Hero Haram Buat Player Baru Mobile Legends

Hero Haram Buat Player Baru Mobile Legends

January 10, 2020 0 By vidi

Player baru Mobile Legends semakin hari semakin bertambah banyak saja dari berbagai kalangan. Banyak orang yang tertarik untuk memainkan Mobile Legends dengan berbagai macam alasan yang menjadi faktor. Sebagian dari mereka ikut ikutan main Mobile Legends karena melihat teman karibnya memainkan game Moonton ini. Sebagian lainnya tertarik ikut bermain karena memang sedang gabut dan tidak ada aktifitas lagi setiap harinya.

Bermain Mobile Legends tentu harus memperhatikan banyak hal seperti mode game, tutorial, skill hero, dan hero. Bagi player baru, hero adalah hal yang sangat sakral untuk dipilih mengingat setiap hero Mobile Legends punya kontrol berbeda. Jika salah membeli hero pasti akan berakibat fatal bagi kelangsungan tier player baru tersebut. Bisa bisa, sering kalah dan tidak pernah naik ke tier yang lebih tinggi, lalu akhirnya bete sendiri deh.

Bagi player baru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti tutorial dan pengetahuan skill hero misalnya. Namun hal yang lebih penting dari itu adalah pengetahuan mengenai kasta hero di Mobile Legends. Ada hero hero tertentu yang hanya bisa digunakan oleh top player atau player tier Ranked atas. Bagi Anda yang masih menjadi player baru, hero hero berikut ini adalah hero haram yang tidak boleh digunakan.

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

Pertama adalah Fanny, si Assassin yang punya tingkat kesulitan kontrol dengan persentase 100%. Jangan tanyakan kenapa karena dengan melihat persentase kesulitannya saja sudah ketahuan bahwa ia sulit dikontrol. Player baru biasanya ingin menggunakan Fanny ketika melihat top player mengguankannya sambil terbang dan membunuh. Namun, ini tidak akan berlaku ada player baru karena pasti Fanny hanya akan jadi hero yang sering mati konyol.

Lalu ada Kagura yang juga punya persentase tingkat kesulitan kontrol sangat tinggi yakni 88%. Cantik, menarik, dan punya damage besar yang akan membuat player baru tertarik membeli dan menggunakannya. Namun percayalah begitu player baru menggunakannya, maka akan muncul rasa menyesal karena sulit untuk mengontrolnya. Maka dari itu jika ingin menggunakan Kagura di Ranked, belajarlah terlebih dahulu di mode VS.A.I.

youtube

Selanjutnya ada Johnson yang merupakan Tank populer dari season ke season karena skill yang bisa berubah jadi mobil. Ketika melihat ada pro player yang menggunakan Johnson dan berubah jadi mobil balap, biasanya player baru suka ikut ikutan. Tapi setelah memakainya di Ranked, Anda akan tahu bahwa nyetir mobil Johnson sama sulitnya dengan nyetir ambulance. Percaya deh dan buktikan sendiri kebenaran yang sudah tak bisa diganggu gugat dalam dunia Mobile Legends ini.

Terakhir ada Lesley yang merupakan Marksman keren yang mirip seperti gadis pemburu berdarah dingin. Lesley punya role Marksman/Assassin yang menjadikan tembakannya begitu sakit (walau hanya satu tembakan). Tapi user Lesley harus paham penggunaan kombinasi skill yang tepat untuk menghasilkan permainan yang bagus. Jika tidak, Lesley akan mudah diserang oleh hero lawan karena ia lambat dalam hal menembak.

mobile-legends-lesley-portrait

MLBB

Player baru Mobile Legends harus berhati hati dalam memilih hero untuk dibeli dan digunakan dalam pertandingan. Fanny, Kagura, Johnson, dan Lesley adalah beberapa hero yang haram digunakan oleh player baru. Mereka adalah hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan kontrol yang tinggi dan sulit untuk digunakan. Nah bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai hero haram untuk player baru ini?