Hero Mobile Legends Paling Laris Setelah Update Patch

Hero Mobile Legends Paling Laris Setelah Update Patch

February 14, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends ternyata ganti popularitas lagi setelah update patch terbaru dan perilisan hero baru. Update ini menggeser popularitas beberapa hero yang tadinya marak digunakan oleh para player Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu update ini juga memberikan tambahan serta pengurangan nilai kemampuan dari beberapa hero. Bahkan, akibat dari update patch ini ada hero yang tidak bisa digunakan karena jadi langganan banned.

 

Player Mobile Legends yang aktif bermain pun jadi berubah haluan mengenai pemakaian hero. Akibat update patch ini, ada beberapa hero yang laris di pick oleh player, untuk diandalkan ketika bertanding. Hero hero tersebut sering di pick oleh player di semua tier termasuk Grandmaster, Epic, Legend, dan Mythic. Nah berikut ini adalah hero hero  Mobile Legends yang mendapat banyak pick dan digunakan dalam pertandingan.

Gusion Tourney

MLBB

 

Pertama ada Gusion si Assassin secepat kilat dan bisa membunuh musuh dalam waktu sepersekian detik. Gusion jadi bahan rebutan para player ketika ada di lobby pick hero karena damage dan kecepatannya. Tidak ada counter bagi Gusion karena ia sangat cepat dan sulit dicegah serangan demi serangannya. Bahkan sering terjadi moment dimana Gusion malah membunuh semua musuh yang mencoba mengeroyoknya.

 

Senjata hero ini adalah pisau belati berjumlah sepuluh buah yang bisa terbang terbangan. Pisau belati ini seperti peliharaan Gusion yang bisa dilepas dan dipanggil kembali mengikuti perintahnya. Gusion juga bisa nge blink ke tempat lain dengan jarak yang cukup jauh sehingga ia sulit dikejar. Lalu yang paling parah, ia akan mengejar musuh yang sudah terkena skill satu dimanapun keberadaannya.

ESPORTS ID

 

Kemudian ada Ling yang juga jadi Assassin gesit dengan kemampuan spesialis pemanjat tembok. Ling bisa sangat menyusahkan hero lawan dengan kemampuan memanjat temboknya ini. Pasalnya, berkat kemampuan ini Ling jadi sulit dikejar atau ditangkap untuk membunuhnya. Bahkan, kadang kadang malah kita yang dibunuh oleh Ling yang tiba tiba saja turun dari tembok mengagetkan kita.

 

Lalu ada Bruno yang jadi Marksman super sakit di Mobile Legends dengan tendangan pantulan bola. Makin naik level Bruno, maka makin sakit pula damage dari serangan lewat tendangan bolanya itu. Bahkan, Bruno bisa melakukan SAVAGE dengan tendangan bola yang sudah mencapai level maksimal ini. Sayangnya, ia sering kena banned karena dianggap terlalu sakti dan terlalu tangguh sebagai musuh.

MLBB

MLBB

 

Terakhir ada Granger yang juga jadi Marksman paling menakutkan di Mobile Legends bersama Bruno. Hadirnya Granger sebagai Marksman menakutkan jadi penyeimbang Bruno yang saat ini sedang ditakuti. Jadi ketika ada tim yang memakai Bruno maka saingannya akan memakai Granger sebagai lawan yang seimbang. Keduanya sama sama tangguh dan sama sama handal sebagai Marksman yang membunuh musuh dari jarak jauh.

 

Semua hero yang laris di pick ini sangat recomended untuk Anda gunakan ketika bertanding di Land of Dawn. Bruno adalah hero dengan pick terlaris yang paling mudah Anda gunakan karena easy game play. Sedangkan, Ling adalah hero dengan pick terbanyak yang paling sulit karena membutuhkan kecepatan tangan dan feel tinggi.

 

Hero Mobile Legends memang sangat menentukan menang atau kalahnya tim yang sedang bertanding. Hero dengan pick terbanyak seperti Gusion, Ling, Bruno, dan Granger adalah salah satu penentu besar kemenangan. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada hero lain lagi yang laris di pick oleh player Mobile Legends?