidak pusing, karena Karina lebih dulu ada di Mobile Legends maka diambillah kesimpulan bahwa Karina adalah kakak. Sedangkan, Selena adalah adik karena baru muncul di Mobile Legends pada season 12 lalu.

 

Selena Mobile Legends Ditakuti Oleh Hero HP Rendah

MLBB

MLBB

Adik dari Karina Mobile Legends ini ternyata juga ditakuti oleh hero yang memiliki HP rendah atau tipis. Hero HP rendah yang dimaksud tentu saja Mage, Marksman, Assassin, dan Support yang rentan sekali mati. Selena Assassin senang sekali jika harus berduel dengan hero hero tersebut karena jadi santapan kill baginya untuk naik level. Jika Anda senang memakai hero hero darah tipis atau HP rendah, maka hati hati jika bertemu Selena.

Ketika sudah memasuki maks level dan maks emblem, Selena bahkan bisa berbahaya bagi semua role hero. Mau pakai role hero apapun, jika karina sudah ada pada fase ini maka musuh tidak akan bisa berkutik sama sekali. Hal ini pula lah yang membuat Karina jadi populer di season 15 Mobile Legends ini. Satu satunya cara untuk berhasil terhindar dari teror Selena adalah mencegahnya agar jangan sampai masuk fase full item.

 

Stun Dari Selena Mobile Legends Punya Durasi Paling Lama

MLBB

MLBB

Selena Mage Mobile Legends ternyata juga punya jurus mematikan dari monster binatang yang memberi stun. Selena bisa memberikan efek stun lebih lama dibandingkan hero lainnya lewat skill monster binatang tadi. Setelah terkena efek stun selama beberapa detik, Selena akan menyerang korban sampai mati ditempat. Minimal, korban dari perbuatan Selena ini akan mengalami sekarat dan beruntung jika bisa recall.

Satu satunya cara untuk terhindar dari serangan stun monster binatang Selena adalah dengan hati hati dalam bergerak. Begitu Anda melihat monster binatang Selena terbang untuk menyerang, maka bersiaplah untuk menghindar. Jika gegabah dalam melakukan pergerakan, maka Anda akan mengalami nasib buruk dalam pertandingan.

 

Selena Mobile Legends memang sedang jadi salah satu hero favorit di season 15 ini. Mungkin jika update terbaru muncul, kemampuan Selena bisa saja berkurang namun bisa juga makin sakti. Nah Menurut Sobat Gamers, apakah ada fakta lain mengenai hero Selena yang sedang populer ini?