Hero Mage ini Tak Laku Meski Punya Instant Kill

Hero Mage ini Tak Laku Meski Punya Instant Kill

June 18, 2019 0 By vidi

Posisi sebagai mage adalah posisi yang sangat penting dalam pertandingan Mobile Legends. Kemampuan para mage bisa memberikan banyak kerusakan dalam pertempuran. Skill mage yang berbeda ini menjadi nilai lebih yang cukup penting. Oleh karena itu, posisi mage ini sangat diprioritaskan sebagai midlaner untuk bisa mendapat buff.

Seperti yang kita ketahui bersama, ada beberapa skill yang dimiliki oleh hero kategori magician ini. Ada yang menawarkan disable control, seperti slow area, burst damage, dan juga stun. Bahkan, ada juga hero mage yang sangat ditakuti karena mempunyai kemampuan membunuh yang luar biasa, yaitu hanya dengan satu kali combo.

Akan tetapi, lebih uniknya lagi, ada hero-hero yang justru tidak laku di dunia professional, bahkan untuk pertempuran pada level Mythic. Apa saja hero yang dimaksud? Simak pembahasan berikut.

Eudora

Eudora adalah hero yang terkenal sebagai pengendali petir. Hero pengendali petir ini sebenarnya sangat menakutkan untuk para assassin maupun marksman yang mempunyai darah tipis. Efek pasif berupa Superconductor bisa memberikan banyak etruman” kepada musuh secara beruntun. Tak hanya itu, penyebaran Forked Lightning yang mirip kipas ini bisa menurunkan ketahanan magis bagi lawan.

Sayangnya, hero ini masih kalah saing dengan mage zaman ini seperti Lunox dan Harith. Padahal, mage ini dapat juga membunuh kedua hero tersebut secara sangat mudah. Akan tetapi, hero ini tak mempunyai skill melarikan diri yang natural sehingga membuat Eudora sebagai mangsa yang lincah bagi hero seperti Hayabusa, Helcurt, dan juga Chou.

Gord

Hero ahli selancar ini juga masternya ilmu magic. Gord mempunyai kemampuan untuk membunuh banyak musuh secara bersamaan menggunakan Mystic Gush dan juga pasif Mystic Favor. Pancaran cahaya Gord ini sebenarnya sangat mematikan jika sudah bisa menjebak mangsa.

Sayangnya, Gord juga mempunyai kekurangan pada skillnya. Skil disable andalannya juga membutuhkan waktu lama untuk bisa mendarat pada musuh sehingga memberikan kesempatan pada musuh untuk kabur atau menghindar. Tak hanya itu saja, selancarnya tak bisa membuat Gord bergerak lincah. Dia sendiri cenderung lambat dalam bertempur. Posisinya yang merupakan stationary membuat gerakannya mudah dibaca oleh lawan.

Aurora

The Queen of The North ini sebenarnya punya kemampuan magis yang bagus. Aurora mengoptimalkan kemampuan output magic dengan cara menumpuk pasifnya terlebih dahulu. Pengoptimalan magic ini bisa sampai 30 persen, lho. Angka tersebut jelas bukan angka kecil.

Sayangnya hero ini juga sangat mudah diincar oleh lawan karena pergerakannya yang cukup lambat. Tanpa bantuan dari spell Flicker ataupun Sprint, hero ini tak bisa melarikan diri secara efektif. Oleh karena itu, hero ini cukup berbahaya jika dijadikan sebagai midlaner.

Chang’e

Hero ini adalah hero kecil nan imut yang sebenarnya punya jurus yang sangat mematikan. Chang’e mempunyai kemampuan khusus untuk menguras darah tanker sampai tak tersisa menggunakan rentetan roket kelinci. Meski begitu, hero kecil nan imut ini masih membutuhkan bantuan buuf untuk membuatnya bisa mengejar ataupun kabur dari lawan. Akan tetapi, dengan HP yang hanya 2301, Chang’e masih termasuk hero yang lebih efektif di belakang daripada dijadikan sebagai midlaner.

Demikian adalah 4 hero yang mempunyai instant skill tetapi tidak laku dipakai oleh para pemain Mobile Legends. Apakah Anda juga termasuk pemain yang tidak menggunakan hero mage di atas?