Hero Mobile Legends yang Kena Nerf Patch 1.3.92

Hero Mobile Legends yang Kena Nerf Patch 1.3.92

July 12, 2019 0 By vidi

Hadirnya patch baru di game Mobile Legends tentu diiringi dengan pembaruan beberapa hero yang dipilih oleh Moonton. Selaku pengembang, Moonton memang berupaya menghadirkan beberapa perbaikan karakter sesuai dengan saran komunitas. Beberapa dari hero yang mendapat pembaruan, ada yang bertambah power dan ada pula yang berkurang powernya. Hal itu dilakukan oleh pihak Moonton, tentu dengan tujuan menyeimbangkan permainan dan sebagai pembeda noob dengan pro player.

Patch 1.3.92 baru saja diluncurkan oleh pihak Moonton bagi para player esport Mobile Legends bang-bang. Ada empat hero yang mendapat pembaruan di patch terbaru ini, dua diantaranya yakni Lylia dan Terizla dengan buffnya. Dengan pembaruan buff yang diberikan pada Lylia dan Terizla, tentu membuat kedua hero tersebut over power dan jadi langganan banned.

Setiap kali ada pembaruan hero yang mendapatkan buff, pastinya Moonton juga melakukan nerf kepada beberapa hero. Lalu siapakah dua hero Mobile Legends lainnya yang terkena nerf di patch 1.3.92 ini? Ternyata, mage cantik yang bernama Lunox dan support merepotkan yang bernama Angela lah yang mendapatkan nerf.

Anda yang sering bermain game Mobile Legends, tentu tau bahwa Lunox adalah salah satu hero yang cukup overpower ketika digunakan. Akhirnya, pihak Moonton memberikan nerf pada mage cantik yang bernama Lunox ini, agar permainan menjadi lebih seimbang. Lalu apa sajakah nerf yang dilakukan oleh Moonton pada Lunox sehingga Lunox tidak lagi over power saat permainan berlangsung?

Lunox ml

Ternyata, Moonton melakukan nerf pada Movement speed Lunox dimana nerf membuat Movement speednya berkurang dari 250 menjadi 240. Walaupun tidak terlalu besar, tapi sepertinya nerf ini akan membuat popularitas Lunox seimbang dengan hero mage lainnya. Dan dengan begitu, mungkin Lunox tak lagi jadi hero langganan banned pada pertandingan di divisi Epic, Legend, maupun Mytic.

Itu lah nerf yang dilakukan oleh Moonton pada hero mage cantik yang bernama Lunox dengan harapan menjadi seimbangnya permainan. Tentu para pemain Mobile Legends yang sering menggunakan Lunox pada setiap pertandingan, akan merasa kecewa dengan nerf pada Lunox ini. Namun, tak sedikit pula player lain yang menantikan nerf pada Lunox karena merasa kerepotan menghadapi over powernya.

angela mobile legends 1

MLBB

Hero lain yang bernasib sama seperti Lunox yakni Angela yang juga mendapat nerf karena pembaruan yang dilakukan Moonton. Angela mendapat perubahan pada skill pertamanya yang tadinya tanpa cooldown, sekarang punya durasi cooldown. Dan lucunya, hanya karena durasi cooldown, hero Angela bisa langsung kehilangan over powernya.

Sebelum terkena nerf, skill pertama Angela tidak memiliki durasi cooldown sehingga bisa digunakan berkali-kali tanpa menunggu durasi. Tapi setelah Angela di nerf, pemain Mobile Legend yang menggunakan Angela harus menunggu durasi cooldown untuk penggunaan skill pertamanya. Tentu ini akan membuat Angela kehilangan pamor dan menjadikan para user Angela kecewa dengan nerf yang diberikan.

Bagi para user Terizla dan Lylia, tentu patch 1.3.92 ini adalah moment yang ditunggu-tunggu karena buff yang diberikan. Dan bagi para user Lunox serta Angela, patch terbaru ini jadi moment menyedihkan karena nerf menimpa hero kesayangan mereka. Namun bagaimanakah menurut anda mengenai buff dan nerf yang menimpa beberapa hero ini?

Seperti itulah informasi mengenai hero Mobile Legends yang terkena nerf pada patch terbaru. Dan ingat, mainkan Mobile Legends secukupnya saja, jaga kesehatan, manfaatkan waktu, serta jalankan kewajiban prioritas.