Guide To Glory MASHA Mobile Legends, Anti Blunder

Guide To Glory MASHA Mobile Legends, Anti Blunder

October 11, 2019 0 By vidi

Hero Masha Mobile  Legends adalah pendatang baru di original server yang sempat diklaim sebagai hero overpower. Sayangnya, overpower Masha belum begitu bisa diperlihatkan oleh para player tier Epic hingga Legends. Sering kali, player tier tanggung tersebut malah melakukan blunder ketika menggunakan Masha di match. Alhasil, Masha jadi bulan-bulanan musuh untuk dibunuh dan berujung kekalahan pada tim user Masha.

Player yang menggunakan Masha dalam pertandingan sepertinya belum begitu paham bagaimana menggunakan skillnya. Selain itu, pemilihan item yang pas untuk digunakan bersama Masha pun masih belum ditemukan formulanya, sehingga jadi asal-asalan. Ya, para player tier tanggung tersebut asal-asalan dalam memilih item dan mencoba eksperimen dengan variasi emblem. Sayangnya, usaha mereka tak menghasilkan Masha jadi hero overpower karena build asal-asalan dan eksperimen variasi emblem.

youtube

youtube

Mengutip data dari Mobile Legends Original Server, Youtuber cantik bernama Silvia Lin membagikan build untuk Masha. Silvia Lin sendiri adalah seorang Top Global dari beberapa hero Mobile Legends sehingga masuk dalam MGL Guide To Glory. Jika kita membuka lini event di Mobile Legends lalu  ke menu Guide To Glory, akan ada akses menuju laman Youtube Silvia Lin. Laman Youtube tersebut akan langsung menuju video Guide To Glory Masha dari Silvia Lin yang direkomendasikan oleh Mobile Legends.

Pada video tersebut, ia nampak memainkan Masha dengan cerdas tanpa blunder yang sering dilakukan player tier tanggung. Walaupun punya darah sebanyak empat bar, Masha yang berada di tangan Silvia Lin tak serta merta langsung bermain ugal-ugalan. Youtuber cantik ini nampak tetap tenang menggunakan Masha pada saat early game hingga menit pertengahan. Jika keadaan sudah mulai memanas atau sering terjadi war, baru lah ia menggunakan Masha dengan arogan.

MLBB

MLBB

Sebelum memulai bertanding di match dengan menggunakan Masha, Silvia Lin terlebih dahulu mengubah emblem. Ada tiga pilihan emblem yang direkomendasikan untuk Masha, yakni Tank, Fighter, atau Assassin. Untuk bermain aman dalam pertandingan, Silvia menyarankan agar player menggunakan emblem Fighter di build Masha. Jika ingin bermain sebagai semy Tank, player bisa gunakan emblem Tank dan jika ingin bermain cepat, player bisa pakai emblem Assassin.  Semua emblem bisa disesuaikan dengan cara bermain player yang ingin menggunakan Masha di match.

Kemudian untuk urusan item, Silvia memakai build variasi dari item attack dan item defense. Setengah dari keseluruhan slot item ia buat item defense dan sisanya akan diisi dengan item attack critical hit. Warrior Boots, Immortality, dan Guardian Helmet adalah item defense yang masuk dalam setengah dari keseluruhan slot item. Sisanya, adalah item attack seperti Blade of Despair, Berserker’s Fury, dan Scarlet Phantom yang meningkatkan power Masha.

youtube

youtube

Silvia juga menyarankan agar user Masha menggunakan battle spell Inspire agar menambah damage saat fight. Kemudian untuk kombinasi skill Masha bisa digunakan sesuai gaya bermain player yang memilih untuk bermain aman atau ugal-ugalan. Dengan begitu, Guide To Glory Masha ini bisa digunakan secara fleksibel sesuai personality pemain yang menggunakannya. Tapi perlu diingat, jangan terlalu percaya diri menyerang musuh hanya karena HP Masha yang mencapai empat bar.

Hero Masha Mobile Legends memang sering kali jadi penyebab blunder bagi player yang menggunakannya tanpa riset. Namun di tangan player yang tepat seperti Silvia Lin, Masha bisa jadi player overpower yang susah mati dan haus kill. Jika Anda adalah pemain Mobile Legends yang jadi user Masha, apakah sering mengalami blunder juga?