Hero Mobile Legends Jadul yang Kini Terlupakan

Hero Mobile Legends Jadul yang Kini Terlupakan

March 31, 2020 0 By vidi

Apa kabar Sobat Gamers? Sudahkah kamu bermain game hari ini? Nah, saat ini mungkin kamu tengah bermain Mobile Legend, sebuah game yang cukup melegenda sesuai namanya karena telah mencapai belasan season dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, dan kamu mungkin adalah salah satunya. Saat ini game Mobile Legend telah memasuki season baru, dan tentu saja banyak hero baru yang diperkenalkan pada para Sobat Gamer serta ada juga hero Mobile Legends jadul yang dihilangkan. Mungkin ini menjadi strategi dari Moonton agar kamu tidak bosan dalam bermain game ini.

Dilansir dari gamebrott, esports id dan gamezone, banyak diantara kamu semua yang telah menjadi pemain game ini dalam kurun waktu cukup lama pasti mengenal karakteristik kebanyakan hero. Tetapi biasanya karena banyak hero baru yang bermunculan, para player menjadi melupakan hero lama yang telah menemani mereka selama beberapa season lalu.

Oleh karena itu, Sobat Gamer akan diajak untuk bernostalgia tentang hero jadul yang kini terlupakan. Berikut ini adalah beberapa hero jadul Mobile Legends versi kami, simak dengan baik-baik ya!

 

Zilong

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

MLBB

Banyak yang bilang bahwa terdapat salah satu hero ml jaman dulu yang pernah jaya pada masanya, saling bersaing dengan hero Alucard untuk mendapatkan tempat di hati para player Mobe Legend. Hero dengan tipe fighter yang lincah, siapa lagi kalau bukan Zilong.

Bagi yang belum mengetahui sejarah Hero Zilong, bahwa hero ini mengalani pergantian nama paling banyak di dalam sejarah Mobile Legend, lho. Tercatat di dalam sejarah bahwa telag tiga kali hero ini berganti nama. Hero dengan latar belakang prajurit cina ini bernama Zhao Yun pada awalnya, kemudian berganti dengan Yun Zhao, lalu berada pada titik ini dengan nama Zilong.

Saat ini teriakan semangat untuk berperang dari Zilong tidak terdengar lagi karena peran yang dimilikinya kini tidak dapat sejalan dengan kebutuhan para player modern. Moonton sebagai developer telah mencoba memberikan sentuhan pada hero ini melalui skin-skin yang ciamik. Tetapi kembali lagi, bukan hanya tampilan yang dibutuhkan oleh para player melainkan kemampuan tempur yang dimiliki oleh hero tersebut. Apakah kamu masih menggunakannya, Sobat Gamer?

Alpha

Alpha mobile legends

MLBB

Sebelas dua belas dengan kondisi yang dialami oleh Zilong, Alpha merupakan salah satu hero Mobile Legend jaman dulu yang sangat tangguh pada masa kejayaannya. Jika item yang dibutuhkannya telah terkumpul, maka akan dengan mudah kamu menggunakan hero ini untuk mendapatkan Maniac

Belum ada publikasi pasti dari beberapa player spesialis Alpha, tentang alasan kenapa para player modern saat ini tidak lagi menyukai hero ini. Padahal jika kamu tau kekuatan hero ininpada saat laning, kemudian skill yang mantap dan disable yang mematikan tentu akan membuatmu memilih hero ini saat draft pick.

Tapi perlahan pick rate yang dimiliki Alpha mulai anjlok, apalagi Moonton tidak lagi melakukan update padabhero ini sejak 23 Juli 2018 lalu, itu pun hanya berupa nerf pada hero ini. Memang hero ini termasuk hero canggih, tetapi memiliki kekurangan yakni terlalu bergantung pada susunan item yang membuat beberapa tipe player modern tidak sabar mengumpulkannya. Jadi, apa kenanganmu saat menggunakan heeo ini, Sobat Gamer?

 

Balmond

MLBB

Saat itu Balmond terkenal dengan hero multifungsi. Bagi kamu yang sering bermain Ranked Mode pasti mengenal dengan baik role dari hero ini, hero yang bertipe fighter serta merangkap menjadi tipe tank bahkan menjadi andalan dari salah satu player tim RRQ, lho. Bagaimana tidak menjadi favorit jika dengan Ultimate skillnya saja yakni Lethal Counter dapat menjadi Last hit dalam perebutan Lord, skema terbaik yang dijalankan oleh Lemon dkk saat itu.

Sepertinya dengan kehadiran hero baru, membuat beberapa player mulai mengistirahatkan hero Mobile Legends versi lama ini. Mungkin diantara sekian banyak player, kamu juga menjadi salah satunya yang tidak lagi menggunakan Balmond. Salah satu alasannya adalah adanya hero yang lebih agresif seperti Leomord yang menawarkan lebih banyak hal daripada Balmond.

Moonton juga tidak lagi memperhatikan Balmond semenjak update pada Agustus 2018 silam, mungkin kamu juga turut merasakannya karena Moonton lebih berfokus pada hero-hero baru yang lebih diminati oleh para player.

Mulai saat ini mungkin kamu dapat bernostalgia dengan hero ml jaman old di atas, meskipun hanya di dalam Classic Mode saja. Terima kasih semoga bermanfaat, ya dan segera mainkan hero Mobile Legends jadul favoritmu!