Hero Berbahaya di Patch Terbaru Mobile Legends

Hero Berbahaya di Patch Terbaru Mobile Legends

July 31, 2019 0 By vidi

Beberapa hari yang lalu, Moonton telah merilis patch terbaru Mobile Legends namun masih dalam advance server. Hadirnya patch 1.3.98 di advance server membuat Moonton harus memperhitungkan secara matang jika ingin merilisnya di original server. Karena dikhawatirkan patch terbaru ini akan merusak keseimbangan permainan jika belum teruji dengan detil di advance server. Pasalanya, di patch terbaru ini ada hero berbahaya yang siap jadi langganan banned pada mode Rank (over power).

Hero berbahaya tersebut adalah Aurora (Mage), Bane (Fighter), Hylos (Tank), dan Tigreal (Tank). Jika Anda sering bermain Mobile Legends, tentu Anda paham bahwa hero-hero tersebut jarang sekali digunakan para player terlebih pada divisi Epic ke atas. Mungkin Moonton melakukan pembaruan seperti demikian karena ingin menyetarakan popularitas hero Mobile Legends yang sebagian terbelakangi. Penyetaraan hero tersebut tentunya akan berdampak pada permainan yang akan menjadi seimbang.

Aurora mendapat buff pada skill 2  (Bitter Fros) yang tadinya 350 Magic damage menjadi 470 Magic damage. Aurora cukup mengerikan dengan buff yang didapatkannya, karena dampak dari skill 2 tersebut akan sangat terasa pada hero-hero tipis. Jika dalam permainan sudah selisih 5 level dengan musuh, mungkin Aurora bisa mendapatkan Maniac atau Savage sekalipun. Dengan begitu, Aurora siap menjadi rival Lunox dan Harith untuk menyeimbangkan kekuatan jika  bertemu dalam pertandingan.

Bane juga mendapatkan buff di patch terbaru Mobile Legends ini pada ultimate skill yang dimilikinya. Setelah mendapatkan buff, skill ultimate Bane mendapat peningkatan rasio damage terhadap turret dari 25% menjadi 40%. Peningkatan daya rusak bagi turret dari ultimate skill Bane ini tentu membuatnya jadi hero serbaguna dalam permainan. Disatu sisi, Bane bisa jadi attacker maupun team fight dan di sisi lain Bane bisa push turret dengan cepat.

Hylos yang juga mendapat buff pada patch terbaru, menjadi lebih menakutkan dengan penggunaan mana yang lebih irit dari sebelumnya. Walaupun penggunaan mana yang irit ini hanya pada skill 2, namun itu sangat berdampak buruk bagi lawan-lawannya. Hylos mampu menggunakan skill 2 berkali-kali untuk menyerang lawan dan jika ditemani satu anggota tim saja, maka sangat sulit mengalahkannya. Dengan begitu, Hylos siap jadi rival Jhonson dan Kufra untuk menyeimbangkan permainan jika bertemu di match.

Tigreal yang tadinya kurang popularitas sebagai Tank, sepertinya akan kembali dibidik para player karena buff yang didapatkan pada patch terbaru ini. Skill Attack Wave yang dimilikinya jadi irit mana karena buff  dan membuatnya mampu melakukan spam skill saat match berlangsung. Tigreal nampak seperti Tank sekaligus Fighter dalam membantu tim untuk memenangkan permainan. Dengan begitu, Tigreal akan jadi hero yang sangat bermanfaat bagi tim terutama saat war 5 vs 5.

Dari sekian banyaknya hero Mobile Legends yang kini sudah rilis di original server, memang mereka kurang popularitas. Baik Aurora, Bane, Hylos, maupun Tigreal mempunyai nasib yang sama seperti hero terlupakan dalam meta. Walaupun masih ada yang menggunakannya, mungkin itu newbe atau pro player yang benar-benar telah menguasai hero Mobile Legends dengan baik. Tapi jika nanti patch terbaru Mobile Legends ini sudah rilis di original server, tidak menutup kemungkinan mereka akan eksis kembali.

Seperti itulah informasi mengenai hero berbahaya di patch terbaru Mobile Legends yang rilis di advance server. Jika nanti patch terbaru ini rilis di original server, bukan berarti Anda harus memainkan Mobile Legends setiap hari untuk menggunakannya ya. Tetaplah jadi gamers cerdas yang tau batasan saat bermain game online termasuk Mobile Legends ini. Karena gamers yang cerdas, selalu bermain game online secukupnya saja tanpa melupakan kewajiban utamanya.