Hero Hilda Kini Bisa Menghilang, Ini Loh Caranya!

Hero Hilda Kini Bisa Menghilang, Ini Loh Caranya!

June 7, 2019 0 By kabylake

Mengembangkan fitur gamenya adalah suatu kewajiban bagi pihak Moonton, dan kali ini hero Hilda yang akan mendapatkan skill baru, kabar ini dibenarkan oleh pihak Moonton dan telah di resmikan di public server. Kemampuan ini tidak merubah kemampuan-kemampuan hero Hilda sebelumnya. Fungsi skill baru ini adalah untuk melengkapi kemampuan Hilda sebelumnya.

Lalu apakah kemampuan baru itu? Kemampuan baru tersebut adalah kemampuan yang bisa membuat hero Hilda hilang seketika, hal ini di pengaruhi oleh roam baru yang yang baru saja di rilis. Roam ini di bagi menjadi 3 macam item yang berbeda satu sama lain, yaitu shadow mask, awe mask dan courge mask. Namun kalian hanya bisa memilih salah satu dari item tersebut saat ingin menggunakannya karena item ini tidak bisa di gunakan dengan 3 item sekaligus.

Hero yang memiliki specialty regen dan damage ini memiliki skill paasive yang bernama blessing of wilderness. Ketika Hilda berada di dalam semak-semak ia dapat menambah kecepatan regenerasi hp karena ia akan memperoleh perisai selama 5 detik yang bisa menyerap damage sebanding dengan 10% maksimum damagenya. Namun efek ini akan ia dapatkan selama 10 detik sekali.

hilda mobile legend
Skill aktif pertamanya yaitu combat ritual, saat ia menggunakan skill ini ia akan menggunakan kekuatan rune pada pedangnya, dengan ini ia akan menambah speed movement sebanyak 30% selama 3 detik. Tidak berhenti sampai disana ia akan menambahkan damage serangan biasa sebesar 200 (+100% physical attack) point physical damage. Skill ini pula akan menimbulkan efek slow kepada lawan di belakang hero Hilda dan akan menerima 120 (+60% physical attack) physical damage.

Skill aktif Hilda selanjutnya adalah art of hunting. Skill ini akan mengunci target setelah target telah terkunci dengan tepat skill ini akan segera menyerang 3 kali kepada musuh yang telah terkunci tersebut. Serangan kedua akan memberikan damage sedangkan serangan ketiga akan mendorong lawan menuju sekitarnya. Serangan ini akan memberikan 120 (+90% physical attack) physical damage.

Lalu skill pelengkap hero tank ini adalah Power of wildnes, dengan skill ini Hilda akan menyerang sekuat tenaga saat melompat dan menyebabkan 700 (+200% physical attack) physical damage dan musuh akan menerima 60% physical damage. Skill ini akan di perkuat dengan kill dan assist dan akan meningkatkan physical damage sebesar 40 dan dapat di tumpuk 10 kali. Saat tumpukan terakhir ia akan mendapat 80 point dan mengembalikan 40% physical defense target.

hilda
Skill-skill di atas di lengkapi dengan kelebihan yang dimiliki hero Hilda yang tampaknya tidak dimiliki oleh hero lain di Mobile Legends : bang-bang, yaitu ia sangat tebal jika dengan ukuran seorang fighter Namun bisa menghasilkan damage besar. Lalu seiring berjalannya laju permainan ia bisa semakin luas dengan skill passive dan ultimatenya dan memiliki hp terbesar terbanyak di urutan nomer 2.

Selain bisa digunakan oleh hero Hilda, kabarnya skill baru ini bisa digunakan oleh hero lainnya dengan petunjuk tertentu. Itu pastinya akan menjadi kabar baik bagi para gamers. Dengan adanya skill baru ini, di harapkan dapat menambah jiwa sportifitas gamers saat bermain dan mengurangi tingkat kecurangan dari pihak tertentu yang selama ini menjadi permasalahan bagi game Mobile Legends.