Hero Angela Mobile Legends Bikin Musuh Jadi Frustasi

Hero Angela Mobile Legends Bikin Musuh Jadi Frustasi

January 16, 2020 0 By vidi

Angela Mobile Legends merupakan hero Support yang kekuatannya sedang naik di season ini. Hero dengan role Support ini nyatanya memiliki kekuatan seperti hero Mage yang punya Magic Damage besar. Angela bisa menyerang musuh dengan skill satu yang memberi damage cukup perih bagi musuh musuhnya. Ia juga bisa mengurangi Magic Defense hero lawan yang terkena serangan dari skill dua milikinya.

Namun yang paling menakutkan dari Angela adalah ultimate skill miliknya yang mampu bergabung dengan teman satu tim. Maksudnya bergabung disini adalah menyatunya ruh Angela pada satu hero dari teman satu tim yang sudah ditentukan. Ini bisa dikatakan combo skill yang sangat mematikan karena Angela membantu bertahan dan menyerang. Berikut ini adalah combo skill Angela dengan hero lain yang bisa sangat berbahaya bagi tim musuh.

angela mobile legends 1

MLBB

Pertama ada Angela dan Lancelot yang bisa sangat menyusahkan tim lawan jika mereka sudah bergabung. Lancelot adalah seorang Assassin yang memiliki damage sadis untuk membantai hero musuh. Namuns sayang, sebagai seorang Assassin Lancelot tidak memiliki HP yang tebal dan cenderung gampang mati. Jika bergabung dengan Angela, maka Lancelot akan mendapat penambahan HP sekaligus penambahan damage.

Lalua da Angela dan Freya yang juga bisa sangat memusingkan tim lawan jika mereka sudah bergabung. Bayangkan saja, Freya yang dasarnya sudah memiliki HP tebal dan damage sakit malah dibantu oleh Angela. Bantuan Angela pun akan memberi tambahan HP dan damage sehingga Freya jadi tambah menyeramkan. Belum lagi, jika Freya sudah mencapai pada kondisi full item dan max level maka tidak ada harapan bagi musuh untuk menang.

youtube

youtube

Selanjutnya ada Angela dan Hilda dimana jika mereka melakukan combo maka akan muncul kekuatan abadi. Tanpa Angela saja, Hilda sudah sangat sulit untuk dibunuh karena ia punya role Tank/Fighter yang sangat kuat. Jika ditambah bantuan dari Angela, sepertinya tak ada hero yang mampu melawannya dalam level dan item yang seimbang. Damage yang dihasilkan oleh Hilda pun akan meningkat dengan sangat drastis ketika melakukan combo dengan Angela.

Kemudian ada Angela dan Hanabi yang jika mereka berdua melakukan combo akan ada pembantaian masal. Hanabi yang punya role Marksman tentu saja akan memberi damage parah pada hero musuh sekalipun ia dikeroyok. Jika mendapat bantuan dari Angela, Hanabi akan memberi damage makin parah dengan tembakan memantulnya. Bahkan, Hanabi bisa maju terus untuk menyerang musuh tanpa mundur atau recall.

youtube

Terakhir, ada Angela dan Kagura dimana dua Mage ini bisa jadi penentu kekalahan bagi musuh. Angela dan Kagura bisa menjadi tandem combo yang bisa membunuh musuh dengan hitungan detik. Gerakan Kagura pun akan semakin cepat saat ruh Angela masuk dalam tubuhnya. Dengan begitu, Kagura akan semakin cepat dalam melakukan pembunuhan pada hero musuh yang bersedia jadi korban.

Angela Mobile Legends memang sangat hebat bahkan cenderung tak terkalahkan di Land of Dawn season 15. Jika HP yang dimilikinya sudah hampir habis dan terancam mati, ia bisa masuk dalam tubuh teman satu tim untuk melarikan diri. Skill tersebut juga bisa digunakannya untuk menyerang musuh dengan cara masuk dalam tubuh teman satu tim. Apakah Sobat Gamers tertarik untuk menjadikan Angela sebagai hero favorit di season 15 ini?