Faramish & Vexana MLBB, Siapa Paling Sadis?

Faramish & Vexana MLBB, Siapa Paling Sadis?

November 25, 2019 0 By vidi

Hero Mage Mobile Legends merupakan karakter yang punya skill unik dengan keidentikan Magic. Jurus Magic yang dimiliki hero Mage bermacam-macam mulai dari spesialis api, air, es, listrik, hingga Magic lainnya. Dari sekian banyaknya kemampuan hero Mage, ada yang memiliki skill memanggil hantu dan sangat menyebalkan saat match. Faramish & Vexana adalah dua hero yang bisa memanggil hantu dan menggunakan hantu itu untuk menyerang lawan.

Kedua hero tersebut sama-sama role Mage dan sama-sama bisa memanggil hantu untuk membantu perang. Hantu yang dipanggil pun tidak lain adalah hantu hero teman satu tim yang sudah mati atau hantu dari hero musuh. Baik Faramish maupun Vexana punya kemampuan tersebut dan sangat membahayakan lawan yang berhadapan dengannya. Bahkan, kemampuan memanggil hantu ini bisa jadi senjata andalan tim untuk memenangkan pertandingan.

Youtube

Vexana bisa memanggil hantu dari hero lawan sebelum hero lawan tersebut mati dalam pertandingan. Bayangkan saja, belum mati saja sudah bisa dipanggil hantunya oleh Vexana untuk membantunya bertanding. Vexana akan berada di belakang saat hantu panggilannya menyerang hero lawan supaya damage dari musuh akan diterima hantu. Dengan begitu, bisa dibilang percuma saja memberi damage karena Vexana tidak terkena melainkan hanya hantunya.

Untungnya, hantu yang dipanggil oleh Vexana tidak bisa menggunakan skill melainkan hanya basic attack saja. Namun saat paling menyebalkan terasa jika Vexana memanggil hantu hero lawan yang menggunakan hero Marksman. Bayangkan saja jika hero Marksman sudah mencapai level max dan emblem max, maka basic attacknya sangat sadis. Nah hantu yang dipanggil Vexana ini akan seperti itu jika yang dipanggilnya adalah hantu hero Marksman.

Youtube

Vexana sendiri kini masih sering digunakan oleh para player untuk memenangkan pertandingan di match mode Rank. Beruntung, walaupun skill dari hero ini menyebalkan, Vexana tidak terkena langganan banned sepanjang season 14. Vexana bebas berkeliaran dan menebar teror di Land of Dawn Mobile Legends pada setiap match yang berlangsung. Hero ini juga terbilang mudah untuk digunakan karena tidak memerlukan gerakan jari yang cepat atau kontrol yang sulit.

Setelah Vexana, ada Faramish yang juga merupakan role hero Mage dengan kemampuan memanggil hantu. Bedanya dengan Vexana, Faramish malah memanggil hantu dari hero teman satu tim yang sudah mati atau sudah terbunuh. Jika Vexana hanya bisa memanggil satu hantu, Faramish malah bisa memanggil lima hantu sekaligus. Bayangkan, Vexana yang bisa memanggil satu hantu saja sudah menyeramkan, bagaimana dengan Faramish?

Youtube

Syarat Farmish memanggil hantu adalah mayat hero teman satu tim harus ada di lingkaran area ultimate skill miliknya. Hantu yang dipanggil bisa dibunuh dan bisa dibangkitkan lagi sampai tiga kali dengan durasi beberapa detik. Walaupun hanya beberapa detik saja, durasi tersebut rasanya sudah cukup untuk melawan serangan gang bang. Jadi, melawan Faramish seorang diri sama dengan melawan enam hero sekaligus walaupun berwujud hantu.

Hero Mage Mobile Legends dengan kemampuan memanggil hantu dimiliki oleh Vexana dan Faramish. Kedua hero tersebut punya kemampuan yang sungguh menyebalkan dan merepotkan lawan dengan hantu yang dipanggil. Selain bisa menyerang dengan damage besar, hantunya membuat Vexana dan Faramish tak bisa diserang. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kira-kira hantu manakah yang paling sadis antara hantu Vexana dan Faramish?