Ini Dia 3 Hero Mobile Legends Tersakit Di Tahun 2020

Ini Dia 3 Hero Mobile Legends Tersakit Di Tahun 2020

March 13, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends tersakit sedang gencar gencarnya jadi bahan pergunjingan para player. Ya, para pemain Mobile Legends berbondong bondong mencari hero Mobile Legend bug dengan kekuatan serangan paling sakit. Tujuannya tak lain agar bisa memakainya dalam pertandingan dan memberikan damage besar pada lawannya. Namun sayangnya, gelar hero tersakit ini selalu bergulir satu sama lainnya sebagai usaha Moonton menyeimbangkan game.

Ada banyak sekali hero di Mobile Legends yang memiliki daya serang super sakit bagi lawan lawannya. Namun tak semua player bisa memakainya sehingga hanya sedikit terdeteksi sebagai hero tersakit. Nah pada artikel ini, Sobat Gamers akan diberitahu mengenai hero tersakit yang terdeteksi di tahun 2020 ini. Bersumber dari original server dan referensi lain, inilah 3 hero Mobile Legends yang memiliki daya serang tersakit.

 

Hero Mobile Legends Tersakit Dari Role Mage

Mobile Legends youtube

Dari role Mage, ada banyak sekali hero menakutkan yang akan sangat menyusahkan musuh ketika dimainkan. Namun dari sekian banyaknya hero Mage di Mobile Legends, saat ini Cecilion lah yang memiliki daya serang paling sakit. Banyak player Mobile Legends yang panik ketika bertemu dengan Cecilion dalam pertandingan. Alasannya sudah pasti karena skill Cecilion yang mempunyai daya serang dengan damage sadis.

Cecilion sendiri merupakan hero Mobile Legends yang baru rilis ke original server dan langsung jadi langganan banned. Kalau sudah jadi langganan banned tentu Anda tahu bahwa hero ini dianggap overpower oleh para player. Ya, memang benar Cecilion adalah hero overpower yang membuat lawan kebingungan menghadapinya. Bahkan ada riwayat dimana Cecilion tetap tampil menakutkan hanya dengan item sepatu saja.

 

Gusion Masih Jadi Hero Mobile Legends Tersakit Dari Assassin

Gusion Tourney

MLBB

Kemudian, Hero MLBB tersakit dari role Assasin masih dipegang oleh Gusion walaupun sudah muncul update. Kecepatn Gusion dalam membunuh lawan sudah tidak bisa ditoleransi lagi sehingga ia juga kena kutukan banned. Gusion terkena kutukan banned bahkan sebelum update Mobile Legends diadakan oleh Moonton di 2020 ini. Anehnya tapi nyata, Gusion masuk kategori hero dengan kutukan banned terlama di Mobile Legends.

Selain memiliki kecepatan ekstra dalam menyerang lawan, Gusion juga sulit dihindari ketika sedang beraksi. Ditambah lagi, Gusion juga dibekali dengan senjata 10 kunai yang ekstra sakit ketika menyerang lawan. Hampir rata rata user Gusion akan mendapat di atas 10 kill dalam satu kali pertandingan. Ini berarti, Gusion merupakan hero yang sangat mumpuni untuk jadi kolektor kill dan memang layak di banned.

 

Lesley Memegang Gelar Sebagai Hero Mobile Legends Tersakit Dari MM

mobile-legends-lesley-portrait

MM atau Marksman merupakan hero yang sangat mengerikan jika sudah masuk late game atau penghujung match. Marksman siap membunuh musuh musuhnya tanpa belas kasihan jika sudah full item dan max level. Namun dari sekian banyak MM yang ada, Lesley lah yang jadi karakter Mobile Legends tersakit saat melepas skill. Jika MM lain harus menunggu late game, Lesley sudah sangat menakutkan sejak pertengahan game.

Hal yang membuat Lesley jadi Marksman hero Mobile Legends tersakit adalah tembakan yang berbeda. Jika Marksman lain mengandalkan physical, Lesley malah mengandalkan critical hit dimana satu tembakannya saja sudah bisa membunuh. Lesley benar benar menyeramkan sebagai Marksman terlebih jika sudah masuk fase full item. Jangan harap bisa menang melawan Lesley jika Anda belum tahu bagaimana cara melawannya.

Dari 3 hero tersakit yang sudah disebutkan tadi, pasti Anda pernah bertanding melawannya dalam permainan. Bagaimana mengerikannya hero hero tadi pun mungkin sudah terbayang dalam pikiran Anda. Namun apakah Anda takut berduel dengan hero hero tersebut dalam pertandingan di game Mobile Legends? Jika iya, maka banned lah mereka atau pick mereka dalam pertandingan meskipun Anda belum terlalu mahir.

Hero Mobile Legends tersakit di 2020 ini ada pada Cecilion, Gusion, dan Lesley hingga update terbaru telah tiba. Anda bisa memakai mereka dalam pertandingan untuk memperoleh kemenangan jika merasa sudah menguasainya. Nah menurut Sobat Gamers sendiri siapakah hero tersakit di game Mobile Legends saat ini?