HP Regen Uranus Gak Masuk Akal !

HP Regen Uranus Gak Masuk Akal !

October 29, 2019 0 By vidi

Hero Tank Mobile Legends punya kemampuan berupa kepemilikan HP yang besar dan tebal. Namun, sayangnya hero jenis ini tidak memiliki cukup damage di awal game karena memang mereka spesialis HP. Ada juga beberapa hero Tank yang punya spesialis lain seperti Franco dengan rantainya untuk menarik dan menculik musuh. Bahkan ada Tank bernama Jhonson yang jadi spesialis combo dengan menggunakan ultimate skill miliknya. Jika player mencari hero Tank dengan spesialis war, ternyata ada juga yang mumpuni seperti Khufra atau Tigreal. Mereka punya skill yang memungkinakan untuk menang jika battle 1 vs 1 melawan Tank atau Fighter Musuh di early game. Namun untuk Tank dengan spesialis Regen HP yang tidak masuk akal atau terlalu tebal, ada Uranus di robot besi. Lalu seperti apakah skill dari Uranus serta build apa yang digunakan untuk membuat regen HP yang tidak masuk akal itu?

Uranus punya skill satu yang memberi damage kepada lawan dengan putaran besi yang melingkarinya. Skill ini membuat Uranus juga jadi Tank yang bisa memberi damage lumayan kepada lawan seperti Tigreal dan Khufra. Kemudian, Uranus juga punya skill dua yang bisa menambah movement speed miliknya untuk kabur dan menyerang. Skill dua ini juga melakukan regen pada HP Uranus dan membuat bola energy yang akan meledak dan memberi damage pada lawan.

Skill dua dari Uranus ini bisa dibilang multifungsi karena bisa digunakan untuk regen HP, movement speed, dan memberi damage. Selanjutnya, ada Ultimate skill dari Uranus yang memberi tambahan movement speed dan imun selama beberapa detik. Uranus juga punya skill pasif yang menambah kecepatan regen HP jadi lebih deras seperti menggunakan lifesteal. Namun derasnya regen HP Uranus bukan karena penambahan item lifesteal ya, tapi karena skill pasif dan skill aktifnya.

Untuk build yang bisa player gunakan agar regen HP Uranus semakin deras, ada beberapa item yang harus disandingkan. Pertama ada sepatu atau boots berwarna coklat yakni sepatu yang memberikan tambahan HP dan movement speed. Kemudian, tambahkan item magic yang menghemat mana dan memberi magic power kepada lawan. Sisanya, tambahkan item defense immortality, Oracle, Guardian Helmet, dan Blade Armor supaya Uranus makin tebal.

Cara bermainnya, cukup ikuti hero Marksman atau Mage untuk menjaga mereka dari serangan musuh. Temani Marksman atau Mage untuk melakukan farming dan clear minion sampai gold dan level mereka di atas lawan. Jika sudah berhasil menjaga Marksman atau Mage, roaming lah di semua lane untuk membantu rekan satu tim. Uranus sangat tebal, jadi bisa dimainkan secara bar bar sekalipun masuk ke dalam turret musuh.

Uranus hampir sama sekali tidak memiliki counter karena regen HP dan defense miliknya yang tebal. Jika berpasangan dengan Marksman atau Mage di late game maka akan sangat menyusahkan musuh sekalipun battle 2 vs 5. Namun, jika user Uranus tidak bisa menggunakannya dengan baik, maka bisa dipastikan jadi sering blunder dan mati konyol. Untuk itu, pelajari terlebih dahulu hero ini di mode Custom – Practice agar tidak kehilangan winrate dan MMR.

Hero Tank Mobile Legends memang punya beberapa spesialisasi seperti combo Jhonson, culikan Franco, dan spesialis war. Namun untuk urusan ketebalan defense dan regen HP, Uranus adalah Tank yang jadi ahlinya. Bahkan di season 14 ini, Uranus masuk dalam top 5 Tank favorit mode Rank tier atas seperti Legend dan Mythic. Lalu apakah Anda salah user Uranus di Mobile Legends?