Faramish Lemon di MPL S5 Awal Pekan

Faramish Lemon di MPL S5 Awal Pekan

February 11, 2020 0 By vidi

Awal pekan MPL season 5 mempertemukan RRQ dan EVOS dan dikejutkan dengan permainan Faramish Lemon. Sungguh hal yang diluar dugaan karena tak biasanya Lemon memakai hero Faramish dalam permainan. Namun khusus di pembuka MPL Indonesia lalu, ia memakai hero Faramish kala bertanding dengan EVOS Legend. Semua mata yang menyaksikan pun terkejut, termasuk para pemain EVOS yang nampak belum siap.

 

Akhirnya , pertemuan awal antara RRQ dengan EVOS di MPL season 5 dimenangkan oleh RRQ akibat ketidaksiapan EVOS. Lemon berhasil menunjukan permainan hero Faramish yang begitu menawan dan sulit sekali untuk ditiru. Bahkan beberapa kali sorakan penonton memeriahkan suasana arena pertandingan kala Lemon beraksi. Faramish di tangan Lemon berubah jadi hero yang sangat merepotkan musuh bahkan kala di gang bang.

 

Stipen Boy Youtube

 

Faramish sendiri merupakan hero Mage yang jarang digunakan oleh player Mobile Legends di season ini. Bahkan, hero Faramish sering dikatakan sampah oleh player Mobile Legends karena dianggap tidak berguna dalam pertandingan. Faramish mudah mati karena HP yang dimilikinya begitu rendah dengan kontrol yang cukup  sulit. Tak mudah untuk menguasai hero Faramish supaya bisa digunakan dengan baik dalam pertandingan Mobile Legends.

 

Namun pada pembukaan MPL season 5 lalu, Lemon seakan mengajarkan para player untuk menggunakan hero ini. Ia menampilkan permainan hero Faramish yang menawan untuk dicontoh para player yang berminat menggunakannya. Benar saja, banyak player Mobile Legends yang terinspirasi dengan permainan Faramish ala RRQ Lemon ini. Seketika, Faramish jadi hero yang banyak digunakan di rank match Mobile Legends pertengahan season 15 ini.

 

Mobile Legends Update Youtube

Mobile Legends Update Youtube

 

Untuk mencontoh bagaimana cara memainkan hero Faramish ala Lemon, kita bisa pakai emblem Magic untuk bertanding. Emblem Magic sangat berpengaruh untuk meningkatkan kekuatan serangan dan daya tahan Faramish. Selain itu, emblem ini sesuai dengan role hero Faramish yakni Mage dengan juruh magic yang rusuh. Setting talent emblem Magico (pilihan penambahan kekuatan)  tersebut sesuai dengan gaya bermain Anda.

 

Kemudian, gunakan lah battle spell flicker yang bisa membantu Faramish kabur jika dalam keadaan terdesak. Battle spell ini juga bisa membantu Faramish untuk mengejar musuh yang sedang diincar untuk dibunuh. Intinya, flicker bisa membantu Faramish untuk bergerak cepat dengan cara melakukan teleport singkat ke tempat lain. Anda bisa memanfaatkan battle spell flicker sesuai dengan kebutuhan yang keadaan yang sedang dihadapi.

 

Landunk Crew Youtube

 

Sementara untuk cara bermain, jika kita ingin tiru permainan Faramish ala Lemon, bermainlah secara gang bang. Maksudnya, jangan bermain seorang diri karena Faramish mudah untuk dieksekusi oleh hero musuh. Gabunglah dengan teman satu tim untuk membantu mereka farming, clear minion, atau melawan hero musuh. Terlebih saat war sedang terjadi, karena Faramish bisa menghidupkan hero teman  yang sudah mati hingga 5 orang.

 

Jangan buang buang skill atau energy hanya untuk mengganggu hero musuh yang sedang farming. Sebaiknya hemat energy mana untuk digunakan saat war supaya bisa menghidupkan teman satu tim yang sudah mati. Intinya, Faramish harus sering menghidupkan kembali teman satu tim yang sudah mati dan itu membutuhkan energy mana. Maka dari itu, hemat hematlah dalam melepas skill supaya energy mana tidak  boros terbuang begitu saja.

 

Faramish Lemon yang bertanding di MPL season 5 ini memang begitu spesial dan jadi sesuatu yang tak biasa. Lemon bermain dengan saat bagus bersama hero Faramish yang digunakannya. Bahkan, karena permainan Faramish dari Lemon lah RRQ bisa memperoleh kemenangan atas EVOS. Lalu bagaimana pendapat Sobat Gamers mengenai hero Faramish yang digunakan oleh RRQ Lemon ini?