Granger, Hero Marksman Baru di Mobile Legends

Granger, Hero Marksman Baru di Mobile Legends

April 19, 2019 0 By vidi

Granger adalah Mobile Legends characters baru yang baru muncul di Advance Server. Yuk, bersama sama belajar tentang hero baru ini!

Skill

Granger

MLBB

Untuk mengenal hero ini, ada baiknya kita melihat skill apa saja yang ia miliki. Berikut adalah bahasan skill – skill Granger:

  • Passive, Caprice

Serangan basic attack dari Granger menggunakan sistem peluru. Enam peluru yang digunakan ini memiliki sistem unik karena pada peluru ke-enam, damage serangan basic attack Granger akan menyebabkan critical.

  • Skill 1, Rhapsody

Skill yang otomatis menembakkan semua peluru ke arah depan. Saat menggunakan skill ini kamu akan reload secara otomatis setelahnya. Tembakkan ini juga bisa diaktifkan saat peluru kamu habis dan Granger akan mendapat reload gratis sebelum skill diaktifkan.

  • Skill 2, Rondo

Skill ini merupakan buff untuk 2 basic attack peluru hero ini. Jika peluru yang di buff mengenai musuh, skill Rondo ini akan mendapatkan pengurangan cooldown.

Selain buff, skill ini juga memiliki fungsi blink untuk dash ke arah yang kamu inginkan. Menggunakan skill ini, Granger bisa rush in untuk menyerang ataupun blink out untuk escape.

  • Skill 3, Death Sonata

Granger menggunakan kotak hitam yang ia bawa dan mengisinya dengan peluru khusus untuk mengaktifkan serangan artillery. Setiap serangan dari peluru spesial ini akan menyebabkan splash damage dan slow.

Saat skill ini aktif, range tembakan hero ini akan menjadi lebih jauh dan dapat blink setiap saat tembakannya mengenai target.

Kelebihan dan Kekurangan

Granger

MLBB

Nah, setelah mengenal tool yang ia miliki, mari membahas kelemahan dan kelebihan hero ini. Berikut adalah bahasannya:

Kelebihan

  • Burst damage sangat besar

Combo sistem peluru dan Combo skill 1 dan 2 menghasilkan damage burst yang sangat besar. Jadi walaupun tidak memiliki attack speed sebaik Miya Mobile Legends, kemampuan damage-nya tetap besar.

  • Mampu melumpuhkan lawan dari jauh

Skill 3 hero ini bisa dibilang lebih berbahaya dibandingkan serangan hero Layla Mobile Legends, hal ini karena skillnya bisa ditiming dan memiliki efek slow. Skill ini biasanya membuat musuh yang lari tidak lagi aman.

  • Sangat mendominasi di late game

Jika dibuat benar, serangan hero ini akan menjadi berbahaya saat late game. Penggunaan sistem peluru ini membuat damage hero ini bisa melumpuhkan hero yang tidak memiliki armor dan HP yang besar.

Kekurangan

  • Sangat lemah melawan assassin

Karena tidak memiliki CC, hero ini bisa diburst mudah oleh hero assasin dan tentunya akan kesulitan lari.

  • Penggunaan skill Rhapsody sangat tricky

Combo Skill 1 ini dengan sistem peluru harus dibiasakan agar bisa menghasilkan damage yang maksimal. Jika tidak dilatih, kamu akan sering kehilangan timing reload senjata.

  • Bisa kehabisan peluru dan mempengaruhi kecepatan basic attack

Karena menggunakan sistem peluru, di awal game saat skill hero ini tidak bisa di spam, kamu harus menunggu jeda sebentar untuk mendapatkan reload.

  • Sulit digunakan pada early game

Sistem peluru membuat kemampuan hero ini farm di early game sangat tergantung pada last hit. Jika kamu meleset untuk last hit, kamu akan kesulitan mendapatkan uang untuk item.

Granger

MLBB

Sekian bahasan tentang hero baru Mobile Legends ini. Semoga bahasannya bermanfaat bagi kamu. Terima kasih sudah membaca!