Hero Ini Bikin Tim MLBB Anda Punya Pasukan Lebih

Hero Ini Bikin Tim MLBB Anda Punya Pasukan Lebih

January 20, 2020 0 By kabylake

Hero MLBB semakin kesini semakin punya jurus jurus yang aneh dan sulit untuk dilawan oleh player. Saat ini Hero yang punya skill paling aneh adalah Ling yang bisa manjat tembok dan lompat ke tembok lain. Ada juga Baxia yang bisa berubah jadi ban kendaraan (hanya ban saja) dan berjalan dengan sendirinya. Bahkan ada juga yang bisa mengeluarkan bom bertubi tubi dan meledak secara bergantian seperti Lylia.

Jika dikatakan memiliki skill yang aneh, maka wajar saja karena hero hero tersebut memang punya skill yang aneh. Lucunya, skill macam itu hanya mereka saja yang punya (tidak pada hero lain yang ada di Mobile Legends). Kemudian jika ditelusuri makin mendalam lagi, ada hero hero yang bisa memanggil pasukan lebih banyak untuk membantu tim. Mereka adalah Sun, Vexana, dan Faramish yang dianugerahkan  jurus pemanggil pasukan dari alam lain.

Kita akan bahas hero hero ini satu persatu dimana Sun adalah hero pemanggil pasukan yang pertama kita bedah. Sun adalah hero Fighter dengan wujud monyet besar (kemungkinan setinggi dan sebesar manusia). Sun punya jurus andalan yakni memanggil monyet lain yang wujudnya mirip dengan dirinya. Total keseluruhan monyet yang bisa dipanggil oleh Sun adalah 4 sosok dimana menjadi 5 jika dihitung bersamanya.

Untuk melawan Sun, satu satunya cara yang bisa player lakukan adalah kabur atau bersembunyi dalam turret. Tidak mungkin melawan Sun sendirian apabila ia mengeluarkan para pasukannya yang akan membantu. Anda akan terkecoh saat mencari Sun yang asli untuk diserang atau dilawan dan akan berujung kekalahan. Namun biasanya, Sun yang asli akan bermain di belakang pasukannya untuk melindungi HP dari serangan musuh.

Selanjutnya ada Vexana yang merupakan Mage dengan jurus pemanggil arwah musuh untuk dijadikan  budak. Vexana bisa memanggil arwah musuh dan dijadikan budak untuk membantunya menyerang hero lawan. Bahkan arwah musuh ini bisa menyerang dengan radius yang cukup jauh dari Vexana sehingga musuh jadi kesal. Ya, musuh jadi kesal karena mereka tidak sedang bertarung dengan Vexana melainkan dengan arwah buatannya saja.

Vexana semakin menyebalkan saat ia memanggil hantu Marksman yang sudah memiliki basic attack sakit. Tak heran seandainya arwah Marksman yang dipanggil Vexana akan mendapat Triple Kill, Maniac, atau Savage. Untuk menghadapi Vexana, tak ada cara lain selain fokus untuk menyerangnya dan biarkan para arwah yang muncul. Jangan takut pada arwah buatan Vexana selama HP hero masih full karena arwah hanya bisa menggunakan basic attack saja.

Terakhir ada yang juga merupakan Mage tukang sihir generasi terbaru pada Mobile Legends season 14 lalu. Hero ini juga bisa memanggil arwah seperti Vexana, bahkan dengan jumlah yang lebih banyak. Faramish akan memanggil arwah teman satu tim yang sudah mati untuk dihidupkan kembali dan diajak bertarung. Empat arwah yang dibangkitkan Faramish sepertinya akan sangat membuat musuh kewalahan menghadapinya.

Hero MLBB memang punya jurus yang bermacam macam, aneh dan ada yang cenderung tak masuk akal. Contohnya Sun, Vexana dan Faramish yang sangat bisa menambah anggota tim jadi lebih banyak. Bayangkan betapa banyaknya jumlah anggota tim Anda jika tiga hero ini ada pada tim? Nah apakah Sobat Gamers berniat untuk pakai tiga hero tersebut dalam tim?