Hero Mobile Legends Ini Punya Sekutu! Player Wajib Coba!

Hero Mobile Legends Ini Punya Sekutu! Player Wajib Coba!

November 9, 2019 0 By Oshi

Hero Mobile Legends yang populer di season 14 ini selalu berganti dari satu hero ke hero yang lainnya. Beberapa waktu lalu ada Mage dan Marksman yang diklaim sebagai hero favorit karena damage besar yang dimilikinya. Kemudian title sebagai hero favorit ini pindah pada role Assassin karena damage sadis dan kecepatan dalam bergerak. Nah kali ini, ada hero lain yang jadi favorit di season 14 karena memiliki sekutu ketika melepas skill yang dimilikinya.

Akhir-akhir ini entah kenapa hero dengan skill pemanggil sekutu ini kian populer di original server. Meski hero baru seperti Ling, Baxia, dan lainnya juga tak kalah populer, namun kehadiran hero pemanggil sekutu lebih jadi sorotan. Berdasarkan data dari Mobile Legends Original Server, di match tier atas ada banyak player yang menggunakan hero ini. Siapa sajakah hero tersebut dan seperti apakah skill pemanggil sekutu yang dimilikinya?

Pertama, ada Sun yang jadi hero dengan skill pemanggil sekutu berupa kloningan dirinya. Tidak tanggung-tanggung, Sun bisa membuat kloningan dirinya sampai tiga sosok dengan damage setara. Artinya, melawan Sun seorang diri sama dengan melawan empat Fighter yang memiliki skill serupa. Jika bertarung 1 vs 1, dapat dipastikan hero yang jadi lawan Sun akan kalah telah dalam hitungan detik saja.

Selanjutnya, ada Vexana yang terkenal sebagai hero penyihir paling menyeramkan di Mobile Legends. Vexana bisa memanggil arwah dari hero lawan yang terkena skill toxic miliknya, untuk membantu dirinya bertarung. Sayangnya, arwah dari hero lawan yang diciptakan oleh Vexana ini hanya dapat menggunakan basic attack saja. Namun jika arwah yang dipanggilnya berasal dari hero Marksman, maka akan sangat merepotkan tim lawan.

Kemudian ada Faramish yang dirumorkan sebagai kekasih dari Vexana dengan role hero sama yakni Mage. Sama seperti Vexana, hero ini juga bisa memanggil arwah hero lain yang bertanding di Land of Dawn. Jika Vexana memanggil arwah musuh dengan skill toxic, Faramish malah memanggil arwah hero teman satu tim yang sudah mati. Bahkan, arwah yang bisa dipanggil oleh Faramish dengan skill yang dimilikinya bisa mencapai jumlah lebih dari satu.

Kontrol gerakan dan combo skill dari hero pemanggil sekutu ini bisa dikatakan tidak terlalu sulit. Player hanya perlu fokus pada target yang ingin dijadikan sekutu untuk membantu bertempur dengan tim lawan. Dengan begitu, jumlah anggota dari tim akan bertambah dan tidak seimbang jika dibandingkan tim lawan. Memang agak terkesan curang, namun begitu lah skill dari hero pemanggil sekutu yang sedang populer ini.

Hero ini begitu bermanfaat bagi tim yang lebih mengandalkan kerja sama dibandingkan dengan skill individu. Untuk lebih maksimal dalam usaha memenangkan match, pasangkan hero ini dengan Tank atau Fighter di lane yang sama. Solo lane dengan hero seperti ini sebenarnya tak jadi masalah karena melawan mereka sama dengan melawan beberapa hero. Namun akan lebih baik jika tetap mengutamakan kerja sama tim untuk menghindari blunder dan feed.

Hero Mobile Legends pemanggil sekutu yang jadi topik pembahasan utama ini adalah Sun, Vexana, dan Faramish. Data Mobile Legends original server membeberkan popularitas mereka di match tier atas (Legend dan Mythic). Anda yang sudah jengah mengalami kekalahan saat main Mobile Legends, cobalah gunakan hero pemanggil sekutu ini. Apakah Sobat Gamers sendiri sudah pernah menggunakan Sun, Vexana, dan Faramish untuk memanggil sekutu saat match?