Hero Mobile Legends yang Siap Rusuh di Rank

Hero Mobile Legends yang Siap Rusuh di Rank

August 23, 2019 0 By vidi

Setelah pembaruan yang sering dilakukan Moonton untuk Mobile Legends, terjadilah overpower bagi beberapa hero. Hero Mobile Legends tersebut bukanlah hero overpower yang sudah jadi langganan banned di setiap match Rank saat ini. Selain X.Borg, Lylia, Lunox, dan Harith yang jadi langganan banned ternyata masih ada hero rusuh yang bergentayangan. Mereka siap ugal-ugalan di Land of Dawn jika dipegang oleh tangan player yang tepat dalam mengkombinasikan item dan skill.

Hero yang ugal-ugalan itu terdiri dari beberapa role seperti Tank, Fighter, dan Assassin yang merepotkan musuh jika digunakan. Anda bisa gunakan hero-hero tersebut untuk menambahkan bintang di mode Rank agar cepat naik divisi. Terlebih, jika dua di antaranya dipegang oleh teman satu tim saat bertanding di mode Rank. Siapa sajakah hero yang siap Anda gunakan secara ugal-ugalan di Land of Dawn tersebut?

MLBB

MLBB

Yang pertama ada Kaja (Fighter) yang bisa Anda gunakan untuk mengacak-acak formasi musuh saat bertanding. Hero Mobile Legends ini bisa dibilang pendatang baru di Land of Dawn, namun daya rusak skillnya sangat bermanfaat bagi pengguna. Ultimate skill dari Kaja sangat efektif untuk menculik musuh, menariknya kemudian dieksekusi secara beramai-ramai. Di tangan player yang tepat, Kaja sungguh merepotkan dan memusingkan lawan untuk menang.

Kemudian ada Guinevere (Fighter) yang juga jadi idaman para player Mobile Legends untuk menaikan divisi. Moonton belum lah lama merilis hero ini di original server Mobile Legends, tapi popularitasnya lebih bersinar dari hero senior. Walaupun Guinevere terkena nerf di update terbaru, tapi faktanya skill 2 hero ini tetap bisa membuat kucar-kacir lawannya. Hero ini sangat berpotensi mendapat Maniac bahkan Savage saat team war sedang berlangsung.

MLBB

MLBB

Lainnya, ada Kufra (Tank) hero kuat dan menyebalkan karena ultimate skill yang membuatnya menjadi bola. Ultimate skill Kufra sangat merepotkan musuh yang ada disekitarnya karen Kufra akan tahan serangan saat ultimate skill dilepaskan. Belum lagi, daya rusak yang dimiliki dari Kufra cukup menyedot HP lawan terutama hero dengan HP tipis seperti Mage. Kufra sangat cocok digunakan bagi Anda yang suka dengan hero kuat dan berdaya rusak tinggi.

Fighter tanpa mana yakni Chou juga harus Anda gunakan jika ingin menambah bintang di mode Rank. Jika hero lain menggunakan mana untuk pengaturan skill yang digunakan, Chou tidak memerlukannya. Jadi, player bisa spam skill hero ini hanya dengan bergantung pada cooldown reduction saja. Ditambah lagi, damage serta critical hit dari Chou sangat tajam dan sakit bagi hero yang berhadapan dengannya.

MLBB

MLBB

Selena (Assassin) adalah hero Mobile Legends yang membuat player kesal jika sudah berhadapan dengannya di mode Rank. Gerakan yang cepat, daya rusak yang hebat, serta efek stun yang diperbuatnya pada lawan akan sangat-sangat mengganggu. Bisa dibilang hero ini adalah hero kutukan yang dirilis Moonton ke original server beberapa bulan lalu. Jika saja tidak ada hero baru yang overpower, tentu Selena lah yang akan menjadi langganan banned di mode Rank.

Jika Anda bermain Mobile Legends pada mode Rank, pick lah Kufra, Selena, Guinevere, Chou, atau Kaja. Dengan begitu, kemungkinan Anda untuk memenangkan pertandingan akan semakin besar. Jangan lupa untuk berhati-hati jika bertemu hero-hero tersebut di mode Rank Mobile Legends. Semoga, pada update terbarunya nanti, Moonton menghadirkan hero overpower lainnya agar permainan jadi seimbang.