Hero Baru Baxia Rilis di Original Server Mobile Legends

Hero Baru Baxia Rilis di Original Server Mobile Legends

October 9, 2019 0 By vidi

Spotlight hero baru Mobile Legends yang belum lama tampilan di lini event, sekarang sudah bisa dibeli di original server. Baxia adalah nama yang diberikan oleh Moonton untuk hero baru dengan role Tank yang sangar ini. Para player yang sering menggunakan hero role Tank, tentu sangat senang dengan kehadiran Baxia di original server. Kita akan bahas lebih rinci mengenai hero baru ini dimulai dari tampilan, skill, dan efek visual skillnya, seperti berikut ini.

Baxia adalah hero role Tank berbadan besar dengan tampilan sangar yang nampak karena dua tameng di tangannya. Dua tameng yang menempel pada tangannya itu bahkan lebih besar dari badannya yang sudah terlihat besar. Tameng besar tersebut berbentuk lingkaran dengan dua sudut runcing ke atas dan ke bawah. Tamengnya berwarna perunggu dan ungu dengan corak naga di tengah lingkaran tameng yang berapi.

youtube

youtube

Seluruh badan Baxia berwarna biru muda mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, terkecuali yang tertutup aksesoris. Rambutnya panjang berwarna putih dengan kedua mata berwarna kuning yang menyala seperti iblis kabur dari neraka. Badannya yang kekar diberi armor berupa tameng perunggu serta tameng berduri di kedua pundaknya. Celana berwarna gradasi coklat yang dikenakannya nampak seperti atlet Taekwondo dengan sabuk yang mengikat.

Baxia dibekali empat skill secara menyeluruh untuk memperkuat performanya di Land of Dawn. Skill pasifnya yang bernama Baxia Mark, mampu mengurangi final damage sebesar 28 – 56 dan akan meningkat sesuai level hero. Pada saat bersamaan, Baxia juga akan mengurangi efek regenerasi hero lawan yang terkena skillnya sebesar 30% selama 4 detik. Dari skill pasifnya saja kita sudah bisa mengetahui bahwa Baxia bisa bertahan sekaligus menyerang berarti dia seorang Tank rusuh.

youtube

youtube

Skill satu (Baxia-Shield Unity), ketika dilepaskan akan membuat Baxia masuk ke dalam tameng dan bergerak cepat ke depan. Jika mengenai lawan, skill ini akan memberikan 280(+55% Total Magic Power) Magic Damage serta menyebabkan efek knockback. Skill satu ini juga bisa melompat dan jika meniban lawan akan menyebabkan 380(+75% Total Magic Power). Selain itu efek stun selama satu detik juga dihasilkan dari skill ini kepada lawan di sekitarnya yang terkena tabrakan.

Skill dua (Shield of Spirit), ketika digunakan akan melempar shield ke arah depan yang menghilang jika mengenai lawan. Skill ini akan memberikan damage sebesar 125(+80% Total Magic Power) + 5% dari maksimal HP mereka. Kemudian saat ultimate skill (Tortoise’s Puissance) dilepaskan, Baxia akan mengamuk sambil melepaskan shieldnya. Skill ini juga menampakan lava putih disepanjang jalurnya dan memberikan 60(+50% Total Magic Power) Magic Damage.

youtube

youtube

Bagaimana bayangan Anda mengenai Baxia setelah mengetahui semua skill yang dimilikinya? Ya, sepertinya Anda akan menjawab bahwa hero ini adalah hero overpower jika mahir menggunakannya. Untuk membelinya, player Mobile Legends membutuhkan 32000 battle point namun ada diskon jika membelinya dengan diamond. Sebelum banyak player yang menggunakannya, sebaiknya Anda membelinya di awal rilis untuk digunakan di match Rank.

Kehadiran hero baru Mobile Legends bernama Baxia ini diperkirakan akan menjadi penyeimbang hero Tank di season 14. Baxia juga akan melengkapi deretan Tank rusuh di Land of Dawn seperti Khufra, Jhonson, dan Grock. Jadi, apakah Anda akan membeli Baxia sekarang, atau nanti saja setelah banyak player yang menggunakannya?