Hero Baru MLBB, Ling Telah Rilis Ke Original Server

Hero Baru MLBB, Ling Telah Rilis Ke Original Server

November 4, 2019 0 By vidi

Hero Assassin Mobile Legends adalah suatu karakter yang didesain unik oleh Moonton sehingga terkesan sulit digunakan. Namun, dibalik tingkat kesulitan kontrol hero, Assassin punya damage yang besar dan gerakan yang cepat. Contohnya adalah Gusion dan Hayabusa yang saat ini sedang familiar sebagai hero Assassin di Mobile Legends. Pada tahun 2019 ini, Moonton merilis hero Assassin dengan kekuatan overpower di advance server dan sudah di nerf. Ling adalah satu-satunya Assassin baru yang dirilis oleh Moonton sepanjang tahun 2019 ini.

Ia adalah saudara satu perguruan dari Fighter yang sudah lebih dulu rilis ke original server yakni Zilong. Dari namanya saja, kita bisa tahu bahwa Ling berasal darI Asia atau lebih tepatnya negeri China. Jika saudara seperguruannya yakni Zilong punya role Fighter/Assassin, maka Ling sendiri punya role Assassin murni.

gcube.id

Ling punya wujud yang keren seperti pendekar kolosal kekaisaran China namun agak sedikit modern. Rambutnya panjang berwarna putih dengan potongan belah tengah seperti Itachi di serial anime Naruto. Ia memakai pakaian yang identik dengan warna biru dan ornamen bulu binatang angsa sebagai aksesoris bajunya. Senjatanya adalah pedang berwarna biru menyala yang tipis namun panjang seperti pedang milik Lancelot.

Ling punya empat skill (satu skill pasif dan tiga skill aktif) sebagai bekalnya untuk bertanding di Land of Dawn. Cloud Walker adalah skill pasif milik Ling yang mampu membuatnya melompat di antara dinding. Ia bisa melompat ke dinding berkat bantuan Lightness Skill yang luar biasa dan memberikan 20% Critical Chance. Lightness Skill juga memberikan 40% Critical Damage kepada lawan yang menjadi sasaran utama Ling.

ESPORTS ID

Finch Poise adalah nama skill satu yang dimiliki Ling yang mampu meningkatkan Crit Chance 5% secara permanen. Skill ini juga membuat Ling masuk dalam mode Camouflage State yang membuatnya tidak terdeteksi oleh lawan. Jika ia terkena damage atau serangan dari musuh, maka ia akan keluar dari mode Camouflage State. Ketika ia terkena efek Crowd Control maka Ling akan jatuh ke tanah dan saat ia naik ke dinding, Cooldown dari skill ini akan di refresh.

Defiant Sword adalah nama dari skill dua yang dimiliki oleh Ling dengan action menusuk lawan. Skill ini akan memberikan 135(+65% Total Physical Attack) Damage kepada lawan yang menjadi target. Jika Ling melepas skill ini dari atas tembok, maka ia akan menusuk lawan dari atas dan memberi 30% efek slow selama 1,5 detik. Skill ini juga akan memulihkan 25 HP dari Ling tiap kali serangannya mengenai lawan.

MLBB

MLBB

Kemudian ultimate skill dari Ling yang bernama Tempest of Blades jadi jurus andalannya ketika bertanding. Ia akan melompat dan menggunakan pedang untuk memberi damage pada lawan sebesar 250(+120 Total Physical Attack). Skill ini juga akan memberikan sebuah area yang menyebabkan knock-Up selama 1 detik pada lawan yang ada di sekitar. Dengan melakukan kombinasi skill secara tepat, Ling akan jadi Assassin yang menakutkan bahkan lebih menakutkan dari Fanny.

Seperti hero Assassin Mobile Legends yang lainnya, Ling juga dibandrol dengan harga 32000 battle point. Mulai hari ini, semua player yang memiliki battle point dengan jumlah 32000 keatas sudah bisa membelinya. Karena masuk dalam kategori hero baru, tentu saja counter untuk Ling belum ditemukan dan membuat hero ini jadi menakutkan. Jika Anda seorang user Assassin, apakah heri baru bernama Ling ini layak untuk dibeli?