Hero MLBB Asal Jepang Mendominasi Season 14

Hero MLBB Asal Jepang Mendominasi Season 14

October 3, 2019 0 By vidi

Hero MLBB asal Jepang adalah sekelompok hero dari semua karakter yang ada di Land of Dawn Mobile Legends. Bahkan, Land of Dawn tidak hanya disinggahi oleh hero asal Jepang saja, namun juga menjangkau secara menyeluruh atau mendunia. Sebagai contoh ada Kadita dan Gatotkaca dari Indonesia, Badang dari Thailand, atau Akai dan Zilong dari China. Selain itu ada juga hero yang berasal dari negara belahan dunia bagian barat seperti Lesley, Harley, Alice, Lancelot, Odette, dan Franco.

Namun di awal season 14 Mobile Legends ini, hero asal negara Jepang sedang mendominasi Land of Dawn. Mereka adalah kagura (Mage), Hayabusa (Assassin), Hanabi (Marksman), dan Hanzo (Assassin) yang jadi langganan pick para player. Memang tidak ada buff yang diberikan oleh Moonton kepada hero asal negeri matahari terbit ini, namun popularitasnya kian bersinar. Mungkin, karena skill yang dimiliki para hero tersebut unik serta memberi damage yang besar walaupun sulit untuk dikuasai.

youtube

youtube

Hanzo yang masih terbilang hero baru di Mobile Legends nampaknya tak surut akan popularitas di Land of Dawn. Walaupun banyak hero baru yang dirilis oleh Moonton, nyatanya para player masih sering mengandalkan Hanzo untuk menang di match. Hero ini unik karena skill yang mampu mengandalkan bayangan untuk menyerang lawan dengan jarak yang jauh. Karena jarak antara Hanzo dengan bayangannya cukup jauh, lawan kerap kali kesulitan mencari Hanzo yang asli untuk dieksekusi.

Hanabi si Marksman cantik asal Jepang ini sering dikatakan sebagai juru kunci kemenangan tim. Ia punya skill yang membuat tembakannya memantul tanpa henti ke sekitar target selama mana masih cukup. Jika kelima anggota dari tim lawan berada dalam jarak yang berdekatan, maka itu akan jadi kesempatan emas bagi Hanabi untuk Savage. Saat item sudah full, Hanabi hanya perlu mengaktifkan skill satu dan menyerang dengan basic attack saat lawan sedang bergerombol.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Hayabusa si Assassin asal Jepang yang mirip dengan ninja di serial anime Naruto. Hayabusa hanya butuh banyak farming di early game untuk menjadi hero dengan damage dahsyat yang susah dibunuh. Skill ultimate yang dimiliki Hayabusa akan membuat lawannya tidak bisa kabur, bahkan pasti mati saat 1 vs 1. Belum lagi, Hayabusa dibekali skill bayangan untuk menghilang dan kabur dari serangan musuh yang ingin mengeksekusinya.

Setelah Hanzo, Hanabi, dan Hayabusa, terakhir ada Kagura yang jadi hero asal Jepang paling berpengaruh di Land of Dawn. Mage cantik ini begitu menyebalkan dan merepotkan lawan sekalipun berhadapan 1 vs 5 ketika bertemu di match. Damage yang dimilikinya sangat besar, gerakannya lincah, dan susah untuk dieksekusi secara gang bang apa lagi 1 vs 1. Meski penggunaan skill Kagura sangat sulit untuk dikuasai, tapi banyak player yang nekat menggunakannya daripada Kagura di pick oleh lawan.

MLBB

MLBB

Hero MLBB asal Jepang akan mendominasi Land of Dawn di season 14 dengan segala keunikan dan keunggulannya. Hanzo, Hanabi, Hayabusa, dan Kagura nampak seperti hantu gentayangan yang siap menakuti para player Mobile Legends di match. Banyak pemain pro Mobile Legends yang berasumsi bahwa masih ada hero lain untuk meng-counter hero asal Jepang tersebut. Menurut Anda selaku pemain Mobile Legends, apakah benar begitu atau hero asal Jepang memang harus di banned?