Harley dan Kagura? Siapa Lebih Rusuh ?

Harley dan Kagura? Siapa Lebih Rusuh ?

December 5, 2019 0 By vidi

Harley dan Kagura sering kali dijadikan rival hero Mage di Mobile Legends pertengahan season 14. Sering kali dalam match yang sedang berlangsung, dimana ada Harley pasti rivalnya adalah Kagura dengan role sesama Mage. Kedua hero ini sama-sama bisa memberi damage yang pedih bagi hero lawan yang diserangnya. Selain itu, keduanya juga bisa melakukan teleport untuk menyerang atau kabur dari serangan hero lain.

Baik Harley maupun Kagura sama-sama rusuh saat match Mobile Legends sedang berlangsung bahkan di early game. Agak sulit untuk menentukan siapa yang lebih rusuh antara Harley dan Kagura karena keduanya role yang sama. Jika terpaksa harus membedakan dan memilih, maka perlu dibahas terlebih dahulu mengenai skill dari kedua hero. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah informasi mengenai skill yang dimiliki Harley dan Kagura.

youtube

Harley punya skill satu yang bisa mengeluarkan kartu untuk menyerang lawan dengan damage yang cukup. Sayangnya, skill ini bisa dihindari dengan hanya dengan bergeser dari posisi lurus antara Harley dan lawannya. Skill dua dari Harley adalah melakukan teleport dari tempat ia berada ke tempat lain yang ditentukan. Teleport dari skill dua Harley punya jarak yang cukup jauh dan bisa di Stack sebanyak dua kali.

Harley juga punya ultimate skill yang mengeluarkan ring api untuk memberi damage pada lawan yang jadi target. Sayangnya, damage dari ultimate skill Harley hanya akan terasa pedih apabila didorong oleh skill satu atau basic attack. Jadi, ultimate skill Harley tidak terlalu sakit jika tidak ada tambahan damage dari skill satu atau basic attack. Makanya, user Harley harus tepat dalam memilih momen untuk melepaskan ultimate skill ini.

youtube

youtube

Hampir mirip dengan Harley, skill satu dari Kagura akan melempar payung untuk menyerang lawan. Bedanya dengan Harley, skill satu Kagura ini punya damage yang lebih pedih dan lebih sulit dihindari. Kagura bisa melempar payung dan memberi damage pada lawan tanpa harus berada dalam posisi garis lurus. Kagura bisa melempar payung untuk menyerang lawan sambil menghadap ke posisi manapun.

Skill dua dari Kagura bisa melakukan dash ketika Kagura sedang memegang payungnya. Dash ini akan membuat Kagura melompat dan meninggalkan payungnya (bisa melompati tembok di map). Ketika Kagura tidak memegang payungnya, skill dua ini akan membuat Kagura melakukan teleport ke posisi payungnya. Sayangnya, dash dan teleport Kagura ini punya jarak yang tidak sejauh skill dua Harley.

MLBB

MLBB

Kagura punya ultimate skill yang memberi damage kecil saat ia memegang payung seimei umbrella. Tapi saat ia tidak memegang payung, ultimate skill dari Kagura akan menyedot HP lawan dengan begitu pedih. Damage dari ultimate skill Kagura tanpa payung akan bertambah dengan mengarahkan skill satu pada target. Pedihnya ultimate skill Kagura ini berlaku ada semua hero mulai dari Marksman sampai Fighter atau Tank sekalipun.

Harley dan Kagura punya kelebihan dan kekurangan masing-masing walaupun skill yang dimiliki hampir mirip. Mereka berdua adalah hero yang punya skill untuk memberi damage besar dan skill untuk melakukan teleport ke tempat lain. Kagura lebih unggul dalam memberikan damage sedangkan Harley lebih unggul dalam melakukan teleport. Menurut Sobat Gamers, siapakah yang paling rusuh di match Mobile Legends antara Harley dan Kagura?