Hero Hero Ini Adalah Pemburu Jungle di Mobile Legends

Hero Hero Ini Adalah Pemburu Jungle di Mobile Legends

December 21, 2019 0 By Oshi

Pemburu jungle di Mobile Legends biasanya erat dikaitkan dengan hero Marksman yang harus kuat lebih dahulu dari hero lain. Tapi di season ini, ada hero lain juga yang akan jadi pemburu jungle di Mobile Legends yang haus akan farming. Pemburu jungle ini hadir dari beberapa role hero yakni Assassin, Fighter, Tank dan Mage dengan ciri khas masing masing. Lalu siapa sajakah hero pemburu jungle di Mobile Legends season 15 ini yang akan mencuri buff musuh musuhnya?

Pertama ada Karina, Assassin wanita siluman yang akan haus farming demi melancarkan misinya. Tak peduli pro player atau pemain baru, user Karina pasti haus farming karena ia tidak akan berguna jika tidak melakukan farming. Tidak farming akan menyebabkan kalah gold yang akan berbahaya bagi keberlangsungan aksi karina di match. Maka dari itu, tak heran apabila Karina akan selalu terlihat sedang berburu jungle baik di area tim maupun area musuh.

Selanjutnya ada Hanzo yang sering dijuluki maling buff oleh tim yang jadi lawannya di pertandingan Ranked. Ia sangat cepat mengambil buff lawan dengan skill yang dimilikinya berupa binatang pemakan buff. Binatang ini akan langsung menelan monster jungle sehingga hero lain tidak bisa mengambilnya. Perbuatan Hanzo dalam mencuri buff musuh ini sangat menyebalkan dan akan sangat merugikan tim lawan.

Kemudian ada Grock, Tank kuat yang dijuluki sebagai avatar tembok karena ia mampu membangun sebuah tembok. Tembok yang dibangunnya ini berguna untuk mencegah hero lain lewat, terutama gerombolan hero musuh. Grock sangat membantu dalam aksi pencurian buff di area musuh dengan skill pembuat tembok ini. Meskipun mirip kuli bangunan yang membuat tembok, namun skill dari Grock ini sangat bermanfaat dalam pertandingan.

Lalu ada Kagura yang menipu dengan gerakan anggunnya padahal ia sangat lincah dalam bergerak. Kagura akan masuk area jungle musuh bersama payung setannya, ditemani Grock atau salah satu hero Fighter dari tim. Jika Anda menemukan Kagura dalam aksi pencurian buff ini, jangan biarkan ia selamat karena berbahaya di mid game. Terlebih, di season ini Kagura mendapat buff dari payung setannya dengan damage lebih besar.

Terakhir, ada Masha yang akan berburu buff terutama di area jungle musuh dan seringĀ  berhasil tanpa halangan. Hero ini bisa lari dengan cepat dan memiliki darah tebal yang berlapis lapis sehingga susah dilawan di early game. Jika Anda menemui Masha sedang mencuri buff saat early game, jangan coba coba menghadapinya sendirian. Jika nekat menghadapinya sendirian, jangan harap bisa menang pada early game melawan Masha.

Hero hero tersebut adalah para pemburu jungle yang handal di season 15 dengan bakat alami yang dimiliki. Jika mereka dibiarkan berburu jungle sesuka hati, bisa bisa Anda dan teman satu tim tidak akan kebagian buff. Jika sudah begini, resikonya sudah pasti akan mengalami kekalahan karena mereka akan lebih dulu banyak gold. Selain itu, mereka juga akan lebih dulu naik level sehingga akan menang dengan mudah saat duel.

Pemburu jungle di Mobile Legends season ini dinobatkan pada Karina, Hanzo, Kagura, Grock, dan Masha. Hati hati pada hero pemburu jungle ini karena mereka akan melancarkan aksi pencurian buff di area musuh. Nah menurut Sobat Gamers, manakah dari para pemburu jungle tersebut yang paling berbakat di Mobile Legends?