Hero Early Game MLBB Untuk Cepat Naik ke Mythic

Hero Early Game MLBB Untuk Cepat Naik ke Mythic

November 13, 2019 0 By vidi

Hero Mobile Legends saat  ini sudah tak terhitung seiring seringnya season berganti hingga masuk pada season 14. Ada enam role hero dalam game Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage, dan Support. Dari keenam role tersebut, terbagi lagi menjadi tiga kelompok berdasarkan damage yang dihasilkan. Tiga kelompok ini adalah kelompok hero early game, mid game, dan late game untuk memenangkan match.

Untuk hero late game, dikuasai oleh role hero Marksman seperti Hanabi, Lesley, Karrie, Bruno, dan Clint. Sudah tidak diragukan lagi apabila hero Marksman punya damage yang lebih besar ketika memasuki late game. Terlebih, Marksman bisa menyerang dari jarak jauh yang membuatnya sulit untuk dikalahkan di late game. Namun, butuh waktu lama jika ingin memenangkan match dengan menggunakan Marksman karena hero ini hanya bermanfaat di late game.

youtube

Pada hero mid game, ada Mage yang mengakuisisi seperti Kagura, Alice, Harley, Lunox dan Harith. Mage akan sangat sakit jika sudah memasuki mid game dimana ultimate skill sudah bisa digunakan untuk mengeksekusi lawan. Mage cukup ideal digunakan untuk memenangkan match karena hero ini multifungsi mulai dari early hingga late game. Bisa dikatakan, Mage masih punya peran di early dan late game namun power terkuatnya ada pada mid game.

Selanjutnya ada hero early game yang sering digunakan oleh para top player untuk memenangkan pertandingan. Hero early game punya damage yang sangat pedih di awal pertandingan dan menjadi satu keuntungan tersendiri. Di Awal match, hero early game akan leluasa memperbanyak kill supaya hero lawan kalah gold dan kalah damage. Jika sudah kalah gold dan kalah damage, dapat dipastikan tim lawan akan kalah secepatnya.

Fanny Mobile Legends 2

youtube

Hero early game dikuasai oleh Assassin yang punya gerakan ekstra cepat serta damage paling sadis. Hero early game sangat menguntungkan player yang ingin menghemat waktu untuk memenangkan pertandingan. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk memenangkan match dengan hero ini adalah 8 – 10 menit saja. Waktu tersebut tentu jauh lebih singkat dibandingkan hero mid game dan late game yang mencapai durasi hingga 25 menit.

Hero early game over power saat ini dipegang oleh para Assassin seperti Fanny, Gusion, Lancelot, dan Selena. Anda yang sering bermain Mobile Legends tentu tahu bagaimana sulitnya menghadapi hero-hero ini di early game. Bahkan, jika yang bermain adalah player pro, hero early game bisa memenangkan match dengan durasi kurang dari 8 menit. Fanny, Gusion, dan Lancelot adalah hero early game yang sering muncul memenangkan match dalam waktu singkat.

MLBB

MLBB

Anda yang ingin memenangkan pertandingan dengan durasi yang singkat, gunakanlah hero early game. Jika belum begitu bisa menguasai hero Assassin, belajarlah di mode Classic terlebih dahulu dan gunakan Gusion terlebih dahulu. Gusion adalah Assassin dengan tingkat kesulitan yang paling rendah dibandingkan Assassin lainnya. Jika sudah mahir menggunakan Gusion di mode Classic, cobalah bermain di mode Rank dengan mengandalkannya.

Hero Mobile Legends yang cocok digunakan untuk menang match dalam waktu singkat adalah hero early game. Assassin adalah penguasa hero early game dan akan sangat membantu dalam memenangkan match tanpa berlama-lama. Jika gagal menang di early game, gunakanlah Assassin untuk menculik Marksman yang jadi andalan late game. Kalau Sobat Gamers sendiri, kira-kira lebih senang menggunakan hero late game, mid game, atau early game?