Hero X.Borg di Advance Server Mobile Legends

Hero X.Borg di Advance Server Mobile Legends

July 19, 2019 0 By vidi

Lagi-lagi, Moonton menghadirkan hero baru Mobile Legends di advance server sebagai tester. Hero tersebut bernama X Borg dengan role Fighter/Tank yang dicurigai akan overpower jika muncul di original server. Berikut ini, adalah informasi selengkapnya mengenai hero baru X Borg yang baru dirilis di advance server.

X Borg adalah hero dengan role Fighter/Tank yang dibekali skill dengan daya damage besar serta HP tebal. Moonton belum merilis X Borg di original server karena dikhawatirkan bisa merusak keseimbangan permainan. Daya damage yang cukup besar serta HP yang cukup kuat adalah alasan dari kekhawatiran Moonton tersebut.

Tampilan X Borg mirip seperti hero marksman bernama Claude dengan rambut yang berdiri dan tembakan di tangan. Bedanya, X Borg lebih nampak seperti robot karena pakaian dan pelindung tangannya yang sekilas seperti besi. Tampilan X Borg didominasi oleh warna merah dan hitam dengan rambut berdiri yang berwarna biru.

X Borg memiliki dua mode skill unik yakni firaga armor (health bar ungu) dan armorless form (health bar kuning). Ketika health X Borg berada di bar ungu, ia dapat menggunakan armornya untuk membunuh hero musuh yang diincarnya. Ketika health X Borg berada di bar kuning, maka dia akan memasuki mode armorless yang memberi damage tambahan dari skill active.

Fire Missiles adalah skill pertama X Borg yang mengaktifkan flamethrower dan menembakan semburan api ke arah yang ditentukan. Semburan api tersebut akan memberikan damage secara terus-menerus serta meningkatkan temperature. Saat temperatur mencapai max, maka damage akan berubah menjadi true damage yang berdaya rusak fatal.

Fire Stake adalah skill kedua X Borg yang menembakan lima buah pasak ke arah yang sudah ditentukan. Setelah pasak berpencar, jika skill satu diaktifkan maka pasak itu akan kembali ke X Borg dengan daya damage yang besar. Jika musuh berada didekat X Borg saat pasak kembali, musuh akan tertarik dan menerima damage dari pasak tersebut.

Skill ultimate X Borg, Last Insanity, akan menimbulkan kobaran api yang membentuk lingkaran selama beberapa detik. Ketika durasinya habis, maka lingkaran api tersebut akan berubah menjadi ledakan berdaya hancur. Namun, skill ultimate ini hanya bisa digunakan saat X Borg berada dalam mode Firaga armor.

Firaga armor juga merupakan skill passive dari hero X Borg yang membuatnya memiliki tambahan HP. Semua damage yang diterima X Borg akan diterima oleh Firaga armor terlebih dahulu hingga HP bar ungu habis. Setelah HP bar ungu habis, X Borg akan berguling ke arah yang ditentukan dan berubah ke mode armorless form.

X Borg adalah hero maha dahsyat yang akan sangat menyusahkan lawan, terlebih jika Anda lihai memainkannya. Dengan HP tambahan yang dimiliki, ia bisa jadi Fighter dengan HP setebal Tank. Jika HP setebal tank dan damage-nya sudah melampaui Assasin, maka jadi lah dia single fighter yang tak terkalahkan.

Namun, semua kemampuan X Borg tadi baru lah hadir di advance server saja. Tidak menutup kemungkinan, X Borg akan di rework oleh Moonton menjelang rilis di original server agar permainan seimbang. Jadi, Anda tidak perlu hawatir bertemu dengan player X Borg di original server saat ini.

 

Seperti itu lah informasi mengenai hero baru Mobile Legends yang bernama X Borg. Tetap lah menjadi gamers tanpa melupakan kesehatan dan pendidikan. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk tetap memainkan Mobile Legends secukupnya saja.