Hero Terbaru dan Terakhir dalam V.E.N.O.M Squad

Hero Terbaru dan Terakhir dalam V.E.N.O.M Squad

May 17, 2019 0 By kabylake

Permainan mobile legends selalu mengupgrade game ini dengan tampilan, arena bahkan hero di dalamnya termasuk hero terbaru dan terakhir dalam V.E.N.O.M squad yang akan rilis. Mobile legends sejak perilisannya hingga sekarang, game ini bagaikan primadona bagi para gamers, meskipun telah bermunculan game-game terbaru. Alasan mengapa game ini menjadi primadona adalah, game ini dianggap sebagai game yang tidak monoton, karena moonton Game ini tampaknya semakin memancarkan sinar kepopulerannya di kalangan pecinta game dunia.

Ia paham, bagaimana menarik perhatian para gamers untuk memainkan game ini. belum lama ini tepatnya pada bulan April lalu, game mobile legends mengeluarkan update yang diperuntukkan agar permainan ini semakin unggul dan hero baru x.borg pada advance server.

Pada awalnya X.borg disebut sebagai krysborg. Ia memiliki tampilan yang serasi dengan namanya, yaitu manusia setengah robot , di bagian tangannya x.borg terbuat dari besi dan mempunyai senjata, walaupun demikian x.borg tetap memiliki kepada dan kaki seperti yang bentuknya seperti manusia biasa.

krysborg MLBB
Tidak berhenti sampai disitu, kabarnya moonton akan segera merilis hero baru yang akan bergabung dengan V.E.N.O.M squad, Mungkin anda belum begitu paham, apa itu squad? Dan apa fungsinya? Jadi, squad adalah suatu tempat dimana didalamnya para pemain akan berada dalam satu kelompok. Anda bisa menggapnya sebagai sistem guild dalam kebanyakan game lainnya.

Kembali kepada pembahasan awal setelah dikeluarkannya hero ini, maka tidak ada lagi hero baru dalam V.E.N.O.M squad, yang artinya, hero ini adalah hero terakhir yang akan bergabung di V.E.N.O.M squad yang akan memperoleh skinnya.Usai grock, Angela, herly dan Gusion mendapatkan skin ini, moonton masih akan mempersiapkan hero baru untuk hero mobile legends yang lain. Dan nama hero ini adalah hanabi.

Hanabi mempunyai role marksman akan menjadi hero kelima yang mendapatkan skin dari V.E.N.O.M squad. dan kemungkinan besar ia akan menjadi hero terakhir dari rentetan event skin squad ini. Tak jauh berbeda layaknya Grock, Angela, Herly dan Gusion, skin Venom Squad milik hanabi akan bertipe epic. Selain itu, pihak moonton belum membocorkan mengenai animasi dan kostum yang ia kenakan. Pihak moonton hanya membocorkan bahwa hero hanabi ini akan menerima skin venom.

hanabi mlbb
Meskipun belum ada contekan informasi lebih jauh mengenai skin Hanabi ini VENOM squad ini. namun para penggemar moba tampaknya sangat antusias dan tak sabar menunggu rilisnya hanabi secara resmi. Diprediksikan, desain dari skin yang dimiliki oleh Hanabi ini tidak akan jauh berbeda dengan yang lainya.

Walaupun game ini terus berkembang, para gamers diharapkan untuk bijak dalam memainkan game ini, dengan kata lain tidak tenggelam hingga lupa waktu memainkan game ini. adanya game di sekitar kita hanya untuk sekedar hiburan semata, bukan dijadikan sebagai kegiatan utama.. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa penggila game online yang tenggelam dengan permainannya, sehingga ia lupa akan tanggung jawab utamanya.

Selain itu, jangan biarkan game fenomenal ini menjadi game yang membawa pengaruh negatif, namun buatlah game ini menjadi suatu hiburan yang membawa pengaruh positif, contohnya, melatih kesabaran. Tanpa kita sadari, game mobile legends ini akan melatih kesabaran saat anda bermain game ini, anda dilatih untuk berusaha untuk mencapai kemenangan dan berbesar hati menerima kekalahan.

Lalu anda akan belajar mengenai kerja sama tim saat anda bermain dengan squad anda, disini karakter anda akan terlihat dengan sendirinya. Itu semua hanya sebagian kecil pelajaran yang dapat anda ambil dari game ini, namun, semua kembali kepada anda. Berlatihan untuk mengambil hal positif dan buanglah hal negatif dalam segala hal walaupun dari game sekalipun.