Gusion V.E.N.O.M Segera Hadir di Mobile Legends

Gusion V.E.N.O.M Segera Hadir di Mobile Legends

July 12, 2019 0 By vidi

Assasin keren yang mampu bergerak cepat dan membunuh lawan dalam waktu singkat bernama Gusion, ternyata mendapat skin V.E.N.O.M. Setelah sebelumnya mendapat skin starlight member, nantinya Gusion akan hadir dengan tampilan khas squad V.E.N.O.M. Lalu apa sajakah rincian visual yang dibocorkan oleh pihak Moonton mengenai skin terbaru hero Gusion ini?

Skin baru yang diberikan untuk hero assassin bernama Gusion ini, membuat tampilannya jadi sedikit bertambah garang. Layaknya tampilan pada skin V.E.N.O.M yang sudah lebih dahulu diberikan pada Harley dan Hanabi beberapa waktu lalu. Moonton memberi nama skin Gusion ini dengan nama V.E.N.O.M Emperor Scorpion yang akan dirilis sebagai skin kasta Epic.

Sesuai dengan namanya yakni Emperor Scorpion, Gusion tampil dengan nuansa ghotic yang dilengkapi unsur-unsur kalajengking. Dan, seperti skin V.E.N.O.M lainnya, tampilannya pun didominasi oleh warna hitam dengan streeping glow in the dark hijau ungu. Tampilan saat menggunakan skill pun akan memperlihatkan efek animasi yang keren dan berbeda dari efek animasi pada umumnya.

Squad V.E.N.O.M pada hero Mobile Legend, memang mempunyai ciri khas tersendiri yang membuatnya jadi eksklusif. Keunikannya terlihat dari unsur binatang yang selalu disandingkan pada hero yang mendapatkan skin V.E.N.O.M. Selain itu, efek animasi yang keren dengan nuansa ghotic pun jadi salah satu ciri khas serta keunikan yang dimilikinya.

Semua skin dari squad V.E.N.O.M ini menyerupai binatang seperti Harley (gurita), Angela (lebah), Grock (kadal), Hanabi (laba-laba). Maka tidak heran jika Gusion yang juga tergabung dalam squad tersebut diberi skin yang menyerupai kalajengking. Dan tentunya para player Mobile Legends yang sering menggunakan Gusion pasti antusias menyambut skin terbaru hero favoritnya itu.

Yang tak kalah menarik untuk dibahas secara rinci adalah efek animasi dari skill yang digunakan skin Emperor Scorpion ini. Basic attacknya mengeluarkan kunai dengan cahaya hijau putih yang keren dan terkesan seperti serangan kunai beracun. Bassic attack pertama dan kedua, terlihat sesetan kunai bercahaya putih lalu di basic attack ketiga akan terlihat putaran kunai bercahaya hijau.

Skill pertama Gusion sword spike, punya efek yang keren dengan lemparan kunai hijau menyala diiringi asap ungu dibelakangnya. Saat sword spike mengenai musuh, Gusion berlari menuju lawan tersebut diiringi cahaya ungu yang mirip racun. Jadi saat skill pertama Gusion di-stuck, maka akan terlihat kunai hijau menyala serta cahaya ungu yang mengikutinya.

Skill kedua Gusion Shadowblade Slaughter, juga punya efek visual yang tak kalah keren dari skill pertamanya sword spike. Saat skill kedua Gusion dilepaskan, maka akan terlihat beberapa kunai yang terbang kearah yang sudah ditentukan. Kunai-kunai tersebut nampak seperti lampu hias berwarna hijau dengan kombinasi cahaya ungu yang mengekor sebelumnya.

Skill ultimate Gusion yakni Incandescence juga punya efek visual yang sama dengan skill keduanya karena ultimate Gusion hanya stuck skill. Namun ketika kunai-kunai tersebut kembali ke arah Gusion dan mengenai musuh, maka akan nampak cahaya hijau. Yang jelas, akan terlihat banyak efek visual seperti lampu hias berwarna hijau dan cahaya ungu pada skin Emperor Scorpio ini.

Seperti itu lah informasi mengenai skin V.E.N.O.M yang diberikan pada hero Gusion yang akan rilis pada 15 juli nanti. Anda bisa mulai mengumpulkan diamond dari sekarang untuk memiliki skin ini. Semoga informasi ini bermanfaat, dan tetaplah menjadi gamers yang cerdas.