Ini Hero untuk Lawan Kufra Paling Efektif

Ini Hero untuk Lawan Kufra Paling Efektif

May 24, 2019 0 By vidi

Akhir-akhir ini, para pemain mobile legends dibingungkan dengan hero untuk lawan khufra. Khufra adalah salah satu hero yang memiliki role Tank juga Fighter. Tentu saja ini merupakan kombinasi role yang sangat menyusahkan dan pastinya bisa menghancurkan suatu tim. Bayangkan saja ketika ada satu hero yang ‘tebal’ tapi disisi lain juga ‘sakit’. Inilah gambaran dari hero Khufra.

Khufra adalah seorang hero yang mempunyai serangan dengan tipe Crowd Control juga Inisiator. Ini artinya Khufra bisa digunakan untuk menginisiasi suatu war. Selain itu, ia juga bisa menjadi suatu hero yang jadi ‘tameng’ di tengah-tengah pertarungan.

Skil-skil dari Khufra cukup sakit, dalam artian ia bisa membuat damage yang cukup besar. Ini tentu sesuai dengan role Fighter yang ia sandang. Tapi, armor defense yang dipunya Khufra juga cukup tebal, sehingga ia tidak bisa mati dengan mudah walaupun  diserang berbarengan.

Akhir-akhir ini, para pemain dibuat putus asa ketika bertemu dengan hero ini, apalagi di Ranked Match. Salah satu hero yang merupakan kombinasi epic untuk memenangkan suatu pertarungan dan mendapatkan bintang. Tapi, Khufra bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Inilah beberapa hero untuk lawan Khufra yang cukup sakit.

Karrie, Hero pertama adalah Karrie. Hero ini cukup efektif ketika berhadapan dengan Khufra. Sebagai seorang Marksman, hero ini punya suatu kelebihan yang berguna ketika ada Khufra, yaitu kecepatan alias kegesitannya.

Biasanya para pemain memakai Khufra dengan memanfaatkan Crowd Controlnya untuk membuat hero lawan terjebak. Skill itu bisa dibuat terhenti oleh Karrie dengan membuat Khufra menjadi slow.

Ketika dalam posisi slow, Karrie bisa dengan mudah menghabisi Khufra ketika duel satu lawan satu. Ditambah lagi jika Karrie memakai build yang sesuai.

Kimmy, Hero kedua masih bertipe Marksman, yaitu Kimmy. Bukan pure Marksman, Kimmy juga merupakan Semi Mage. Hero ini terbilang cukup ampuh dalam melawan Khufra.

Mempunyai magical damage membuat Kimmy bisa efektif saat berhadapan dengan Khufra. Ini terjadi apabila Khufra hanya memiliki build di physical damage. Tentunya hal ini mampu membuat darah Khufra habis sedikit demi sedikit. Alice atau mage yang lain bisa menjadi hero sampingan untuk membuat Kimmy menjadi makin sakit.

Kaja, Terakhir adalah hero Kaja. Mungkin banyak yang tidak melihat hero ini. Tapi sekarang banyak yang mulai memakai hero ini sebagai hero andalan. Walaupun bertipe Support, tidak lantas hero ini bisa dipandang sebelah mata dengan damage yang kecil.

Kaja apabila dipakaikan build yang sesuai, bisa sebanding dengan Khufra. Apalagi setelah adanya update patch, Kaja menjadi hero yang lebih sakit daripada sebelumnya.

Kalau anda bisa mencari duet yang tepat, Khufra bisa kesulitan menghadapi Kaja dan akhirnya kemenangan bisa didapatkan dengan mudah. Ini semua tergantung bagaimana suatu tim dapat sama-sama berjuang dan tentunya skil anda dalam memainkan suatu hero.

Itulah tadi beberapa hero untuk lawan Khufra yang bisa anda pakai ketika bertanding. Tentunya ini hanya beberapa dari sekian hero yang bisa dipakai. Bukan berarti ketika anda tidak memakai hero-hero di atas maka Khufra menjadi tidak terkalahkan.

Memakai build yang berlawanan dengan yang dipakai Khufra juga bisa menjadi salah satu strategi untuk mengalahkannya. Misalnya saja ketika Khufra menggunakan build physical damage, apabila anda memakai mage maka bisa berfokus memperbesar magical damage. Ini bisa menjadi sangat efektif untuk mengalahkan hero Fighter – Tank ini.