Franco Mobile Legends Kembali ke Land of Dawn

Franco Mobile Legends Kembali ke Land of Dawn

January 15, 2020 0 By vidi

Franco Mobile Legends kembali hadir di Land of Dawn setelah beberapa waktu menghilang dari peredaran. Franco dikabarkan menjadi salah satu hero yang dirombak dari segi skill dan damage serta defense yang dimilikinya. Pada patch terbaru Mobile Legends, akhirnya Franco kembali hadir dengan gaya khas yang dimilikinya. Gendut, lucu dan jalan cepat yang identik dengannya kini kembali hadir untuk melepas kerinduan para user.

Bagi Anda yang belum mengetahui siapa Franco, ia adalah hero dengan role Tank yang ada di Mobile Legends. Franco hebat dalam hal menculik sekaligus menjaga keseimbangan pertahanan tim yang dibelanya. Sempat menghilang beberapa waktu, akhirnya Franco kembali dengan beberapa ornament baru dan pembaruan skill. Ornament yang dimaksudkan disini adalah tambahan aksesoris pada penampilannya secara menyeluruh.

Youtube

Youtube

Pada bagian kepala, Franco mengenakan topi berbentuk tanduk berwarna abu abu yang menutup rambut. Lalu pada bagian bawah topi terdapat rambut yang panjang berwarna pirang keputih putihan. Pada bagian wajah, Franco nampak menyeramkan dan galak dengan kumis merah yang lancip di bagian hidung.  Franco juga punya jenggot merah yang panjang dan dikuncir pada bagian bawahnya yang membuatnya makin seram.

Tank Mobile Legends yang satu ini mengenakan seragam perang yang terbuat dari besi persis Gladiator. Hanya saja, tampilannya yang gendut membuat ia seperti Gladiator yang lucu (padahal Gladiator harusnya tidak gendut). Di bagian pundaknya terdapat aksesoris berupa batu yang tampak seperti pangkat jendral perang. Lalu pada bagian tangan, terdapat gelang berwarna merah dan silver sebagai aksesoris tambahannya.

franco mobile legends

MLBB

Franco membawa senjata berupa palu dan rantai jangkar untuk membantunya dalam peperangan di Land of Dawn. Franco menggunakan rantai jangkar untuk menculik lawannya dari jarak jauh untuk kemudian dipukuli dan dieksekusi. Setelah diculik, Franco akan memukuli korban penculikannya tersebut hingga babak belur bahkan tewas. Jika belum tewas, Franco akan menambahkan pukulan palu pada korban atau menamparnya berkali kali dengan kejam.

Patch terbaru Mobile Legends yang menghadirkan kembali Franco, membuat skill yang dimilikinya mendapat perubahan. Rantai yang digunakan Franco untuk menculik berubah jadi tambah panjang dan akan sangat bermanfaat untuk menculik musuh. Kini, dengan jarak yang lebih jauh pun Franco bisa menculik musuh dengan menggunakan rantai jangkar dari skill satunya. Para user Mage dan Marksman sepertinya harus lebih berhati hati dengan hadirnya kembali Tank gendut ini.

Kemudian pada ultimate skill Franco terjadi perubahan durasi yang lebih lama dari pada sebelumnya. Franco akan menabok musuhnya secara bolak balik (kanan kiri) dengan durasi lebih banyak dan damage lebih besar. Siapapun yang bertemu dengan Franco dalam pertandingan Mobile Legends sepertinya akan kapok jika selalu kena culik. Maka dari itu, aturlah jarak dengan Franco agar tidak kena culik saat bertemu di lane yang sama.

MLBB

Franco Mobile Legends kembali hadir menjadi Tank di Land of Dawn dan memberikan angin segar bagi para usernya. Franco hadir dengan sedikit tampilan baru dan sedikit perubahan pada skill yang dimilikinya (skill satu dan ultimate skill). Pada skill satu, rantainya bertambah panjang dan pada ultimate skill ada penambahan durasi serta damage. Nah apakah Tank gendut bernama Franco ini adalah salah satu hero andalan Sobat Gamers saat bertanding atau saat main Mobile Legends?