Hero yang Sering Dipakai Turnamen Karena Status

Hero yang Sering Dipakai Turnamen Karena Status

April 22, 2019 0 By vidi

Saat seseorang bertanya siapa hero terkuat di Mobile Legends Bang Bang pasti jawaban banyak dan berbeda – beda. Definisi terkuat dapat dilihat berdasarkan ranking tier list penggunaan hero, hero dengan HP tertinggi, hero dengan magic damage tertinggi dan bahkan hero dengan penampilan kuat.

Dalam artikel ini adalah list hero terkuat di Mobile Legend jika dilihat dari physical damage yang mampu dikeluarkan. List ini hanya akan memasukan hero yang masih sering terlihat di panggung turnamen. Tentu list ini bisa berubah dengan perubahan meta dan patch, tapi untuk sementara list ini masih legit. Berikut adalah list hero tersebut:

Grock

Grock MLBB

MLBB

Hero pertama yang terkenal dengan physical damage-nya adalah Grock. Grock menduduki posisi pertama dalam status physical attack dari serangan biasanya yaitu mencapai 135 tanpa menggunakan item lain. Kemampuan physical attack ini juga digunakan dalam damage skill – skill yang dipakai oleh Grock.

Walau bukan hero penyerang dan lebih sebagai hero tank, Grock pantas untuk ditakuti apalagi saat berada dekat dinding dan turret. Jika digunakan dengan benar skill dari hero ini bisa melumpuhkan banyak hero sekaligus.

Lancelot

Lancelot

MLBB

Hero lain yang berada di list hero terkuat di Mobile Legend karena physical damage nya adalah Lancelot. Selain memiliki kekuatan natural physical damage yang cukup tinggi yaitu 124, skill pasif Lancelot Mobile Legends membuat serangannya menjadi makin ampuh. Menggunakan skill Soul Cutter hero ini bisa melelehkan banyak hero dalam sekejap.

Kemampuan menghasilkan damage tambahan dan ditambah pula dengan combo – combo skill-nya membuat Lancelot sangat efektif membunuh hero yang memiliki defense tinggi namun memiliki HP kecil.

Fanny

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

Fanny adalah hero berikutnya pada list ini. Fanny memiliki serangan physical attack natural sebesar 126. Fanny merupakan hero ranking kedua dibawah Grock jika dilihat dari physical attack-nya saja. Tapi jangan remehkan hero ini.

Hal yang membuat Fanny sangat berbahaya adalah kombinasi mobility dan juga combo skill. Saat menggunakan skill Steel Cable, Fanny otomatis mendapat boost damage. Hal ini tentu bisa di combo dengan Tornado Strike untuk melumpuhkan musuh. Kombinasi damage physical attack yang tinggi dan juga mobility menyebabkan Fanny adalah hero yang cukup ditakuti.

Alucard

alucard mobile legends

mobilelegends.net

Hero terakhir dalam list ini adalah Alucard Mobile Legends. Jika dilihat dari physical attack-nya saja, Alucard mungkin bukan hero terkuat di Mobile Legend dalam list ini. Alucard hanya memiliki status physical attack natural sebesar 123 dan merupakan terkecil di antara hero – hero lain di list ini, namun kemampuan burst damage Alucard untuk membunuh hero lawan 1 vs 1 tidak ada duanya.

Burst damage yang besar ini berasal kombinasi skill pasif dan penggunaan skill – skill lainnya. Semakin banyak skill yang di spam, makin tinggi pula damage yang dikeluarkan oleh Alucard. Kemampuan burst damage inilah yang menyebabkan banyak pemain memilih Alucard untuk peran menyingkirkan hero lawan dengan HP rendah sebelum terjadi pertempuran team.

Sekian bahasan list hero yang punya physical attack tinggi dan sering muncul di turnamen. Terima kasih sudah membaca!