Gusion Mobile Legends Makin Sadis

Gusion Mobile Legends Makin Sadis

December 26, 2019 0 By vidi

Gusion Mobile Legends sedang jadi hero paling sadis dan sangat ditakuti oleh para player di season 15 ini. Senjata kunai yang jadi andalan Gusion berubah semakin tajam dan lebih cepat untuk mengeksekusi musuh musuhnya. Terlebih, jika sudah masuk pada level 4, dimana ultimate skill dari Gusion sudah terbuka untuk dipakai. Kunai yang tadinya hanya berjumlah 5, akan bertambah jadi 10 karena bantuan ultimate skill dari Gusion.

Umumnya, Gusion lebih senang menjadikan hero Marksman, Mage, dan Assassin sebagai santapannya untuk di kill. Ia akan melepas skill dua dan melempar kunai kemudian melepas ultimate skill untuk melempar kunai lagi. Jadi pada fase ini sudah ada sepuluh kunai yang terbang dan siap untuk menyerang musuh. Gusion hanya perlu memakai kembali skill dua untuk memanggil sepuluh kunai yang sedang terbang itu.

MLBB

MLBB

Untuk melakukan counter pada Gusion, ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa digunakan. Hero hero yang harus digunakan untuk melakukan counter pada Gusion adalah hero dengan kemampuan stun. Alasannya tentu saja untuk menggagalkan pergerakan Gusion yang begitu cepat saat combo skill satu. Nah berikut ini adalah hero hero yang bisa player gunakan untuk menggagalkan aksi pembunuhan dari Gusion.

Pertama ada Eudora, Mage yang bisa membuat lawan lawannya tersambar sengatan petir. Salah satu sengatan petir dari skill Eudora memiliki efek stun dan akan membuat lawannya diam dalam durasi 3 detik. Durasi tersebut tentu sudah lebih dari cukup untuk menggagalkan aksi Gusion sekaligus balik membunuhnya. Eudora juga mampu membunuh Gusion seorang diri dengan kombinasi skill yang tepat.

Selanjutnya ada Aurora, Mage yang dijuluki si ratu es dengan skill yang tentunya berhubungan dengan namanya. Aurora juga punya skill yang bisa menyebabkan stun dua detik pada lawan yang jadi targetnya. Selain memberi efek stun, skill dari Aurora ini juga memberikan damage yang besar dan sangat menakutkan. Gusion tidak akan berdaya menghadapi Aurora bahkan satu lawan satu dengan syarat sesame pro player.

Ada juga Saber yang bisa jadi counter Gusion, menculiknya dan tidak akan bisa digagalkan. Ultimate skill dari Saber bisa menculik siapapun hero yang jadi korban penculikannya. Tank yang punya HP tebal saja tidak berkutik ketika diculik oleh Saber, apalagi Gusion yang hanya punya HP tipis. Saber adalah hero penculik yang sangat berpotensi menggugurkan hero apapun di Land of Dawn Mobile Legends.

YOUTUBE

YOUTUBE

Terakhir, ada Chou yang bisa menculik hero apapun di Land of Dawn dengan skill tendangannya. Gusion akan dengan mudah gugur dibawah kuasa Chou yang sedang melakukan penculikan dengan kakinya. Seandainya Gusion yang ingin menculik Chou, maka tidak akan berhasil selama skill dua dari Chou masih aktif. Tak perlu ditemani dengan teman satu tim, Chou sendirian sudah mampu untuk menjadi counter bagi Gusion.

Gusion Mobile Legends saat ini memang sedang naik pamor karena buff yang diberikan Moonton padanya. Update terakhir sebelum season 15, telah membuat Gusion berubah jadi hero yang menyeramkan dengan damage over. Namun masih ada hero Mobile Legends yang bisa menggagalkan aksinya yakni Chou, Saber, Aurora, dan Eudora. Tapi menurut Sobat Gamers, apakah ada lagi hero di Mobile Legends yang bisa menggagalkan aksi overpower dari Gusion?