Hanzo, Ninja Kembali Menakutkan di Season 15

Hanzo, Ninja Kembali Menakutkan di Season 15

January 1, 2020 0 By vidi

Hanzo Mobile Legends, sosok hero yang aneh, unik, sekaligus membuat banyak player kesal akan ulahnya. Hero Mobile Legends yang satu ini bisa jadi pencuri buff yang handal dan gerakannya sulit terdeteksi. Ia juga punya skill yang bisa menyerang musuh dari jarak jauh dengan jurus hantu bayangannya. Jurus hantu bayangan ini begitu menyebalkan karena terus mengejar dan menyerang lawan walaupun jaraknya jauh.

Hanzo sendiri adalah hero Mobile Legends dengan role Assassin yang memiliki bakat membunuh dengan cepat. Ia adalah salah satu dari empat hero asal Jepang yakni Hayabusa (Assassin), Kagura (Mage), dan Hanabi (Marksman). Hanzo begitu menyeramkan sebagai sosok Assassin di Land of Dawn karena jurus yang dimiliki. Jika dimainkan oleh pro player, jangan harap bisa kabur dari hantu bayangan yang mengejar ngejar.

Youtube

Tampilan Hanzo tanpa skin, mirip seperti ninja jahat dari negeri matahari terbit dengan wujud separuh monster. Rambutnya berwarna merah menyala dengan wajah yang ditutupi topeng aneh berwarna coklat pudar. Pada bagian pundaknya ada pelindung bahu di bagian kiri dan kanan yang berbentuk seperti armor. Warna armor tersebut adalah abu abu, coklat, dan merah dengan motif monster yang tidak jelas.

Di bagian tangan, terdapat ornament seperti tulang yang tajam berduri dengan warna abu abu coklat. Tangan sebelah kanannya memegang pedang monster yang memiliki mulut dan gigi tajam di bagian belakangnya. Hanzo juga mengenakan ikat pinggang berbentuk tulang dengan warna abu abu coklat. Tulang pada ikat pinggang ini berbentuk seperti kepala monster dengan mata merah yang menyala.

Youtube

Selain tampilan yang sudah menyeramkan dari awalnya, Hanzo juga punya skill yang tak kalah menyeramkan. Ame no Habakiri adalah skill pasif yang dimilikinya dan berfungsi untuk memperkuat tebasan pedang monsternya. Kemudian ada Ninjutsu:Demon Feast yang merupakan skill satu dari Hanzo untuk memberi damage. Skill ini juga bisa melahap minion dan monster jungle dengan cepat sehingga ia bisa mencuri buff musuh.

Ninjutsu:Soul Reap adalah skill dua yang dimiliki Hanzo dan juga berfungsi untuk memberi damage. Adapun damage yang dihasilkan dari skill ini sebesar 160(+60% Total Physical ATK) Physical Damage secara langsung. Kemudian, skill ini juga akan memberikan 40(+15% Total Physical ATK) Physical Damage setiap 0,5 detik. Skill ini juga menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 4,5 detik kepada lawan yang jadi korban.

Youtube

Ninjutsu:Pinnacle Ninja adalah ultimate skill dari Hanzo yang akan mengeluarkan hantu bayangan untuk mengejar dan menyerang. Movement speed Hanzo bertambah 30% pada hantu bayangannya dengan penambahan attack speed sebesar 30% juga. Membunuh hantu bayangan ini sama sekali tidak akan mempengaruhi HP milik Hanzo karena ia tidak terkena damage. Hantu bayangan akan hidup kembali ketika cooldown ultimate skill sudah pulih kembali dan bisa digunakan lagi.

Hanzo Mobile Legends jadi hero yang begitu menyeramkan di season 15 ini dengan skill unik yang dimilikinya. Ia bisa mencuri buff di area musuh dengan cepat dan bisa memberi damage sakit kepada lawan yang jadi target korbannya. Belum lagi, aksi menyebalkan dari jurus hantu bayangan Hanzo yang akan mengejar ngejar hero musuh sampai mati. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, apakah Hanzo ini adalah hero Mobile Legends yang biasa saja atau memang menakutkan seperti hantu?