Hero Beatrix Rilis Menjelang Update Patch Season 20

Hero Beatrix Rilis Menjelang Update Patch Season 20

March 18, 2021 0 By admin

Beatrix Mobile Legends (MLBB) sebentar lagi akan rilis bersamaan dengan update patch season 20, kalian bisa langsung beli dan mainin hero terbaru Mobile Legends ini, mulai tanggal 19 Maret 2021.

Bisa di pastikan user Marksman bisa eksperimen menggunakan Skill Beatrix ML bersamaan sama reset Season 20 Mobile Legends.

Moonton terlihat sangat gencar banget merilis hero-hero terbarunya, mulai dari Paquito, Yve, dan sekarang merilis Beatrix di Maret 2021.

Sebenernya munculnya hero Marksman terbaru di Mobile Legends, sudah di umumkan saat akhir 2020 kemarin. Buat kalian yang beruntung bisa masuk ke Advance Server ML, tentunya kalian sudah memiliki pengalaman menggunakan hero satu ini kan!

Karena, hero ini mempunyai kemampuan yang tidak biasa. Lalu, seperti skill apa yang dimiliki oleh Beatrix ML yang sebentar lagi dirilis? Yuk kita cari tahu dulu latar belakang dari Hero Beatrix ini.

Kisah Beatrix ML

Satu setegah tahun yang lalu, Scholars’ union di Eruditio menyambut seorang murid terbaru. Berbeda seperti pendatang baru lainnya, gadis muda bernama Beatrix ini memiliki mendalam, dan bakat yang mencengangkan di dunia sains.

Benar saja, tidak butuh waktu lama baginya bisa melampaui teman-temannya, untuk bisa menjadi ilmuwan yang paling hebat di seluruh Scholars’ Union. Bahkan Dr. Rooney, yang diam-diam memperhatikan Beatrix dari kejauhan, sangat terkesan sekali oleh kemajuannya.

Seiring berjalannya waktu, Beatrix berhasil mengerti esensi teknologi sebenarnya. Beberapa waktu kemudian, dia memberikan sistem terminal “Survival: Nexus” kepada Scholars’ Union dan akhirnya memutuskan untuk menetap di Eruditio untuk melanjutkan pembelajarannya.

Kali ini, pintu Leviathan Workshop-puncak tertinggi dari teknologi tidak lagi tertutup untuk Beatrix.

Senjata Beatrix ML

Hero Marksman unik ini memiliki kemampuan pada bidang mekanik di daratan Eruditio. Itulah kenapa Beatrix memiliki senjata yang beragam dengan daya rusak yang cukup tinggi. Adapun 4 senjata yang bisa kalian gunakan selama pertandingan, seperti;

  • Renner’s Apathy: Ini adalah senjata jarak jauh milik Beatrix, yang bisa menghasilkan tembakan dengan physical damage (+450% Total Physical ATK), dan bisa  memberikan 60% damage kepada creep.
  • Bennett’s Rage: Beatrix bisa membombardir satu area yang ditandai dengan 5 serangan berdaya rusak cukup parah, yang apabila mengenai lawan bisa membuat musuh susah bergerak, karena adanya efek slow.
  • Wesker’s Elation: Merupakan senjata jarak dekat Beatrix untik memukul mundur musuh ketika war terjadi.
  • Nibiru’s PassionDamage senjata dengan attack speed tinggi ini akan bertambah, yang mana Beatrix akan menyerang musuh dengan 6 tembakan beruntun.

Skill Beatrix ML

Skill Beatrix bisa dikatakan sangat unik dan beragam, dan kemampuan hero ini sangat bergantung pada senjata utama yang digunakannya.

Skill 1: Hero Beatrix bisa menggunakan senjata kedua yang dibawa di punggungnya, dan di pola permainan pastinya juga akan berubah saat mengganti senjata.

Skill 2: Tactical Reposition memiliki efek blink yang gunanya untuk menghindar dan menyerang. Ketika skill ini diaktifkan, maka senjata Beatrix juga akan terisi penuh. Uniknya masing-masing senjatanya bisa menghasilkan efek animasi dan gerakan yang berbeda-beda.

Skill Khusus: Saat skill Need Backup aktif, maka ada pelayan bernama Morgan yang akan datang membawa peti senjata milik Beatrix, yang mana kalian bisa memilih 1 senjata utama dan 1 lagi senjata secondary dari 4 koleksinya.

menjauhlah dari musuh saat ingin menggunakan skill khusus Beatrix, karena skill khusus ini deactive saat Beatrix terkena damage atau efek crowd control dari musuh.

Banyaknya skill dan senjata yang dimiliki membuat Beatrix semakin disukai kebanyakan pemain sejak masih di Advance Server. Hero baru Mobile Legends 2021 ini mempunyai tingkat mekanik yang tinggi, jadi agak sedikit sulit dikuasai.

Bisa dipastikan jika kalian berhasil menguasainya, maka bisa menjadi player yang berbahaya di Land of Down. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa persaingan di rank ML sangat sengit, dan besar kemungkinan Beatrix akan jadi langganan banned di sesi Draft Pick.

Itulah berita terupdate seputar Beatrix, semoga penjelasan singkat ini bisa menjadi wawasan kalian di game Mobile Legends. Pantau terus berita esports terkini mengenai turnamen esports, update patch, tips & trik bermain game hanya di Gametweeps.