Hanabi, Marksman MLBB Bagi Player Yang Haus Savage

Hanabi, Marksman MLBB Bagi Player Yang Haus Savage

October 11, 2019 0 By vidi

Savage Mobile Legends adalah suatu hal yang sangat istimewa di mata para player pemula maupun player pro. Savage sendiri adalah suatu keahlian untuk membunuh lima anggota tim lawan secara berturut-turut dalam waktu singkat. Tidak semua player yang bermain Mobile Legends pernah melakukan Savage bahkan, pro player sekalipun sangat jarang. Mereka yang dapat melakukannya bisa dikatakan adalah player hebat yang beruntung karena bisa membunuh semua anggota tim lawan.

Banyak strategi dari para superstar Mobile Legends untuk mendapatkan Savage seperti pemilihan hero, item, dan emblem. Sebenarnya, hero apapun bisa saja mendapatkan Savage namun sepertinya Tank dan Support memang sangat kurang mumpuni. Faktanya, damage yang dimiliki Tank sangat kecil dan Support hanya bisa mendukung hero tim dengan basic heal. Jadi role hero Fighter, Assassin, Mage, dan Marksman lah yang cenderung melakukan Savage dalam pertandingan.

elsetge

Di antara role hero Fighter, Assassin, Mage, dan Marksman, tentu saja Marksman adalah hero termudah untuk dikuasai. Player baru yang ingin menjajal peruntungan untuk melakukan Savage, biasanya menggunakan Marksman dalam pertandingan. Di season 14 Mobile Legends ini, Marksman yang paling sering mendapat Savage adalah si cantik Hanabi. Informasi ini dikutip berdasarkan data Mobile Legends Original Server tier atas (Epic, Legends, dan Mythic) semenjak season 14 dimulai.

Hanabi sendiri adalah Marksman mematikan yang berpenampilan seperti ninja perempuan dari negara matahari terbit. Parasnya sangat cantik, terlebih pada skin Resplendent Iris yang di dominasi warna putih dan ungu pada busananya. Hanabi punya senjata berupa shuriken berukuran besar yang ditembakan kepada lawan atau targetnya saat bertanding. Semua skill yang dimilikinya sangat mumpuni untuk membuat Hanabi jadi Marksman menakutkan di Land of Dawn saat ini.

MLBB

MLBB

Skill yang membuat Hanabi jadi Marksman menakutkan adalah Ninjutsu : Petal Barrage yang membuat tembakannya memantul. Semua musuh yang ada di dekat target akan terkena pantulan dari tembakan Hanabi sekalipun minion dan monster jungle. Semakin tinggi level skill satunya, semakin banyak tembakannya akan memantul di sekitar area target.

Player Mobile Legends di season 14 sering kali mendahulukan item lifesteal untuk pembelian pertama ketika match. Tujuannya agar skill satu Hanabi yang memantul tersebut bisa menambah darah yang sekiranya sudah tipis.  Setelah itu, player akan menambahkan item critical chance untuk mempertajam tembakan Hanabi di skill satunya. Kemudian pada item booth rata-rata player membeli sepatu Demon Shoes yang bisa meregenerasi mana ketika sudah habis.

MLBB

MLBB

Emblem yang digunakan para player untuk mendapatkan Savage bersama Hanabi adalah emblem Assassin full critical chance. Dengan begitu, tembakan Hanabi yang memantul akan sangat terasa sakit dan menyedot darah musuh dengan drastis. Jika sudah mencapai level maksimal, tembakan Hanabi akan memantul dengan cepat seperti kembang api yang meledak. Jika terjadi war atau perebutan Lord, disitulah kesempatan Hanabi mendapatkan Savage karena semua anggota musuh sedang kumpul.

Savage Mobile Legends memang sangat istimewa bagi para player yang ingin memperindah profil. Savage bukan lah suatu prestasi yang mudah didapatkan bahkan oleh player sekelas superstar Mobile Legends sekalipun. Hanabi adalah hero yang sangat mudah digunakan dan berpotensi besar untuk mendapatkan Savage saat bertanding. Jika Anda adalah pemain Mobile Legends user Hanabi, sudah ada berapa banyak Savage yang terpajang di profil?