Fanny Lifeguard Rilis di Original Server

Fanny Lifeguard Rilis di Original Server

July 29, 2019 0 By vidi

Bagi Anda yang sering bermain game Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan hero fenomenal bernama Fanny. Belum lama ini, si cantik sang Assasin mendapat skin Starlight yang membuat penampilannya rapi dan imut. Tak lama berselang, Fanny diberi skin kasta special pada event Summer Carnival yang rilis pada tanggal 27 Juli 2019. Skin tersebut bernama Lifeguard  yang membuat penampilan Fanny tak kalah menariknya dari skin kasta epic atau skin starlight sebelumnya.

Pada skin Lifeguard, Fanny berpenampilan seperti turis wanita yang berlibur di musim panas dengan pakaian renang lucu. Pada skin ini tampilan rambut Fanny berubah warna menjadi biru yang disanggul ke atas dengan kaca mata di jidatnya. Fanny mengenakan rompi air berwarna orange yang nampak seperti miniset setengah tubuh. Pedang tajam yang biasa jadi senjata khasnya berubah tampilan seperti pedang mainan air berwarna kuning dan biru.

Skill 1 Tornado strike, nampak perubahan pada efek visual ketika Fanny menyabet pedangnya. Ada cahaya biru yang keluar ketika Fanny berputar dengan pedangnya, yang sangat berbeda dengan efek visual skin sebelumnya. Ketika Fanny terbang dengan kabelnya dan menabrak atau menyeset musuh maka cahaya biru itu pun ikut terbang. Semakin sering Fanny menabrak atau menyeset musuhnya saat terbang, maka semakin sering pula cahaya biru itu muncul bak lampu neon.

Skill 2 steel cable, ketika digunakan akan mengeluarkan kabel yang membawa Fanny berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Pada skin Lifeguard ini, kabel tersebut terlihat menyala dengan sinar kuning yang menyelimuti ketika kabel dilepaskan. Saat berpindah tempat dengan kabelnya, akan muncul efek visual berupa bintang berwarna biru ditempat yang Fanny tinggalkan. Seandainya player Fanny mampu memainkan kabelnya tanpa miss, maka akan terlihat pertunjukan lampu neon kuning dan biru.

Ultimate skill Cut throat, ketika dilepas akan membuat Fanny melompat ke arah lawan sambil menebaskan pedangnya. Pada skin Lifeguard ini akan nampak efek visual berupa kombinasi warna putih biru dan kuning saat skill ultimate digunakan. Sedangkan pada basic attack, Fanny menebas pedang dengan efek visual cahaya putih dan biru yang keluar dari pedangnya.

Dari sekian banyaknya skin yang telah diberikan pada hero Fanny ini, skin Lifeguard lah yang membuat penampilan Fanny begitu simple. Tidak banyak embel-embel aneh pada tampilan Fanny di skin Lifeguard ini seperti skin lain pada umumnya. Walaupun perubahan penampilan yang sederhana, tapi justru itulah yang membuat tampilan Fanny jadi menggemaskan. Tampilan yang menggemaskan itu jadi semakin sempurna dengan efek visualisasi berupa sinar dan bintang pada skin Lifeguard ini.

Skin kasta special ini adalah skin couple Fanny bersama Claude sang Marksman yang juga mendapat skin Lifeguard. Mereka berdua nampak serasi seperti sepasang kekasih yang sedang bermain di kolam renang pada musim panas. Jika player membeli sepasang skin couple tersebut maka player akan mendapat border avatar Lifeguard edisi Summer Carnival yang keren.

Di awal rilisnya, skin Fanny Lifeguard ini dibandrol dengan harga 749 diamonds namun didiskon menjadi 524 diamonds. Diskon yang diberikan ini tentu dengan durasi yang sudah ditentukan hingga batas waktunya habis, diskon tak lagi berlaku. Jika Anda ingin memiliki skin Fanny Lifeguard ini, sebaiknya melakukan pembelian sejak sekarang (berhubung diskon masih panjang). Namun jika menurut Anda, bermain Mobile Legends tidaklah wajib menggunakan skin, tentu tidak perlu juga membelinya.