Keren Begini Kok Dibilang Hero Sampah

Keren Begini Kok Dibilang Hero Sampah

November 28, 2019 0 By vidi

Hero MLBB yang diminati oleh para player di match Rank umumnya adalah hero yang bisa melakukan banyak kill. Role hero tersebut tentu sangat identik dengan Assassin, Marksman, dan Mage yang punya serangan super sakit.  Tiga role ini punya banyak hero yang tergabung di dalamnya dan siap dijadikan hero pemberi damage utama di match. Semakin bagus settingan build item yang diberikan pada hero ini makan semakin sakit pula damage dari serangannya.

Saking sakitnya damage dari Assassin, Marksman, atau Mage yang disetting dengan tepat, ada yang bisa melakukan kill cepat. Hero yang seperti ini bisa membunuh lawan dalam waktu kurang dari lima detik berkat damage besar yang dihasilkan. Tak jarang, hero-hero yang seperti ini dikatakan sebagai hero sampah karena bisa melakukan kill tanpa usaha. Maksud dari sampah adalah mengambil produksi kill dari teman satu tim yang harusnya melakukan kill sehingga disebut nyampah.

Pharsa Mobile Legends 1

MLBB

Tidak salah jika hero seperti ini dibilang hero sampah karena kelakuannya yang menyebalkan teman satu tim. Bayangkan saja jika dalam permainan Mobile Legends, Anda bertarung dan hampir menang lalu tiba-tiba teman datang untuk nyampah. Anda sudah berusaha memproduksi kill tapi malah teman yang nyampah yang mendapatkannya. Biasanya, jika ini terjadi langsung muncul chat game dari teman satu tim yang melontarkan kata-kata kasar dan kotor.

Hero yang biasa digunakan oleh para player yang ingin nyampah kill adalah Karina, Yi Sun-shin, dan Pharsa. Tiga hero yang berbeda role ini bisa nyampah dengan sangat hebat sampai-sampai membuat teman satu tim kesal. Karina adalah Assassin, Yi Sun-shin adalah Marksman sedangkan Pharsa adalah Mage yang ketiganya dijuluki hero sampah. Tidak ada yang salah dengan itu karena semua kembali pada sudut pandang masing-masing player yang bermain Mobile Legends.

Pharsa Mobile Legends 2

MLBB

Karina punya skill yang menaikan movement speed dan damage yang dihasilkan untuk menyerang hero lawan. Namun jika bertarung satu lawan satu, kemungkinan Karina akan kalah dan mati konyol walaupun sudah pakai Immortality. Makanya, sering kali Karina bersembunyi di semak-semak saat ada teman satu tim yang sedang bertarung. Bergitu HP lawan hampir habis, Karina akan keluar untuk menyerang dengan satu kali serangan saja dan lawan pun mati.

Yi Shun-sin merupakan role hero Marksman yang juga dijuluki hero sampah karena skill unik yang dimilikinya. Ia bisa mengeluarkan hujan panah dan menyerang seluruh hero lawan dimanapun keberadaannya (termasuk di wilayah sendiri). Yi Shun-sin hanya perlu cek peta dan melihat semua teman yang sedang bertarung dengan hero lawan. Begitu ia tahu ada hero lawan yang sekarat, ia akan mengeluarkan hujan panah sehingga lawan pun mati dan terjadilah nyampah.

mobile-legends-yi-sun-shin-wallpapper-hd

MLBB

Pharsa yang jadi hero Mage nyampah juga bisa melakukan hal yang serupa dengan Yi Shun-sin hanya saja dalam area tertentu. Ia bisa mengeluarkan hujan meteor untuk melakukan sampah ketika ada teman yang sedang bertarung dengan musuh. Pharsa hanya perlu sembunyi di semak-semak dan mengeluarkan hujan meteor jika ada lawan yang sekarat. Selama keberadaanya tidak terdeteksi, Pharsa bisa nyampah sepuasnya untuk memproduksi kill lebih banyak hingga jadi MVP.

Hero Mobile Legends yang dijuluki hero sampah ini sebenarnya tidaklah buruk jika dilihat dari sudut pandang lain. Hero-hero ini sangat bermanfaat bagi tim untuk memenangkan permainan karena pada dasarnya tujuan bermain adalah menang. Menurut Sobat Gamers sendiri, apakah keberadaan hero sampah ini dalam tim akan membebani atau menguntungkan?