Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends Season 17

Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends Season 17

June 29, 2020 0 By vidi

Hyper Carry Mobile Legends Season 17

Dalam beberapa season ke belakang hyper carry menjadi meta yang sering digunakan entah itu di rank tier tinggi hingga scene kompetitif seperti MPLI. Meta ini memaksa permainan hanya mengandalkan satu hero carry. Ada beberapa hero hyper carry terbaik yang bisa Anda gunakan di season 17 Mobile Legends.

Dilansir dari Kincir dan Teknolalat, karakteristik hero hyper carry yang harus digunakan di season 17 ini yaitu harus memiliki pergerakan yang lincah dan bisa memberikan damage tinggi. Hal ini akan membuat hero-hero hyper carry bisa farming dengan cepat di early game. Berikut ini adalah beberapa hero hyper carry yang bisa Anda coba di season 17.

1. Ling

Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends Season 17

Hero Hyper Carry ML Terbaru

Hero pertama yang bisa Anda coba sebagai hero hyper carry adalah Ling. Anda memang membutuhkan kecepatan tangan yang baik untuk  bisa memaksimalkan potensinya. Karena hero ini benar-benar berbahaya ketika sudah digunakan oleh pemain yang lincah.

Hero ini memiliki pergerakan yang sangat lincah dan bisa berpindah-pindah lane dengan cepat. Anda bisa cepat mengikuti teamfight ataupun split push jika memang memungkinkan. Selain itu Ling juga bisa memberikan damage yang cukup tinggi meskipun di early game.

Anda memang jangan bermain terlalu pasif di early game ketika menggunakan Ling. Karena hero ini cukup kuat di semua fase, apalagi di late game. Terlebih dia juga memiliki skill immune yang akan membuatnya kebal terhadap crowd control dan damage selama beberapa detik.

2. Lancelot

Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends Season 17

Hero Hyper Carry ML 2020

Setelah mendapatkan revamp pada skill pasifnya, Lancelot kembali menjelma menjadi assassin yang menakutkan. Bahkan di awal season 17 ini banyak player yang menggunakannya sebagai hyper carry. Hero ini akan memberikan damage yang tinggi jika bisa memanfaatkan skill pasifnya dengan baik.

Lancelot memang tidak selincah Ling untuk mobilitasnya, tapi dia masih efektif digunakan hyper carry karena damage yang diberikan juga cukup sakit. Dia juga memiliki skill immune yang memiliki cooldown lebih singkat dengan skill keduanya.

Sama seperti Ling, Anda memerlukan kecepatan yang sangat baik ketika menggunakan Lancelot. Terutama Anda harus bisa spam skill 1 ketika teamfight supaya pasif dari Lancelot semakin efektif. Semakin sering menggunakan skill 1, damage yang diberikan juga semakin tinggi.

3. Claude

Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends Season 17

Hero Hyper Carry Mobile Legends

Jika dari jarak tembak Claude memang lebih unggul dari Lancelot ataupun Ling. Karena Claude adalah marksman yang bisa menembak dari jarak jauh. Berbeda dengan assassin yang harus melakukan basic attack dari jarak dekat atau nempel dengan targetnya.

Tapi sayang damage yang diberikan Claude di early game tidak sebesar Ling dan Lancelot. Sehingga dia harus diberikan space yang leluasa untuk farming di early game. Tapi jika sudah late game dia bisa memberikan burst damage area yang sangat tinggi.

Claude juga termasuk hero yang sangat lincah karena skill keduanya yang bisa bertukar tempat dengan bayangannya. Jika bisa memanfaatkan skill pertamanya dengan baik, Claude bisa semakin lincah lagi. Bahkan burst damage dari skill ultimatenya juga akan semakin besar lagi.

4. Karrie

Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends Season 17

Hero Hyper Carry MLBB

Anda bisa menggunakan hero Karrie untuk hyper carry, apalagi jika tim lawan menggunakan hero Uranus sebagai offlaner. Karena Karrie ini adalah marksman yang bisa membuat hero-hero tank ketar-ketir. Damage yang diberikannya memang sangat tinggi meskipun terhadap hero-hero tank.

Damage Karrie di early game juga sangat tinggi karena dia bisa memberikan true damage dari skill pasifnya. Hero ini sangat berbahaya jika sudah memasuki fase late game karena bisa membunuh hero lawan dengan sekejap.

Tapi jika dilihat dari kelincahannya Karrie masih kalah dari ketiga hero di atas. Dia hanya bisa menggunakan skill keduanya untuk positioning dan kabur. Itupun jarak loncatanannya juga sangat pendek, sehingga kurang cocok jika harus melawan hero-hero lincah dan banyak CC.

Hero-hero marksman lain seperti Bruno dan Granger juga masih cukup bagus digunakan sebagai hero hyper carry. Hanya saja keempat hero di atas masih tetap menjadi hero hyper carry  terbaik Mobile Legends season 17 ini.