Hal-Hal yang Bikin Lylia Mobile Legends Jadi Andalan

Hal-Hal yang Bikin Lylia Mobile Legends Jadi Andalan

April 6, 2020 0 By vidi

Demam Mobile Legends memang belum juga berakhir. Disaat gim ini semakin meroket peminatnya, sudah saatnya kamu mengetahui lebih jauh tentang hero Lylia. Ya, sekarang kita akan membahas tentang Lylia Mobile Legends.

Dilansir dari indosport, ggwp dan esports id, banyak sekali skill-skill yang dimiliki Lylia ini. Bahkan kamu tidak bisa menemukan di hero lainnya. Lylia juga mempunyai damage yang sangat besar, lho. Hero ini akan sangat menolong dalam situasi pertarungan tim.

Skill lainnya yang dimiliki Lylia adalah angry gloom, magical shockwave, shadow energy, dan blackshoes.

Lylia merupakan hero kecil tipe mage yang mampu memberi magical damage ke musuh. Hero satu ini mempunyai skill crowd control dalam wilayah yang cukup luas, lho. Nah, berikut ini adalah penjelasan tentang 5 Hal Soal Lylia Mobile Legends. Apa saja itu? Simak yuk.

 

Combo Serangan Terus Menerus

Mobile Legends

Asalkan kamu tahu, Lylia mempunyai keunggulan dalam kemampuan serangan. Kemampuan ini berasal dari skill angry bloom dan magic shockwave. Skill angry bloom adalah skill yang sering digunakan oleh Lylia. Skill ini bisa difungsikan dengan dua cara.

Kamu bisa meledakkan angry bloom dan bisa menciptakan shadow energy. Dan kamu bisa pakai skill ini secara terus-menerus di wilayah shadow energy ini, lho.

Kamu juga bisa menaruh 5 angry bloom pada suatu wilayah. Apabila sudah tersusun, kamu bisa memanfaatkan skill magis shockwave. Hal ini bisa kamu gunakan untuk meledakkan angry bloom secara beruntun.

 

Pertarungan bertempo cepat

MLBB

Hero Lylia merupakan salah satu hero yang mempunyai tempo permainan sangat cepat. Tubuhnya yang mungil memudahkan dia untuk bergerak cepat. Skill yang bisa digunakan untuk mempercepat gerakan Lylia adalah skill Black shoe dan shadow energy. Dengan kelebihan ini, Lylia juga bisa menyerang musuh di area yang cukup aman untuk melakukan combo skill sangat cepat dan terus-menerus. Lawan-lawan petarung sudah pasti akan sangat kesulitan membaca pergerakan Ly lia ini.

 

Pertahanan Diri yang Rendah

Sama dengan hero-hero lain pada umumnya. Lylia juga mempunyai kelemahan, yaitu dengan pertahanan diri yang rendah, memungkinkan Lylia untuk mudah dibunuh oleh musuh.

Namun, jangan khawatir terlebih dahulu. Kelemahan ini, bisa kamu antisipasi dengan menjaga jarak aman. Tentunya untuk mengantisipasi apabila ada serangan ke arah Lylia.

Sudah pasti hal ini kembali lagi ke kerjasama tim yang baik. Strategi sudah tersusun dengan matang sehingga bisa siap menolong satu sama lain ketika pertarungan berlangsung.

 

Skill Ulti Tiada Tandingannya

Skill Ulti Black Shoe adalah salah satu skill paling mengerikan yang dimiliki hero Lylia. Kerennya lag, skill Black Shoe bisa kamu manfaatkan di segala situasi permainan.Black Shoe biasanya digunakan untuk pertahanan dan penyerangan. Pada saat situasi bertahan, Lylia bisa dengan mudah memiliki kembali Hpnya yang hilang dan beberapa detik lalu.

Jangan pernah ragukan lagi skill yang dimiliki Hero Ml perempuan satu ini. skill ulti yang dimilikinya ini bisa kamu gunakan sebagai penentu situasi jika kamu manfaatkan pada waktu yang tepat.

 

Tidak Mudah Mengunci Musuh

ML Youtube

Dari semua skill yang dimiliki Lylia dia juga tergolong dalam hero yang tidak mudah mengunci musuh. Hal ini dikarenakan Lylia tidak mempunyai stun atau knock-up. Lylia memiliki Efek crowd control slow. Sedangkan efek ini tidak efisien apabila digunakan untuk mengunci musuh.

Dengan situasi yang seperti ini, kamu nisa menyatukan skill yang dimiliki Lylia dengan skil-skill yang dimiliki hero lainnya. Pastikan hero yang mempunyai efek crowd control yang baik, terutama stun dan knock-up. Nah, efek ini bisa kamu dapatkan dari hero Minator dan Kaja.

Bagaimana, sudah pasti pengetahuanmu tentang kelebihan dan kekuarang hero ML Lylia sudah terkuak, kan. Sebenarnya semua permainan di Mobile Legends ini, bisa kamu menangkan dengan reward GG apabila mempunyai rancangan strategi yang matang untuk melawan musuh.

Nah, selesai sudah pembahasan kali ini mengenai Lylia Mobile Legends. Maksimalkan skill-skill yang dimiliki Lylia saat pertarungan berlangsung. Jangan lupa untuk tetap jaga jarak aman untuk mengantisipasi serangan yang mengarah ke Lylia.