Hero Mobile Legends Ini Tak Berguna di S14

Hero Mobile Legends Ini Tak Berguna di S14

December 10, 2019 0 By vidi

Hero Mobile Legends ternyata memang ada yang tidak berguna untuk digunakan pada match season 14. Para player Mobile Legends banyak yang menyetujui hal ini karena hero yang tidak berguna ini benar-benar low power. Jangankan untuk bermain sendiri di solo lane, bermain dengan teman satu tim pun tidak bermanfaat karena sudah pasti mati sia-sia. Jadi, siapa  sajakah hero Mobile Legends yang tidak bermanfaat menurut banyak player di season 14 ini?

Pertama ada Rafaela yang jadi hero Support di Mobile Legends dengan skill yang kurang mumpuni. Damage dari skill Rafaela sama sekali tidak memiliki daya rusak yang cukup untuk membuat musuh gentar. Rafaela hanya berfungsi sebagai pemulih HP teman satu tim dan itu pun tidak seberapa banyaknya. Namun yang paling menyebalkan adalah HP dari Rafaela yang begitu tipis sehingga sering mati dan membuat musuh cepat kaya.

Skill satu Rafaela hanya menembakan Magic Damage yang tidak berdampak apapun pada lawan dengan level yang sama. Kemudian skill dua dari Rafaela akan memulihkan sedikit HP teman satu tim yang ada di sekitarnya saja. Jika jarak antara Rafaela dan teman satu tim agak jauh, maka skill ini hanya bisa memulihkan sedikit HP darinya. Kemudian, ultimate skill dari Rafaela pun hanya memberi sedikit damage dan efek stun yang cenderung singkat.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Argus yang juga tidak berguna saat digunakan dalam match Ranked karena skill aneh yang dimilikinya. Skill satu dari Argus hanya bisa digunakan untuk berpindah tempat dan itu pun terasa lambat dari flicker atau sprint. Tak jarang, ketika Argus hendak kabur dari serangan musuh pakai skill satu ini, ia akan tetap mati juga. Skill satu ini hanya berguna untuk farming atau sapu minion saja dan sama sekali tidak berdampak pada musuh.

Skill dua dari Argus hanya bisa digunakan untuk menusuk lawan dan hanya memberi sedikit damage saja. Selain damage yang sedikit, skill satu dari Argus ini hanya menyerang sebanyak satu tusukan saja. Bayangkan bagaimana mungkin Argus bisa mencederai musuh yang hanya ditusuk satu kali olehnya dengan damage yang kecil? Mungkin yang terjadi adalah penyerangan balik oleh hero musuh yang tadinya jadi target dan berujung Argus terkena kill.

youtube

Ultimate skill dari Argus juga bisa dikatakan jurus yang sia-sia karena memang tak ada gunanya. Ketika Argus melepaskan ultimate skill miliknya, ia hanya akan immune terhadap serangan lawan selama beberapa detik saja. Tapi lucunya, lawan sudah tahu bahwa Argus akan immune dan hanya perlu sedikit menjauh sampai immune selesai. Beberapa detik kemudian, Argus pun mati karena dikeroyok musuh karena immune sudah selesai.

Terakhir, ada  Faramish, hero Mobile Legends yang bisa membangkitkan teman satu tim ketika terkena kill. Selain itu, tidak ada lagi kelebihan dari Faramish karena skillnya tidak memberikan damage yang mumpuni. Saat membangkitkan teman satu tim yang terkena kill pun Faramish tetap lemah dan tak  berdaya melawan musuh. Tak heran apabila Faramish jarang digunakan oleh player Mobile Legends di Season 14 ini.

MLBB

Hero Mobile Legends yang tidak berguna ini bukan berarti dilarang untuk dipakai oleh para player. Jika Anda merasa bahwa hero-hero tersebut bisa digunakan untuk memenangkan match, maka gunakanlah. Rafaela, Argus, dan Faramish dianggap tidak berguna oleh sebagian besar player di season 14 karena itu yang mereka alami. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada lagi hero lain yang kurang berkontribusi di match Mobile Legends?