Ini Dia Hero-Hero yang Bikin Natalia Mobile Legends Keok!

Ini Dia Hero-Hero yang Bikin Natalia Mobile Legends Keok!

April 10, 2020 0 By vidi

Mobile legends menjadi game yang sangat populer bahkan mobile legends sudah menjadi salah satu game yang sering diperlombakan. Bagi kamu yang sangat menyukai game ini tentu sudah tau bagaimana kehebatan dari hero mobile legends. Bahkan tentunya kamu tahu jika ada beberapa hero yang memiliki kekuatan super dan sulit untuk dikalahkan seperti contohnya hero Natalia Mobile Legends.

Dilansir dari duniaku, kotakgame dan ggwp, Hero Natalia merupakan hero yang memiliki role sebagai assassin. Skill pasif, gear Natalia mematikan, dan emblem Natalia mampu membuatnya menghilang dan muncul secara tiba-tiba yang membuat para musuh kewalahan untuk menghadapi Natalia, bahkan banyak variasi build tersakit Natalia. Namun jangan khawatir, ada beberapa hero yang dapat mengcounter atau mengalahkan Natalia. Penasaran bukan? Berikut ini deretan hero yang mampu mengalahkan Natalia.

Saber

Saber memiliki status role hero sebagai assassin. Kemampuannya yang mampu menyerang dari jarak jauh menjadi kemampuan utama atau skill satu yang dimiliki yaitu Flying Sword. Dari skill yang dimiliki tersebut membuat Saber mampu mengontrol keberadaan Natalia tanpa harus mendekatinya.

Dengan melakukan serangan dari jarak jauh membuat Natalia Mobile Legends 2020 tidak akan mengira jika ia menjadi sasaran serangan jarak jauh. Dengan begitu maka kamu pengguna Saber akan dengan mudah mengalahkan maupun menghabisi Natalia menggunakan skill Flying Sword tersebut.

Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin merupakan hero yang cukup pintar dalam bersembunyi. Sebagai hero marksman, Yi Sun-Shin mampu menyerang walaupun dari posisi yang tak terlihat. Dengan skill ultimate yang ia miliki yaitu Mountain Shocker membuat hero ini mampu menyerang dalam segala posisi.

Berkat kemampuannya tersebut membuat banyak hero termasuk Natalia tak dapat berkutik dan tidak mengira jika ia mendapatkan serangan dari posisi yang cukup sulit. Dengan begitu, skill mountain Shocker milik Yi Sun-Shin mampu membuat Natalia kesulitan dalam bersembunyi dan mengalahkan build Natalia terkuat.

Balmond

Balmond merupakan hero ber-role fighter yang cukup ganas. Tidak hanya tampilan fisiknya saja, namun kemampuan dan skill yang ia miliki membuat hero seperti Natalia terkalahkan bahkan ketika Natalia sedang bersembunyi sekalipun.

Balmond memiliki senjata ditangan yang berupa kapak sebagai senjata utamanya. Balmond sendiri dapat membuat kapak tersebut menghasilkan berbagai skill seperti contohnya skill Cyclone Swept yang merupakan skill kedua dari Balmond. Dengan skill tersebut membuat kapaknya dapat terbang mengelilingi Balmond untuk menghabisi hero yang sedang bersembunyi di sekeliling Balmond.

Hylos

MLBB

Hylos terkenal sebagai hero yang cukup unik, dengan tampilannya yang berkaki empat dan juga skillnya yang cukup dahsyat membuatnya mampu untuk melindungi timnya dari serangan musuh. Bahkan Hylos tidak hanya dapat melindungi dirinya dari serangan Natalia namun juga dapat melindungi temannya dari serangan Natalia.

Hylos sebagai hero tank memiliki skill yaitu Ring of Punishment yang sangat cocok diberikan kepada Natalia si hero gesit. Skill tersebut dapat memberikan efek magic damage kepada musuh yang ada di sekitar Hylos. Dengan kemampuannya tersebut membuat Hylos beserta temannya tetap aman dari Natalia yang berpeluang melakukan serangan secara mendadak dari berbagai arah.

Gatotkaca

youtube

MLBB

Menjadi hero yang tak terkalahkan, gatotkaca juga menjadi hero yang mampu mengalahkan Natalia. Gatotkaca memiliki skill terbaik yaitu Unbreakable yang memaksa seluruh hero yang bersembunyi seperti Natalia menjadi muncul kembali dan membuatnya menyerang gatotkaca.

Dengan kemampuan atau skill Unbreakable tersebut membuat musuh seperti Natalia menjadi tidak berkutik dan tidak dapat menyerang secara dadakan. Bahkan Gatotkaca juga mampu melindungi seluruh tim yang ada disekitarnya agar tidak diserang oleh Natalia.

Aurora

MLBB

MLBB

Kamu tentu tahu bahwa Natalia merupakan hero yang licik. Ia memiliki kemampuan yang dapat menghilang secara tiba-tiba dan juga muncul secara tiba-tiba. Akibat skill tersebut membuat banyak hero sangat sulit untuk menghabisinya. Dengan begitu kamu perlu menggunakan Aurora untuk mengalahkan Natalia.

Aurora memiliki skill yang dapat mengalahkan Natalia, dimana skill tersebut merupakan skill area. Dengan mengeluarkan skill area tersebut membuat hero yang bersembunyi seperti Natalia mendapatkan damage area dan membuat hero yang terkena damage tersebut muncul. Ketika itulah kamu dapat langsung menghabisinya bersama tim lain.

 

Nah, itulah deretan hero yang dapat mengcounter atau mengalahkan Natalia Mobile Legends. Dari deretan hero tersebut tentunya membuat kamu lebih paham bagaimana cara mengalahkan Natalia si hero licik tersebut. Jadi, hero mana yang menjadi favoritmu?