Hero OverPower Mobile Legends di Patch 1.3.92

Hero OverPower Mobile Legends di Patch 1.3.92

July 11, 2019 0 By vidi

Seperti biasa setiap pergantian season, Moonton mengadakan pembaruan pada beberapa hero Mobile Legends. Dan, biasanya hero yang mendapatkan pembaruan tersebut akan bertambah lemah atau bertambah kuat. Namun, kali ini ada beberapa hero Mobile Legends yang mendapat kekuatan tambahan dari Moonton menjadi over power.

Patch 1.3.92 yang dihadirkan Mobile Legends pada tanggal 4 Juli lalu, menjadikan beberapa hero terkena buff. Meskipun ada beberapa hero yang kena nerf, tapi dampaknya tidak terlalu buruk. Lalu siapa saja kah hero yang terkena buff tersebut dan jadi over power?

Yang pertama ada Lylia, hero tipe mage yang cantik dengan image penyihir yang mendapat buff di patch terbaru. Meskipun masih terbilang hero advance server, tapi bisa diprediksi bahwa Lylia akan jadi langganan banned. Berkat buff yang diberikan Moonton pada Lylia, over power pun kini jadi anugerah untuk hero mage cantik ini.

Buff yang diberikan membuat skill passive Lylia mampu memberinya beberapa kali teleport secara random untuk kabur atau menjebak musuh. Kemudian pada skill keduanya yakni Angry Gloom, ada penyesuaian timing dan durasi saat kemunculan Gloom. Dan pada penggunaan skill ultimate, Lylia bisa kabur dengan kemungkinan tertangkap yang sangat kecil.

Jika anda pengguna hero tipe mage, tentunya sudah terbayang ya bagaimana over powernya si cantik Lylia ini. Terlebih, kelemahan Lylia belum terdeteksi karena belum banyak player yang menggunakannya. Maka dari itu, kumpulkan battle point atau diamond anda untuk membeli hero Lylia ini agar anda pun jadi player over power.

Kemudian buff yang kedua diberikan pada hero fighter pendatang baru yakni Terizla dimana over power pun menjadi anugerah untuknya. Anda yang senang menggunakan hero fighter sebagai role permainan, tentunya ini jadi kabar baik untuk anda. Lalu seperti apakah keganasan Terizla berkat buff yang diberikan oleh Moonton?

Skill pertama Terizla akan membuat ledakan dan retakan yang tadinya hanya memiliki daya hancur 10% kini bertambah jadi 20%. Lalu pada skill keduanya, Terizla dapat memberi psycal damage serta efek slow sebanyak 20% (stuck per fase). Stuck untuk fase pertama memang menggunakan mana namun tidak membutuhkan mana untuk fase kedua dan ketiga.

Jika anda penggemar hero tipe fighter dan belum memiliki hero Terizla ini, maka anda wajib mengumpulkan battle point untuk membelinya. Hero Mobile Legend yang satu ini siap menjadi solo lane yang menakutkan bagi lawan, terlebih jika berbeda level. Dari pemberitahuan buff ini, nampaknya Terizla bisa melakukan Maniac atau Savage pada saat pertandingan.

Namun baik Lylia ataupun Terizla yang sedang mendapat buff, tidak menjamin anda untuk mendapat kemenangan saat menggunakannya.  Karena, hero lawas seperti Fany dan Kagura masih menjadi hantu menakutkan bagi para player Mobile Legend. Selain itu, ada juga Lunox, Harit, Guinevre, dan Esmeralda yang masih jadi langganan banned di divisi Epic, Legend, maupun Mytic.

Dibutuhkan kemahiran untuk menguasai Lylia dan Terizla untuk membuat anda menjadi player over power. Kombinasi emblem dan item yang tepat pun jadi salah satu kunci penguasaan hero over power ini. Dan, tentu saja kerja sama tim yang baik adalah faktor utama untuk mendapat kemenangan dalam pertarungan.

Nah seperti itu lah informasi mengenai hero Mobile Legends yang over power di patch 1.3.92. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda para player Mobile Legends yang telah membacanya. Dan ingat, mainkan game Mobile Legend secukupnya, jaga kesehatan serta jangan tinggalkan kewajiban.