Ini Dia Skin-Skin Mobile Legends yang Bakal Rilis Bulan April!

Ini Dia Skin-Skin Mobile Legends yang Bakal Rilis Bulan April!

April 6, 2020 0 By vidi

Skin Mobile Legends yang Bakal Rilis Bulan April 2020

Dari waktu ke waktu, Moonton selalu merilis game untuk Mobile Legends, dirilis dengan merilis hero dan yang baru. Hal ini dilakukan agar game Mobile Legends tidak jadi dikeluarkan dan para pemainnya tidak akan pindah game.

Dilansir dari tribunnews, duniagames dan skor id, di bulan Maret kemarin, kita telah mendapatkan skin yang keren seperti skin starlight Ling “ Street Punk ”, epik kulit  Franco “ Valhalla Ruler ”, dan skin khusus  Kimmy “ Charge Leader ”. Untuk bulan April, kita akan kembali berbagai kulit keren yang tidak bisa kamu terima. Cara menerima pun beragam, ada yang melalui acara, berlian, juga dengan menjadi Anggota Starlight.

reddit

Skin apa saja ya yang akan rilis? Jika kamu penasaran, simak pembahasan berikut tentang skin Mobile Legends 2020  yang akan datang di bulan April ini.

 

Lesley – Lethal Lady

a2zei

Pahlawan kulit Lesley ini adalah kulit edisi  starlight  yang sudah dirilis pada tanggal 1 April kemarin. Nama dari skin baru ini merupakan ” Lethal Lady ” karena menampilkan sniper yang sangat keren dan tidak tampil mengesankan, dilengkapi dengan rambut merah menyala yang seksi.

Karena kulit ini adalah kulit edisi starlight , maka untuk menerima kamu harus menjadi bintang  bulan April dengan membayar Rp 149.000. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin Mobile Legends gratis menggunakan berlian dengan jumlah 550. Namun jika ini pembelian starlight anggota  yang pertama kali untukmu, kamu akan mendapatkan diskon 30% hanya membutuhkan 385 berlian saja.

 

Guinevere – Lady Crane

“Lady Crane”, begitulah sebutan dari skin pahlawan terbaru Guinevere, adik dari Lancelot. Skin ini termasuk skin epic , yang memiliki tampilan sangat memukau. Desainnya terlihat seperti ” Shoryu Maiden ” milik Kagura. Guinevere membayangkan bak seorang putri yang menunggangi seekor bangau.

Rencananya, skin Mobile Legends terbaru  ini akan dirilis dalam waktu dekat pada tanggal 6 April. Kemungkinan ” Lady Crane ” akan masuk ke dalam acara Lucky Box bulan ini, jadi kamu perlu merogoh berlian yang lumayan banyak untuk dibutuhkan.

 

Belerick – Yang Dalam

Belerick adalah salah satu pahlawan di game Mobile Legends dengan tipe Tank. Pengguna pahlawan Penyanyi Masih terbilang Sedikit Masih Sudah di merubah . Mungkin dengan kulit terbaru ini akan menarik perhatian kamu untuk menggunakan pahlawan Belerick.

Kali ini kulit merupakan kulit spesial. Sesuai namanya, ” Yang Dalam “, disini Belerick akan dipanggil sebagai monster dari dasar laut. Kamu bisa dibeli setelah kulit ini dirilis pada tanggal 8 April dengan 749 berlian.

 

Natalia – Esport Girl

Pahlawan dengan jenis assassin yang skillnya baru saja di revamp bulan lalu, Natalia, diberi nama ” Esport Girl “. Tampilan Natalia disini terlihat sangat sporty  dan keren. Masalahnya, kulit seperti ini dengan kulit Liga Akali League of Legend, dan Moonton sebelumnya sempat terseret masalah hukum akibat tema ML yang mirip LoL. Satu hal yang perlu Anda ketahui, skin yang akan dirilis pada tanggal 15 April ini diambil dari pemenang kompetisi Mobile Legends pada beberapa bulan yang lalu. Untuk memiliki skin Mobile Legends ini, kamu perlu berlian berjumlah 749.

 

Harith – EVOS M1

esports id

Tanggal 17 November 2019 adalah hari yang akan selalu diambil pemain ML Indonesia. Pada Mobile Legends World Championship (M1) atau kejuaraan dunia Mobile Legends pertama yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, berhasil dimenangkan oleh tim Mobile Legends dari Indonesia yaitu EVOS Esports.

Akhirnya, pada bulan lalu telah dilakukan pemungutan suara untuk model dari skin khusus EVOS Esports pada hero Harith. Skin spesial ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 April mendatang. Kamu bisa membeli skin ML ini juga dengan diamond- mu.

 

Kaja – Horor Whiplash

Skin terakhir yang akan dirilis bulan April ini adalah skin untuk hero Kaja yang bertipe hybrid antara Fighter dan Support. Bernama ” Horor Whiplash “, kulit ini akan memiliki tampilan yang menyeramkan. Skin dengan tipe elite ini akan dirilis pada akhir bulan, yaitu pada tanggal 27 April.

Itulah beberapa skin yang akan dirilis pada bulan April tahun 2020 ini. Dari keenam skin diatas, mana yang paling kamu tunggu-tunggu nih Sobat Gamer? Jangan lupa ya buat top up berlian Ponsel Legends Murah ATAU memenangkan Permainan Yang Bisa didapatkan Kulit Legends gratis.